Rabu, 22 Mei 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Puluhan Pendukung Jokowi Ikut Sambut Kedatangan Prabowo
Rabu, 13 Maret 2019 10:06:00

Puluhan Pendukung Jokowi Ikut Sambut Kedatangan Prabowo

Rabu, 13 Maret 2019 10:06:00
BAGIKAN:
foto:rtc
Kedatangan Capres Prabowo tak sekedar ditunggu pendukungnya. Ada juga pro Jokowi yang siap menyambut.
PEKANBARU (POROSRIAU.COM)- Disamping kedatangan Prabowo Sudianto di Pekanbaru Rabu (14/3/2019) Ratusan massa  Relawan Jokowi pun ikut menyambut kedatangan Prabowo di Riau tepat di depan Laena Center. 
 
Direktur Relawan Jokowi Provinsi Riau, Syahrin Nasution mengatakan pihaknya menggelar penyambutan Prabowo ini untuk mengucapkan selamat datang namun pilihannya tetaplah Jokowi.  
 
"Kami menyambut Prabowo datang tapi pilihan kami sudah pak Jokowi.  Karena pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk Riau. Dan akan berbuat lagi untuk Riau. Dan kami membuktikan bahwa Relawan Jokowi santun tidak buat ribut," katanya dengan memegang spanduk ditangannya. 
 
Atas aksi yang dilakukan pihaknya, dia mengatakan tidak akan takut terjadi bentrok. "Kami yakin karena kubu Pak Prabowo juga saudara kami. Jadi kami yakin tidak akan terjadi bentrok. Masa bisa kami turunkan beberapa ribu suapaya aman. Namun karena demi keamanan kami cuma membawa 1000 orang. Ada didalam dan belakang juga," ujarnya. 
 
Selain itu Ira selaku Relawan Jokowi mengatakan aksi mereka adalah untuk mengucapkan selamat datang pak prabowo datang ke Riau.  
 
"Kami dari relawan Provisni Riau mengucapkan selamat datang kepada Prabowo ddi Bumi Lancang Kuning tapi pilihan kami tetap Jokowi," Kata Ira dengan semangat. 
 
Ira mengaku pihaknya baru pagi ini bergerak bersama Relawan Jokowi lainnya. "Kita pagi ini baru gerak karena tau Pak Prabowo datang kita sambut juga," jelasnya. 
 
Pantauan Riauterkini di Lapangan massa berteriak dengan yel-yel menyebut nama Jokowi. "Jokowi lagi, Jokowi lagi, Jokowi, lagi," kata massa menyanyikan yel yel serentak.***(rls/rtc)  
  Berita Terkait
  • PAN Dumai Kerahkan Seluruh Kader Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

    6 bulan lalu

    Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai bersiap menyambut kehadiran calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno di Kota Pekanbaru Senin (12/11) besok.

  • Emak-emak GRN PAS Riau Rela datang Sejak Subuh

    2 bulan lalu

    Padahal, Prabowo sendiri baru akan tiba sekitar pukul 09.30 WIB. Sejumlah emak-emak ini mengaku, tak mau ketinggalan dan tak ingin melewatkan momen langka itu.

  • Ada Sosok Prabowo KW bikin heboh di Bandara Pekanbaru

    2 bulan lalu

    Lelaki itu tiba-tiba muncul di Ruang VVIP Lancang Kuning Bandara Sultan Syarif Kasim II, saat puluhan pendukung menanti kedatangan pesawat jet pribadi Prabowo mendarat di Pekanbaru.

  • Sambut Kedatangan Iriana Jokowi, OPD Terkait Diminta Bekerja Sesuai Tupoksi

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Dalam rangka mematangkan persiapan penyambutan Iriana Jokowi, istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ke Kota Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Senin (27/3/2017), menggelar rapat persiapan penyambutan di ruma

  • Ketua Umum PAN Bungkam Setelah Bertemu Presiden Jokowi di Istana

    10 bulan lalu

    Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan diam-diam bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana hari ini, Selasa, 7 Agustus 2018. Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengkonfirmasinya. "Iya. Diajak ngopi kali," katanya lew

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.