Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara
Minggu, 07 April 2019 03:00:00

Paket Kontestan Pileg 2019 Bapak Dan Anak, melenggang menuju Parlemen

Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

Oleh: Solihin
Minggu, 07 April 2019 03:00:00
Diperkiraan Diatas 1500 Massa Memadati Lokasi Rangkaian Kegiatan
BAGIKAN:
Solihin
Foto Bersama Bakara Cs dan Para Massa Pendukung Berserta Elite DPC Partai Demokrat Kota Dumai.

DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara yang mencalonkan dari Partai Demokrat ini, pada hari Sabtu (06/04), melaksanakan Acara Temu Ramah dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara.

Paket Pasangan Bapak dan Anak ini adalah Calon Legislatif (Caleg) 2019 Provinsi Riau dan Kota Dumai yang mewakili dari Partai Politik yang sama. Sabar Bakara adalah Caleg Provinsi Riau yang mewakili dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 5 yang meliputi Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Meranti dengan No. Urut 8.

Sementara Roni Ganda Bakara mencalonkan diri sebagai Caleg Kota Dumai dari Dapil IV yang meliputi Kecamatan Dumai Barat dan Dumai Selatan dengan No. Urut 1.

Acara yang dilaksanakan dijalan Wan Amir KM 7, Kelurahan Bukit Timah, Kecamatan Dumai Selatan, disambut antusias oleh masyarakat Kota Dumai  yang rela meluangkan waktu menghadiri kegiatan yang diselenggarakan pada siang hari, sekitar pukul 14.30 Wib.

Pantauan POROSRIAU.COM, Sabtu Siang, masyarakat yang datang dari berbagai penjuru Kota Dumai, terlihat berbondong bondong dengan memenuhi kursi  tamu yang telah disediakan oleh Panitia Pemenangan Sahabat Bakara sekitar 1500 Kursi.

Acara yang juga dihadiri beberapa  Elit Partai Demokrat  Kota Dumai, terlihat Bapak Drs. Dadiyono Gunarkan, Hariadi Suparlan dan jajaran pengurus lainnya dalam rangkaian kegiatan tersebut. Hariadi Suparlan dalam sambutannya dan sekaligus Bimbingan teknis dalam memberikan pemahaman kepada Saksi Saksi TPS Partai Demokrat Dapil IV sebagai ujung tombak dalam mengamankan suara dan mencegah terjadinya kecurangan saat Pemilu 17 April 2019.

Hariadi Suparlan, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Dumai juga menambahkan bahwa potensi perhitungan suara pada saat 17 April 2019 nanti, berkemungkinan diperkirakan selesai paling cepat sekitar malam jam 23.00 Wib. Maka diharapkan kepada seluruh Para Saksi TPS dapat mengurangi aktivitas disaat H-1, agar dapat maksimal dalam mengawal dan mengamankan suara Partai Demokrat.

Massa yang memadati rangkaian kegiatan tersebut, diperkirakaan massa yang hadir sekitar  1500  orang lebih ini, optimis bahwa Partai Demokrat adalah sebagai salah satu parpol pendulang suara tersebar baik ditingkat Kota maupun ditingkat Provinsi. Dua Tokoh Masyarakat dan Pemuda Batak Kota Dumai ini, mampu mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai elemen dan unsur masyarakat yang terkenal memiliki sosial tersebut.

Tampak terlihat, tamu undangan yang memadati kursi tamu undangan seperti Ketua DPC Pekat IB Kota Dumai dan jajarannya serta segenap anggota Ormas Pemuda Pancasila yang ikut terlibat membantu kelancaran kegiatan.

Orasi dan teriakan Yel Yel Kemenangan Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara terdengar sorakan dan tepuk tangan yang riuh dari massa pendukung yang memadati lokasi kegiatan.

“SBY, Sabar Bakara Yes, Sabar Bakara Menang “ teriakan Panitia yang ditirukan oleh Massa Pendukung.

“Roni Ganda Bakara Menang, Roni Ganda Bakara Dewan” teriakan Panitia yang juga disahut Massa Pendukung yang terus bertambah memadati lokasi kegiatan.

