Minggu, 24 Maret 2019
  • Home
  • PEKANBARU
  • Polisi Menyelidiki, Siswa Meninggal karena Lift Barang di Hotel Jatuh
Selasa, 12 Maret 2019 15:38:00

Polisi Menyelidiki, Siswa Meninggal karena Lift Barang di Hotel Jatuh

Selasa, 12 Maret 2019 15:38:00
BAGIKAN:

PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Mario Mandala, siswa SMK di Pekanbaru, tewas setelah lift khusus barang di hotel, terjun bebas. Polisi sedang menyelidiki kasus ambruknya lift.

"Saat ini lokasi tempat jatuhnya lift khusus barang di Hotel Royal Asnof sudah kita pasang garis polisi. Kasusnya masih kita selidiki," kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi kepada wartawan, Selasa (12/3/2019).

Pribadi menjelaskan, jatuhnya lift yang berlokasi di Jl Tuanku Tambusai, terjadi pada Sabtu (9/3). Lift yang terjun bebas itu merupakan lift khusus mengangkut barang.

Saat kejadian, korban bersama temannya sedang praktik kerja lapangan.

Baca Juga:Disnaker Riau Turunkan Tim Analisa Terkalit Insiden

"Kejadiannya Sabtu (9/3). Korban sempat dirawat di rumah sakit. Namun pada Senin (11/3) korban akhirnya meninggal dunia," kata Pribadi.

Teman korban selamat setelah berhasil melompat. Sedangkan korban tak bisa melompat karena terhalang barang-barang bawaan yang ada di dalam lift.

"Lift ini terjatuh dari lantai empat sampai ke lantai dasar. Tim sudah kita bentuk untuk menyelidiki kasus tersebut," kata Pribadi.(dtc)

  Berita Terkait
  • Disnaker Riau Turunkan Tim Analisa Terkalit Insiden

    2 minggu lalu

    "Kita sudah turunkan staf ke lokasi kejadian, yakni Musnimar dan Rice sebagai fungsional pengawas dari Dinas Nakertrans Riau," kata Kepala Dinas Nakertrans Riau, Rasidin di Pekanbaru, Selasa.

  • Siswa SLB Ditemukan Warga Tewas Telanjang di Semak-semak

    4 bulan lalu

    Peristiwa penemuan sesosok mayat lelaki telanjang yang tergeletak di semak-semak dekat genangan air di Jalan RTA Milono, Kompleks perumahan Bama Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah membuat heboh warga.

  • Oknum Polisi Tabrak Lari Dua Warga Dompas

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Terkait Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menewaskan dua orang di desa Dompas kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, bernama Ayis (31) dan Kholijah (66) terus ditindak lanjuti oleh Sat Unit Lantas Polres Bengkalis

  • Wabup Beserta Rombongan Kunjungi Rumah Duka

    3 tahun lalu

    Meranti (POROSRIAU.com) - Peristiwa meninggalnya 3 masyarakat Meranti dalam tragedi Furama berdarah yang terjadi Kamis dini hari lalu dan unjuk rasa di Mapolres Meranti menimbulkan keprihatinan dari Pemerintah Daerah, dalam hal ini Wakil Bupati H. Said Ha

  • Kamal Ditemukan Tewas Dengan Bekas Luka Gorokan di Leher

    2 tahun lalu

    ROHIL(POROSRIAU.COM)- Kamaluddin alias Kamal, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar oleh istrinya, Jumat (16/12/2016) dini hari tadi. Pria umur 46 tahun meninggal dalam kondisi tragis, dengan luka menganga bekas gorokan di leher.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.