Sabtu, 16 Februari 2019
Rabu, 19 Desember 2018 05:41:00

Luhut ke Prabowo: Jangan Asal Ngomong!

Oleh: Redaksi
Rabu, 19 Desember 2018 05:41:00
BAGIKAN:
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.(Foto:Int)
JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan angkat bicara atas pernyataan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah. Hal itu terjadi bila ia kalah dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 yang akan datang.
 
"Kenapa mesti bicara mau punah? Jangan asal ngomong aja," ujar Luhut usai konferensi pers dampak ekonomi pertemuan International Monetary Fund dan World Bank (IMF-WB), Selasa (18/12).
 
Luhut bilang industri di Indonesia terus bertumbuh pada saat ini. Hal itu ia contohkan dari banyaknya minat investasi yang masuk.
 
Selain itu Luhut juga memastikan tidak sembarangan membuka investasi bagi pengusaha asing. Luhut juga menegaskan bahwa pemerintahan saat ini memiliki komitmen kerja yang baik. "Kita punya harga diri, kita juga pernah mau mati untuk republik ini," terang Luhut.
 
Sebelumnya, Prabowo mengatakan Indonesia akan punah lantaran para elite saat ini ia nilai telah gagal dalam menjalankan amanah rakyat.
 
 
Prabowo mengatakan, selama puluhan tahun para elite telah membawa Indonesia ke arah yang keliru. Oleh sebab itu, tidak heran jika Indonesia tumbuh sebagai negara yang lemah.
 
Hal itu ia katakan saat berpidato pada Konferensi Nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat, Senin (17/12).***
Editor: Chaviz

Sumber: Kontan.co.id

  Berita Terkait
  • Sembilan Pelajar Al-Amin Bengkalis Bakal Dikirim Ke Kampung Inggris

    2 tahun lalu

    Sembilan Pelajar Al-Amin Bengkalis Bakal Dikirim Ke Kampung Inggris

  • Jangan Lakukan 4 Kebiasaan Ini Saat Mandi Karena Bisa Merusak Kulit

    tahun lalu

    Mandi adalah salah satu aktivitas rutin yang tidak boleh untuk dilewatkan. Pada umumnya, kita mandi dua kali didalam sehari yaitu mandi dipagi hari ketika akan berangkat kerja atau sekolah dan kemudian yang kedua yaitu pada sore hari setelah selesai beker

  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    2 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  • Bupati Amril dengar keluhan dan Aspirasi dari TKSK

    3 tahun lalu

    Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (29/7/2016) menerima kunjungan silatuhrami anggota Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang merupakan perpanjangan tangan Kementerian Sosial ini, yang mana mereka tetap eksis dalam menjalankan amanahnya.

  • Ada Pengemis !!! Dinsos dan Satpol PP Bengkalis Jangan Duduk Manis

    3 tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.com) - Masyarakat Bengkalis mengeluhkan berkeliarannya para pengemis di kota Bengkalis. Hal tersebut membuat warga mulai resah dan gerah dengan sesuana kota yang mulai didapati pengemis ini.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.