Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • POLITIK
  • Dedi Syafrianto Caleg Gerindra, Didaulat Sebagai "Kuda Hitam" Dapil Dumai Kota
Kamis, 11 April 2019 16:36:00

Dedi Syafrianto Caleg Gerindra, Didaulat Sebagai "Kuda Hitam" Dapil Dumai Kota

Oleh: Redaksi
Kamis, 11 April 2019 16:36:00
Sosialisasi Dimasa Masa Injury Time, Dukungan Terus Mengalir
BAGIKAN:
Dedi Syafrianto, Caleg Gerindra Dapil 1 Dumai Kota, sedang memberikan kata sambutan pada kegiatan sosialisasinya.

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Masa kampanye sudah tinggal hitungan hari ini, salah satu Kontestan Pileg 2019 Kota Dumai Dapil 1, Kecamatan Dumai Kota, Dedi Syafrianto memanfaatkannya semaksimal dalam peraupan suara masyarakat pada 17 April 2019 nanti. Kegiatan kampanye atau sosialisasi yang dilaksanakan dijalan Satria, kelurahan Sukajadi, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat.

Dedi Syafrianto, salah seorang Caleg Dapil 1 Kota Dumai, yang awalnya tidak diperhitungkan baik lawan politik maupun masyarakat, akhir akhir dipenghujung waktu mencuat drastis bak kuda hitam yang terus mengalir dukungan masyarakat kepadanya.

Pantauan POROSRIAU.COM, kegiatan sosialisasi yang didampingi ibunda tercinta dan ketiga pamannya yang selalu menjadi motivasi pencalonannya hingga saat ini. Pergerakan politik Dedi di masa masa injury time, dukungan demi dukungan bak air mengalir dipastikan Caleg yang baru perdana terjun kepolitik ini mulus melenggang ke Gedung Parlemen pada Rabu malam (10/04).

Memiliki rekam jejak dan kepribadian yang baik dimata masyarakat , banyak sebagaian kalangan masyarakat yang berasumsi, Dedi pantas didukung dan dipilih. . “Orangnya santun, jujur, lurus dan tak pandai neko neko, jika diamanahkan sebagai Anggota DPRD Kota Dumai, Saya yakin beliau adalah pribadi yang amanah” ujar rizal, teman saat masa kecilnya.

Sebagai anak salah satu tokoh dan masyarakat minang serta sekaligus pentolan oraganisasi PKDP Kota Dumai, Dedi sangat familiar dimasyarakat. Paman yang juga salah satu tokoh dan sekaligus  Ketua persatuan ikatan keluarga daerah yakni KKNP (Kerukunan Keluarga Nan Sabaris dan Pariaman) Kota Dumai, Jasli Zai hampir mendampingi dan memberikan dukungan kepadanya.

Jasli Zai mengharapkan jika Dedi terpilih nanti sebagai Wakil Rakyat, jangan angkuh, sombong dan apabila mengabaikan amanah yang akan diembannya  . “Jabatan adalah amanah, jangan kecewakan masyarakat dan apalagi menjadi angkuh dan sombong. Keangkuhan adalah petanda kehancuran” nasihatnya dalam sambutan dikegiatan sosilisasi  tersebut.

Dedi juga melihat antusias masyarakat terhadap dukungannya dan sekaligus  Capres 02 yang berpeluang besar mengganti Capres petahana. Dukungan yang bak gayung bersambut, saat melakukan Simulasi Pencoblosan dirinya dan Capres dan Cawapres 02 (Prabowo - Sandi). Dedi berjanji jika terpilih akan mejadi orang yang amanah dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ditempat terpisah, tokoh Pemuda KKNP, Andy Darussalam menyakini dukungan kepada Caleg yang memiliki nomor urut 4 ini,  akan mampu meraup dukungan yang sebesar besarnya sehingga keluar sebagai pemenang. “Menurut pendapat beberapa kalangan masyarakat, Dapil 1 (Kecamatan Dumai Kota) butuh figur yang memiliki rekam jejak yang baik. Persyaratan tersebut sudah ada pada Bang Dedy Syafrianto” tutur Andi.  (Red)

  

 

 

  Berita Terkait
  • Dedi Syafrianto : Bekerja Dengan Ikhlas Dan Berpijak Kepada Kebenaran, Insyaallah Amanah

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROS RIAU.COM) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai ini yang berparas ganteng ini. Bagi kaum hawa atau tepatnya emak emak yang memili

  • Nita Ariani : Caleg Perempuan Jangan Hanya Menjadi Pelengkap Saja

    4 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) -  Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai dari Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) ini  adalah salah satu sosok Caleg Srikandi Kota Dumai yang m

  • Pemerintah Pusat Berhutang ke Rakyat Riau, Nilainya Sekitar Rp2,6 Triliun

    6 bulan lalu

    PEKANBARU,POROSRIAU.COM -  Pemerintah Pusat dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo ternyata memiliki utang kepada rakyat Riau yang jumlahnya tak main-main.    Utang terseb

  • Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM Relawan PAS  02 (Barisan Emak-Emak Militan ) Relawan Prabowo Sandi Kota 02 Dumai mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon

  • Marlin Hidayat : Menjadi Anggota DPRD, Jangan Hanya Perjuangan Di Dapil Pemenangan Saja

    3 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 yang sudah tinggal hitungan hari ini, membuat salah satu kontestan Pileg Kota Dumai, Marlin Hidayat masih

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.