Senin, 20 Mei 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai
Senin, 01 April 2019 02:40:00

Ada Apa Dengan Dumai ?

Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

Oleh: Redaksi
Senin, 01 April 2019 02:40:00
Jika Capres 02 Hadir, Maka Akan Ada Sejarah Besar Bagi Kota Ini
BAGIKAN:
Syafruddin Atan Wahid dan Andi Irwandi

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai  salah satu Basis Kampanye Nasional Paslon Capres dan Cawapres 2019.

Dilansir salah satu media nasional, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Riau Jokowi-Maruf Amin, Idris Laena mengatakan bahwa Kota Dumai memang sengaja dipilih khusus untuk menjadi lokasi kampanye akbar terbuka Jokowi. Ini karena Kota Dumai menjadi salah satu lumbung suara Jokowi di Riau pada Pilpres 2012 lalu.

Kampanye Rapat Umum Terbuka Akbar Capres 01 Jokowi pada 26 Maret 2019 yang lalu, disambut antusias oleh baik masyarakat Kota Dumai dan bahkan juga dihadiri masyarakat dari luar Kota Dumai. Diprediksi ada sekitar 40 ribu massa yang memadati lokasi Kampanye di Lapangan Bukit Gelanggang Dumai tersebut.

Saat Redaksi POROSRIAU.COM, dihubungi salah satu Koordinator Nasional (Kornas) Relawan Pendukung Prabowo (RPP), yang juga adalah relawan nasional inti  pemenangan Paslon 02, pada Sabtu  (30/03) sore, di salah satu lokasi Coffe Time, Kok Tong Kopi dijalan Tegalega untuk menyampaikan kabar baik kepada awak media dan juga masyarakat Kota Dumai.

Sekjend Kornas RPP, Andi Irwandi, Relawan nasional pemenangan paslon 02 yang solid untuk mengantarkan Bapak H. Prabowo Subianto dan Bapak H. Salahuddin Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI pada Pilpres 2019. Andi Irwandi yang didampingi oleh H. Syafruddin Atan Wahid, SH, Caleg PKS Kota Dumai yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Pribumi Bersatu.

DPP Pribumi Bersatu juga adalah ormas yang sudah mendekralasikan sebagai pemenangan Paslon 02  di Pilpres pada 17 April 2019. “ Saudara SAW baru saja kembali dari Jakarta dalam menghadiri kegiatan seminar nasional DPP ASPRINDO beberapa hari yang lalu, menyempatkan untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Cawapres Bapak Sandiaga Uno mengenai seputar perkembangan Pilpres  di Riau” ungkap Andi Irwandi, Sekjend RPP yang berdomisili di Dumai ini menjelaskan.

Obrolan yang hangat ketika Syafruddin Atan Wahid, yang akrab disapa SAW, bertemu dengan Cawapres 02 ini melontarkan rasa penasaran Bapak H. Prabowo dengan Kota Dumai.

Kedatangan Sandi Uno pada 4 Maret 2019 lalu disambut hangat dan antusias oleh masyarakat Kota Dumai, baik dalam penyambutan dan juga menghadiri beberapa rangkaian kegiatan Cawapres yang dulunya juga pernah berdomisili dikota Dumai.

“Sewaktu saya menyambangi kediaman Bang Sandi  saat saya berada di Jakarta, sempat mengatakan kepada saya sambil bercanda, katanya bahwa Pak Prabowo mau akan berkunjung tuh  kekota Dumai” ujar SAW menceritakan.

Rasa penasaran SAW, sehingga beliau menanyakan kembali kepada sang Cawapres  yang banyak digandrungi kaum emak emak tersebut “ Benar kan Bang, Bapak Prabowo mau berkunjung ke Dumai ?” tanya SAW kembali kepada Sandiaga Uno sambil menceritakan kepada awak media.

Hal ini juga dibenarkan Andi Irwandi yang juga adalah Tim Relawan Nasional Pemenangan Prabowo bahwa ada desas desus bahwa Bapak H. Prabowo ingin berkunjung ke Kota Dumai. “Saya juga sempat mendengar selentingan kabar bahwa Pak Prabowo ingin berkunjung ke Kota Dumai dalam waktu dekat ini, mungkin sebelum masa tenang dan maka akan ada sejarah besar untuk kota ini” ungkap Andi Irwandi. (Red)

 

 

 

  Berita Terkait
  • Dedi Syafrianto Caleg Gerindra, Didaulat Sebagai "Kuda Hitam" Dapil Dumai Kota

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Masa kampanye sudah tinggal hitungan hari ini, salah satu Kontestan Pileg 2019 Kota Dumai Dapil 1, Kecamatan Dumai Kota, Dedi Syafrianto memanfaatkannya semaksimal dal

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    2 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Antara Jokowi dan Prabowo, Yusril: Untuk Apa Kita Capek-capek Dukung Salah Satunya

    9 bulan lalu

    Partai Bulan Bintang (PBB) memutuskan untuk netral dalam pilpres 2019. PBB sebagai salah satu partai peserta pemilu tidak mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin atau Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

  • Pemerintah Pusat Berhutang ke Rakyat Riau, Nilainya Sekitar Rp2,6 Triliun

    7 bulan lalu

    PEKANBARU,POROSRIAU.COM -  Pemerintah Pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ternyata memiliki utang kepada rakyat Riau yang jumlahnya tak main-main.    Utang terseb

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.