Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Alumni Mesir Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi Usai Pelajari Ekonomi Jokowi
Senin, 19 November 2018 19:57:00

Alumni Mesir Deklarasikan Dukungan Terhadap Prabowo-Sandi Usai Pelajari Ekonomi Jokowi

Oleh: Redaksi
Senin, 19 November 2018 19:57:00
BAGIKAN:
Forum Silahturahmi Alumni Mesir (FSAM) memberikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden 2019. (Suara.com)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Forum Silahturani Alumni Mesir (FSAM) memberikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden 2019. Deklarasi itu disampaikan usai perwakilannya bertemu dengan Prabowo di kediamannya Jalan Kertanagara, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018) sore. 

Ketua Umum FSAM Dede Muharram menjelaskan bahwa forum yang menaungi seluruh alumnni dari unversitas-universitas ternama di Mesir tersebut telah menetapkan hati untuk mendukung Prabowo - Sandiaga. Dirinya mengklaim seluruh alumni itu telah sepakat mendukung pasangan Capres - Cawapres nomor urut 02 tersebut. 

"Kami dari forum silaturahim alumni Mesir seluruh Indonesia diwakili hari ini 60 orang kyai dan habib dan ustadzah yang punya pesantren dan para doktor dan akademisi berikan kemantapan dan kekuatan hati kepada Prabowo-Sandiaga," kata Dede di kediaman Prabowo. 

Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup untuk media ini FSAM, kata Dede, juga sempat menitipkan amanah kepada Prabowo apabila terpilih menjadi pemimpin RI periode 2019-2024. Salah satunya agar bisa mengembangkan ekonomi keummatan. 

Dede sempat disinggung oleh wartawan apabila ekonomi keummatan pun sudah seringkali disampaikan Cawapres nomor urut 01 Maruf Amin. Kemudian Dede pun menjelaskan alasannya untuk tetap menitipkan ekonomi keummatan kepada Prabowo-Sandiaga. 

Dede mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mempelajari tentang perekonomian di pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. 

"Kita sudah pelajari lama bahwa apa yang sudah berjalan selama ini dipemerintahan, para tokoh dan ekonom bahwa ketimpangan ekonomi itu jauh dan keadilan belum didapatkan karena itu termasuk juga kami sepaham Ijtimak Ulama 1 dan 2 itu kebersamaan alumni Mesir," pungkasnya.*** 

Editor: Chaviz

Sumber: Suara.com

  Berita Terkait
  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    2 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  • Eggi Sudjana: Jokowi Harus Mundur dari Jabatan Presiden

    6 bulan lalu

    Teladan yang benar, kata Eggi, telah dilakukan oleh Cawapres Sandiaga Uno yang telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya.

  • Tanpa Dukungan La Nyala, Kubu Prabowo-Sandi Optimis Menang Pilpres 2019

    4 bulan lalu

    POROSRIAU.COM- Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Andre Rosiade tidak khawatir terkait dukungan La Nyalla Ma

  • Bank Dunia Bantah Data Prabowo Soal Masyarakat Ekonomi Pas - pasan

    3 bulan lalu

    Lead Economist World Bank Indonesia, Vivi Alatas membantah data calon Presiden Prabowo Subianto soal ekonomi masyarakat yang pas-pasan. Menurut Vivi, data yang Prabowo gunakanbukan perhitungan Bank Dunia.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.