Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • POLITIK
  • PAN Dumai Kerahkan Seluruh Kader Sambut Kedatangan Sandiaga Uno
Minggu, 11 November 2018 14:20:00

PAN Dumai Kerahkan Seluruh Kader Sambut Kedatangan Sandiaga Uno

Oleh: Redaksi
Minggu, 11 November 2018 14:20:00
BAGIKAN:
Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai.(Foto:Megy)

DUMAI(POROSRIAU.COM)- - Seluruh kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Dumai bersiap menyambut kehadiran calon wakil presiden  (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno di Kota Pekanbaru Senin (12/11) besok.

Ketua DPD PAN Kota Dumai, Hasrizal kepada awak media menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat persiapan untuk keberangkatan seluruh kader ke Kota Pekanbaru.

 

BACA JUGA

 

"Seluruh kader kita kerahkan untuk menyambut kedatangan calon wakil presiden yang diusung oleh partai salah satunya PAN," ujarnya.

Ditambahkan Hasrizal, DPD PAN Dumai akan memboyong seluruh kader baik caleg maupun pengurus partai yang ada di Dumai untuk bertolak di Pekanbaru.

"Soal mobilitas sudah kita bicarakan dan persiapkan seluruhnya," jelasnya.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno atau yang lebih kerap disapa Sandiaga Uno itu dijadwalkan akan balik kampung lagi ke Riau, tanah kelahirannya, pada hari Senin, 12 November 2018.

Kali ini Sandi mengikuti rangkaian kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) yang bertajuk "Tour Sumatera Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno" yang meliputi tiga provinsi (Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Selatan), 11-13 November 2018.

Menurut Sekretaris DPW PAN Riau T Zulmizan F Assagaff, Sandi dan Zulkifli Hasan beserta rombongan akan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II tanggal 12 November pagi dari Bandara Kualanamu Sumatera Utara, untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan.(egy)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Sebanyak 135 WNA 'Diusir' dari Jawa Tengah, Cina Masih Mendominasi

    3 bulan lalu

    Sedikitnya 135 Warga Negara Asing (WNA) diusir dari wilayah kewenangan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah

  • GP Ansor: Sandiaga Uno Tidak Beradab

    3 bulan lalu

    Ketua Gerakan Pemuda Ansor Yaqut Cholil Quomas menyesalkan tindakan Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno yang melangkahi makam pendiri Nahdatul Ulama Kiai Bisri Syansuri , saat berziarah ke kompleks Pesantren Denanyar, Jombang, Jawa Timur.

  • Badko Riau-Kepri, Kecam Pertamina RU II Dumai Lakukan Galian C Ilegal

    3 tahun lalu

    Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepulauan Riau meminta dilakukannya pemberhentian aktivitas ilegal galian C yang dilakukan PT. pertamina RU II Dumai secara terang - terangan dii pelintung kota dumai.

  • Timo Kipda dan Kebesaran Partai Golkar

    3 tahun lalu

    POROSRIAU.COM- Partai Golongan karya adalah salah satu Partai besar dan tertua di Indonesia,melalui sejarah perjalanannya Partai berlambang pohon beringin ini sempat dihujat dn dibenci oleh masyara

  • Dapat Remisi, 2 (Dua) Napi Lapas Dumai Dibebaskan

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Rabu (17/08/2016) tepat setelah selesai menjadi komandan upacara detik-detik proklamasi di halaman kantor walikota Dumai, walikota Dumai Zulkifli AS beserta wakilnya la

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.