Minggu, 19 Mei 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Capres 01 Joko Widodo, Direncanakan Akan Menghadiri Kampanye Akbar Dikota Dumai
Minggu, 24 Maret 2019 18:38:00

Capres 01 Joko Widodo, Direncanakan Akan Menghadiri Kampanye Akbar Dikota Dumai

Oleh: Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019 18:38:00
BAGIKAN:
Uber Firdaus, Dewan Pengarah TKD KOta Dumai

DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Kedatangan Capres No. Urut 01, Ir. H. Joko Widodo ke kota Dumai, sehubungan dengan agenda Jadwal Kampanye Nasional yang akan direncanakan menghadiri Kampanye Rapat Umum Akbar Terbuka pada hari selasa, 26 Maret 2019 di Bukit Gelanggang Dumai.

Saat dikonfirmasi POROSRIAU.COM, Minggu (24/03), Uber Firdaus mengatakan bahwa segala persiapan dalam menyambut kedatangan Capres 01 Joko Widodo ke kota dumai telah dilakukan persiapan dan koordinasi dengan para pendukung partai koalisi Paslon 01 kota Dumai.  

“ Kita sudah melakukan berbagai persiapan dengan seluruh partai pendukung koalisi paslon 01 dalam menyambut kedatangan Bapak H. Ir. Joko Widodo, yang Insya Allah akan memadati Lapangan Bukit Gelanggang oleh para pendukung dan masyarakat Dumai umumnya” Kata Uber Firdaus , Ketua DPC PDIP Kota Dumai.

Kedatangan Ir, H. Joko Widodo, ke Kota Dumai dijadwalkan hadir sekitar pukul 13.30 WIB siang, dengan mendarat langsung melalui Bandara Pinang Kampai Dumai menuju kelokasi acara. Sebelum kedatangan kampanye dikota Dumai, Joko Widodo juga sudah dijadwalkan sebelumnya kampanye di Aceh  dan sesudah itu baru langsung menuju ke Kota Dumai .

Penggalangan massa yang diperkiraan hadir dalam menyambut kedatangan Jiko Widodo sebanyak 40.000 massa yang akan memadati Lapangan Bukit Gelanggang Dumai. Acara Kampanye Akbar nantinya juga dimeriahkan dengan menghadirkan Grup Band Radja.

“Ketua Panitia Pelaksana Kampanye Rapat Umum Akbar Terbuka, telah ditunjuk Bapak Timo Kipda selaku penanggung jawab agenda kampanye dalam penyambutan kedatangan Calon Presiden Ir. H. Joko Widodo yang telah dirapatkan kemarin, Sabtu (23/03) bersama seluruh perwakilan Partai Pendukung Capres 01 “ Kata Uber Fidaus yang juga Dewan Penasehat TKD Kota Dumai.

Uber juga menambahkan bahwa dengan keinginan Bapak Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kampanye dikota Dumai, kita berharap dengan terpilih kembalinya Bapak Ir. H. Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia dapat menuntaskan berbagai persoalan dan permasalahan yang ada dikota Dumai. "Insya Allah, dengan terpilihnya kembali Bapak H. Ir. Joko Widodo sebagai Presiden, saya berharap dapat menuntaskan berbagai permaslahan dikota Dumai seperti Infrastruktur, penanganan banjir, ROB, air bersih dan sengketa lahan" harap Uber lagi. 

Berbagai persiapan sudah dilakukan dengan matang dengan melakukan konsolidasi kepada seluruh kader dan simpatisan partai pendukung paslon 01. Tagline Capres Paslon 01 “ Indonesia Maju” ini akan memukau puluhan ribu masyarakat Kota Dumai yang baru pertama kali menginjakkan kakinya kekota pelabuhan tersebut.  

Uber Firdaus juga berharap, kedatangan Joko Widodo ke Kota Dumai nantinya akan menyita perhatiaan masyarakat Kota Dumai. “ Segala Persiapan dalam menyambut kedatangan Capres 01, kami optimis mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat Kota Dumai, dan saya selaku Dewan Pengarah TKD Kota Dumai, mengundang seluruh masyarakat Kota Dumai untuk hadir pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019, pukul 13.00 Wib di Lapangan Bukit Gelanggang Dumai” harap Uber Firdaus yang juga Caleg 2019 Kota Dumai. (Red)

 

 

  Berita Terkait
  • Jokowi Janji Akan Membangun Rel Kereta Api Dumai-Labuhan Batu

    2 bulan lalu

      DUMAI (POROSRIAU.COM)– Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) disambut antusias pendukungnya dari beberapa daerah yang memadati di kota Dumai. Dihadapan penduku

  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

    2 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai &

  • Tol Pekanbaru-Dumai Mulai On Progres

    2 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM) - Mimpi masyarakat Riau memiliki jalan bebas hambatan Pekanbaru-Dumai akan dapat dirasakan beberapa tahun ke depan. Pasalnya, planning pengembangan tol Pekanbaru-Dumai mulai on progres.

  • Taman Bukit Gelanggang Kota Dumai Dipadati Pendukung Capres 01 Dari Seluruh Riau

    2 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Calon Petahana Joko Widodo hari ini dijadwalkan melakukan kampanye Akbar di Kota Dumai, Senin 26 Maret 2019.   Pantauan wartawan dilapangan, pendukung Jokowi da

  • Tidak Menghadiri Kampanye Akbar Jokowi Di Solo, Golkar Sragen Bantah Isu Dukung 02

    satu bulan lalu

    SOLO (POROSRIAU.COM) - Massa pendukung Capres Joko Widodo hadir memadati Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (09/04). Namun di antara para partai koalisi yang hadir, tidak ada barisan Partai Golkar Sra

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.