Minggu, 21 Juli 2019
Senin, 01 Agustus 2016 20:53:00

Oknum Polisi Tabrak Lari Dua Warga Dompas

Oleh: Ari
Senin, 01 Agustus 2016 20:53:00
BAGIKAN:
Mobil Oknum Polisi Yang Menabrak Korban

BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Terkait Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang menewaskan dua orang di desa Dompas kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis Riau, bernama Ayis (31) dan Kholijah (66) terus ditindak lanjuti oleh Sat Unit Lantas Polres Bengkalis.

Hal tersebut, disampaikan Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Alex Sandi Siregar, saat diwawancarai di ruangan kerjanya, Senin (1/8/16). Kejadian lakalantas ini, ditangani secara Profesional, seperti membuat laporan Polisi.

"Setelah kita membuat laporan polisi, kemudian kita melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), juga kita melakukan identivikasi identitas serta mengamankan barang bukti," kata Kasatlantas Alex Sandi Siregar.

Diutarakan Kasat lagi, dikarenakan saat kejadian satu meninggal dunia di tempat, Dan satu lagi sempat mendapatkan pertolongan yang segera dilarikan ke Puskemas dengan kondisi luka berat.

"Satu orang meninggal di tempat kejadian, dan satu lagi meninggal di Puskesmas Bukit Batu," ujarnya.

Saat disinggung bahwa apa benar yang mengendarai mobil Triton tersebut seorang anggota Polisi, Kasatlantas membenarkan bahwa yang membawa mobil tersebut adalah seorang anggota polisi bertugas di Polres Bengkalis inisial R.

"Kita tetap Profesional, dan saat ini masih mengumpulkan alat-alat bukti. Karena dia seorang anggota Polisi maka telah ditangani oleh unit tersendiri. Seperti Unit Propam dan Provos serta Paminal. Namun untuk penyidikan lakalantas tetap diperiksa oleh unit Lakalantas Polres Bengkalis,"ungkapnya.

Untuk dugaan sementara olah tempat kejadian perkara (TKP) terhadap BB patut diduga, itu kelalaian dari Almarhum Ayis. Karena kata Alex lagi, korban pada saat itu dari arah pakning menuju siak arah kecil.

"Saat itu korban tidak mampu untuk membelokkan kendaraannya ke arah kanan yang tak bisa kembali. Pada saat itu juga pengendara mobil datang dari arah siak menuju ke Pakning, memang berada di jalur. Dan pengendara mobil terkejut berusaha menghindar kearah kiri hingga titik poin dan titik henti dibahu jalan sebelah kiri,"kata Kasat.

"Upaya pengendara sudah dilakukan, namun karna faktor kecepatan dan momentum kendaraan adalah antara masa dan kecepatan," imbuh Kasat Lantas.

Editor: Mu

  Berita Terkait
  • Bambang: Parkir Rp 2 Ribu, Pemerasan, Lapor Polisi

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM)- Persoalan tarif parkir dilapangan, khusus roda dua dengan biaya sebesar Rp 2 ribu, menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub). Pasalnya, hingga saat ini, masyarakat selalu diminta oleh oknum

  • Dua Polisi Tabrak Warga Pekanbaru Hingga Tewas

    2 tahun lalu

    Dua orang polisi, diduga tengah teler akibat pengaruh narkoba, menabrak seorang warga Pekanbaru, Firman Berlando, hingga tewas. Dua polisi itu anggota Satuan Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Kampar, Riau

  • Dibekuk Polsek Rambah Hilir, Warga Tualang Siak Terancam 20 Tahun Penjara

    9 bulan lalu

    Pelaku ditangkap di Jalan lintas Pasir Pengaraian Dalu-Dalu saat akan melarikan diri ke Kebun Karet milk warga Desa Rambah kecamatan Rambah Hilir, kabupaten Rohul, Senin (15/10/2018). Pagi.

  • Pesta Nikah Pakai Organ Tunggal di Masjid, Jamaah Merasa Terhina

    9 bulan lalu

    PADANG(POROSRIAU.COM) - Resepsi pernikahan yang digelar di lantai II Masjid Nurul Iman Padang, Sumatera Barat, menjadi bahan perbincangan banyak orang sempat viral di media sosial.

  • Detik-detik Mengerikan Tragedi Drama Kolosal Surabaya Membara

    8 bulan lalu

    Erikawati, bocah perempuan berusia sembilan tahun yang menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi pementasan drama kolosal "Surabaya Membara" di Surabaya, Jumat (9/11/2018) malam, terlepas

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.