Minggu, 08 Desember 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Pekat IB Kota Dumai, Deklarasi Dan Pernyataan Sikap Dukungan Kepada Sabar Bakara
Minggu, 07 April 2019 04:23:00

Pekat IB Kota Dumai, Deklarasi Dan Pernyataan Sikap Dukungan Kepada Sabar Bakara

Oleh: Redaksi
Minggu, 07 April 2019 04:23:00
Datuk Maulana Optimis Sabar Bakara, Jika Terpilih Mampu Perjuangkan Aspirasi Kota Dumai
BAGIKAN:
Foto Bersama Ketua dan Segenap Pengurus Pekat IB Kota Dumai menghadiri rangkaian acara Sahabat Bakara.

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang eksis dikota Dumai, Pembela Kesatuan Tanah Air  Indonesia Bersatu atau disingkat Pekat IB Kota Dumai ini, memenuhi undangan dalam rangka  Acara Temu Ramah dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara pada hari Sabtu Siang (06/04).

Pantauan POROSRIAU.COM, Rombongan DPD Pekat IB Kota Dumai yang menghadiri rangkaian acara tersebut, terlihat kompak dengan menggunakan atribut lengkap dan seragam kebesaran memenuhi kursi tamu yang telah disediakan.

Datuk Maulana, Selaku Ketua DPD Pekat IB Kota Dumai terlihat gagah memimpin rombongan dengan mengikuti satu persatu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Kontestan Pileg 2019 tersebut.

Datuk Maulana yang juga didampingi oleh istri tercinta mengatakan kepada awak media bahwa kedatangannya adalah ikut memberikan dukungan pencalonan kepada Kontestan Pileg 2019 yang berasal dari Partai Demokrat tersebut.

“Bapak Sabar Bakara beberapa waktu yang lalu, menyambangi Kantor DPD Pekat IB Kota Dumai untuk meminta dukungan. Setelah saya dan segenap pengurus mendengar dan bercengkrama mengenai pencalonan beliau maju sebagai Caleg Provinsi Riau Dapil Riau 5 dan siap jika terpilih memperjuangkan dan menjadi penyambung lidah masyarakat didaerah nantinya” ungkap Ketua Pekat IB Kota Dumai.

Datuk Maulana juga menambahkan bahwa sebagai organisasi yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 tanpa membeda bedakan suku, agama, ras maupun golongan, melihat keseriusan dan kemampuan Bapak Sabar Bakara untuk memperjuangkan aspirasi Kota Dumai 5 tahun kedepan, jika terpilih nantinya.

“Saya sudah lama mengenal beliau sejak menjadi Anggota DPRD Kota Dumai yang lalu, beliau adalah sosok yang berjiwa sosial yang tinggi dan mudah dalam berkomunikasi, sebagai salah satu Caleg Provinsi 2019 yang berasal dan berdomisili dari Kota Dumai, Bapak Sabar Bakara layak didukung dan dimenangkan” tegasnya Maulana kembali.

Pengurus dan Anggota Pekat IB Kota Dumai yang tergabung diseluruh 7 kecamatan Kota Dumai, telah terhimpun sebanyak 2000 lebih kurang Anggota, yang sudah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA). Dengan jumlah dukungan dari seluruh Pengurus dan Anggota Pekat IB Kota Dumai, optimis mampu sebagai pendulang suara Bapak Sabar Bakara pada 17 April 2017 nanti.

“Pada hari ini kami segenap Pekat IB Kota Dumai beserta pengurus Kecamatan, menyatakan sikap dan dukungan untuk pemenangan Bapak Sabar Bakara, dan semoga adinda Roni Ganda Bakara juga sukses menuju Kursi DPRD Kota Dumai” tutup Maulana disela sela rangkaian kegiatan. (Red)

 

 

 

  Berita Terkait
  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    8 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Berantas Gelper Jangan Hanya Tendensius

    3 tahun lalu

    Ini yang mengherankan kita, kok hanya dua gelper saja yang di razia sementara yang lainnya kok bisa lepas, dan saya menduga ini pasti ada yang membocorkan, siapa oknumnya tentu kita semua hanya bisa menduga

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 bulan lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Diminta Tindaklanjuti ‘Kasus’ Pertamina Dumai, DLH Dideadline Sepekan

    4 bulan lalu

    HMI Cabang Dumai memberikan tenggat waktu sepekan kepada DLH. Soalnya, tidak didengar pernyataan yang jelas dan tegas dari DLH terkait sikap apa dan tindakan apa yang akan dilakukan untuk menindaklanjuti ‘kasus’ PT. Pertamina RU II Dumai

  • Sukses, Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Targetkan Jokowi Menang di Meranti.

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Dunia, Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, gelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.