Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • POLITIK
  • Korbankan Karir ASN, Hendri Sandra: Ini Pengorbanan untuk Negeri
Senin, 21 September 2020 16:18:00

Korbankan Karir ASN, Hendri Sandra: Ini Pengorbanan untuk Negeri

Senin, 21 September 2020 16:18:00
BAGIKAN:
Hendri Sandra bakal calon walikota Dumai
DUMAI, POROSRIAU.COM - Pasangan bakal calon (Balon) Walikota Dumai, Hendri Sandra yang berpasangan dengan Rizal Akbar di pilkada 2020 ini disebut-sebut banjir dukungan dari sejumlah keluarga muhammadiyah, HMI hingga KAHMI.
 
Hal itu tidak terlepas dari peran beliau sejak kuliah yang sangat aktif di HMI hingga kini yang masih menjadi bagian dari keluarga besar Muhamadiyah dan masih merupakan keluarga KAHMI.
 
"Wajar saja dukungan itu dia dapatkan, beliau itu merupakan keluarga besar Muhammadiyah, namun sewaktu kuliah juga aktif di HMI, sampai sekarang beliau juga merupakan keluarga besar dari Kahmi, saya tahu karena kami sama-sama keluarga Muhammadiyah," ujar Rizal teman Hendri Sandra saat berbincang dengan media ini di Pekanbaru, Senin (21/09/2020).
 
Rizal mendoakan agar sahabatnya itu bisa menjadi pemimpin yang amanah dan peduli terhadap masyarakat Dumai.
 
"Dumai itu setahu saya kawasan yang potensial karena memiliki SDA yang sangat strategis baik dari laut hingga letak geografisnya. Saya yakin Hendri Sandra mampu memaksimalkan potensi tersebut, karena beliau cukup berpengalaman di bidang itu." jelasnya.
 
Hal itu diamini oleh Hendri Sandra yang mengisahkan bagaimana dirinya aktif dalam organisasi HMI masa kuliah di Yogyakarta.
 
"Saya praktisi dan keluarga besar Muhammadiyah, namun masa di kampus dulu saya cenderung aktif di HMI saat itu," ujarnya.
 
Berbekal pengalaman selama mengikuti organisasi hingga puluhan tahun menjabat sebagai ASN di Kota Dumai Hendri Sandra mengaku sudah saatnya untuk berbakti membangun negeri.
 
Tidak tanggung-tanggung, beliau harus melepas karir dan jabatannya sebagai kepala dinas esselon II di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP).
 
"Ini sebuah pengorbanan yang harus diambil untuk membangun kota Dumai. Jika amanah itu diberikan kepada kami, inilah bakti kami untuk negeri." tegasnya.(mgi)
  Berita Terkait
  • Bila Hakim Kembali Jadi PNS

    4 tahun lalu

    Dalam Kuliah umum bertajuk Urgensi Keterlibatan Komisi Yudisial dalam RUU Jabatan Hakim di Aula Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) Medan, Kamis (02/03) Ketua Komisi Yudisial (KY) Aidul Fitriciada Azhari menyatakan bahwa dalam RUU Jabatan Hakim

  • Kapolda Riau Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

    3 tahun lalu

    Kapolda Riau menghadiri upacara peringatan Hari Pahlawan pada hari Jumat (10/10/2017) yang dilaksanakan di halaman kantor Gubernur Riau di Jl. Jenderal Sudirman.

  • FJPI Riau: Kasus Baiq Nuril Bukti Wanita Lemah Dimata Hukum

    2 tahun lalu

    Baiq Nuril Maknun, mantan guru honorer di SMAN 7 Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang dilecehkan oleh Kepala Sekolah tempat dia mengajar, dinyatakan bersalah menyebarkan rekaman bermuatan kesusilaan dan dihukum enam bulan penjara serta denda Rp500 jut

  • Hendri Sandra : Terbukti Lakukan Pelanggaran, Izin Usaha Gelper Dicabut

    4 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.com) – Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Dumai, Hendri Sandra berjanji akan mencabut izin  usaha gelandang permainan (gelper) jika terbukti

  • Study Tour ke Malaysia Selama lima hari, Yayasan Al-Amin langsung Mengikuti ujian di sekolah

    4 tahun lalu

    Sepulangnya mengikuti study tour ke Malaysia selama lima hari, 18 pelajar di Yayasan Al-Amin langsung mengikuti ujian di sekolahnya masing-masing.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.