Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • PELALAWAN
  • Perempuan Muda di Pangkalan Kerinci Ditemukan Gantung Diri
Jumat, 04 Januari 2019 16:09:00

Perempuan Muda di Pangkalan Kerinci Ditemukan Gantung Diri

Oleh: Tauhid Marifatullah
Jumat, 04 Januari 2019 16:09:00
BAGIKAN:
Perempuan muda di Pangkalan Kerinci ditemukan Gntung diri

PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)-- Warga dikejutkan penemuan jasad perempuan tidak bernyawa, Jumat (4/1/2019) diduga perempuan tersebut bunuh diri dengan cara gantung diri.

Diketahui perempuan tersebut bernama Susi Susanti (23) Warga Jalan Raja ( Pipagas ) RT.001 RW.011 Kelurahan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Salah seorang saksi mata, Isno bekerja sebagai tukang mengatakan, bahwa sekira pukul 07.30 Wib. Dirinya menggedor pintu rumah korban untuk mengambil bahan bangunan namun tidak ada jawaban dari rumah.

Selanjutnya Isno, menelphone abang kandung korban bernama Sutrisno menanyakan kenapa pintu tidak dibuka, sedangkan abang korban sedang berada dirumahnya di Jalan Pendidikan.

Lanjut Isno, tidak beberapa lama abang korban datang dan berusaha menggedor pintu namun tidak mendapat jawaban. Dirinya bersama abang korban mencongkel jendela samping dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tidak bernyawa.

Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Selasih guna Otopsi, dan korban dikebumikan di pemakaman Umum Pangkalan Kerinci. (Hid)

Editor: Erik Suhenra

Sumber: Humas Polres Pelalawan

  Berita Terkait
  • Honorer Dinas Tata Kota Dumai Mati Bunuh Diri

    3 tahun lalu

    Dumai(POROSRIAU.com) - Seorang tenaga honorer Dinas Tata Kota dilingkungan pemerintahan Kota Dumai yang bernama Gatot Antono (34) menghabisi dirinya sendiri dengan cara gantung diri dirumah kontrakannya kamis (04/08/2016).

  • SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Gelar LKBB Tingkat SMP Dan SMA Se-Sumatera

    tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)- Sekolah Menengah Atas negeri Satu (SMAN 1) Pangkalan Kerinci gelar Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) tingka SMP dan SMA sederajat Se- Sumatera, Sabtu (04/1

  • Ternyata Kerangka Manusia Ditemukan Di Simpang Kualo Merupakan Nenek Nasila

    tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM) -- Ternyata tulang-belulang dan tengkorak manusia yang diidentifikasi Tim Polres Pelalawan di Jalan Simpang Kualo tepatnya dibelakang Koramil Pangkalan Kerinci itu

  • Pengembangan Kasus Narkoba RI, Warga Terusan Baru Ditangkap Polres Pelalawan

    tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)--  Polres Pelalawan melakukan pengkapan terhadap Warga Terusan Baru yang berinisal AR (40) laki-laki, Sabtu (13/1/2018) di Jalan Raja Ujung Kelurahan Kerinci

  • Komunitas PAS Pelalawan Taja Fun Climbing, Usai Diresmikan Disbudparpora

    12 bulan lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM )-- Usai peresmian Fun Climbing (Panjat Tebing) oleh Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Pemuda Olahraga. Komunitas Pelalawan Eventure Servis Tim (PAS) Pelalawan mengg

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.