Sabar Bakara juga menyampaikan dalam sambutannya bahwa sebagai salah satu Caleg Provinsi Partai Demokrat Dapil Riau 5, yang berdomisili dari Kota Dumai, mengharapkan konsisten, solidaritas dan dukungan penuh dari masyarakat Kota Dumai dalam memenangkan  dirinya pada perhelatan politik 17 April 2019 nanti.

“Jika ada yang dekat, kenapa harus yang jauh. Orang yang dekat lebih memahami persoalan didaerahnya sendiri, ketimbang yang bukan dari daerah asalnya. Saya optimis sebagai orang yang pernah pengalaman duduk sebagai Anggota DPRD Kota Dumai, akan selalu  siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ditingkat Provinsi” tegas Mantan Anggota DPRD Kota Dumai 2009 – 2014.  

Dipenghujung rangkaian kegiatan, Roni Ganda Bakara juga menegaskan bahwa adanya secercah harapan masyarakat  kepadanya sebagai Anggota DPRD Kota Dumai nantinya, menyambut baik dukungan masyarakat yang telah digalangnya selama ini. “JIka Bapak /Ibu/ Saudara/ I tamu yang hadir sekalian, apabila menginginkan saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Dumai, jangan lupa 17 April 2019, coblos Partai Demokrat No.14 dan no. urut 1 pada pilihan Calegnya” Orasi Roni dengan optimis.

Roni Ganda Bakara juga menambahkan disela penutup sambutanya dan mencontohkan Simulasi Pemilihan bahwa Paket pasangan Bapak dan anak ini akan mampu membawa perubahan dan kesejahteraan Kota Dumai 5 tahun kedepan. “Kepada Sahabat Bakaraku yang tercinta, Jangan Lupa Coblos Partai Demokrat dengan No,Urut 1 untuk Tingkat Kota dan No. Urut 8 untuk Tingkat Provinsi pada kertas suara yang telah disediakan di TPS nanti untuk Kota Dumai lebih baik 5 tahun kedepan” Tutup Roni yang juga didamping Ketua Tim Pemenangan Bakara Centre, J. Sagala.

Rangkaian kegiatan yang ditutup dengan Deklarasi Dukungan dan Pernyataan Sikap dari Segenap Pengurus DPD Pekat IB Kota Dumai yang dipimpin oleh Datok Maulana selaku Ketua. (Iin/Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Pekat IB Kota Dumai, Deklarasi Dan Pernyataan Sikap Dukungan Kepada Sabar Bakara

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang eksis dikota Dumai, Pembela Kesatuan Tanah Air  Indonesia Bersatu atau disingkat Pekat IB Kota Dumai ini, memenuhi u

  • KPPB Taja Silaturahmi, Dalam Meningkatkan Peran Perempuan di Kabupaten Pelalawan

    7 bulan lalu

    PANGKALAN KERINCI (POROSRIAU.COM)--Komunitas Perempuan Pelalawan Berkreasi menggelar Temu Sapa dan Rama (TASAMA) Kecamatan Pangkalan Kerinci, Minggu (24/9/2018) di Taman Kreatif Pelalawan, Kecamata

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Terima Ulos Batak, Kehadiran Bupati Yopi di Banggakan

    3 tahun lalu

    Inhu (Porosriau.com)-Turun langsung ditengah-tengah masyarakat, bercengkrama sekaligus menjemput aspirasi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan Bupati Inhu H Yopi Arianto. Ini pula yang membuat orang nomor satu di Kabupaten Inhu ini dikenal dekat

  • Masyarakat Tambang Berebut Jadi Tim Zulher & Dasril

    2 tahun lalu

    Dalam rangka menguatkan sosialisasi dan kampanye, Paslon Bupati-Wakil Bupati Kampar, Drs H Zulher MS-Dasril Affandi SH MH melakukan konsolidasi tim di tingkat Kecamatan. Kecamatan Tambang menjadi kecamatan pertama yang melakukan konsolidasi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.