Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Marlin Hidayat : Menjadi Anggota DPRD, Jangan Hanya Perjuangan Di Dapil Pemenangan Saja
Kamis, 28 Maret 2019 00:46:00

SEPUTAR PILEG 2019

Marlin Hidayat : Menjadi Anggota DPRD, Jangan Hanya Perjuangan Di Dapil Pemenangan Saja

Oleh: Redaksi
Kamis, 28 Maret 2019 00:46:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Marlin Hidayat, Caleg DPRD Kota Dumai Partai Gerindra, Dapil III, No.Urut 2

DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 yang sudah tinggal hitungan hari ini, membuat salah satu kontestan Pileg Kota Dumai, Marlin Hidayat masih optimis mengikuti kompetisi menuju ke Senayan yang beralamat di jalan Perwira Dumai tersebut.

Marlin Hidayat, SE adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Dumai, dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yang meliputi Kecamatan Bukit Kapur dan Sei Sembilan dengan nomor urut 2 (dua).

Kepada POROSRIAU.COM, Rabu (27/03) dikonfirmasi mantan Ketua LPMK Kelurahan Bukit Nenas ini, masih optimis untuk mengikuti perhelatan agar dapat mewakili memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 3 ini khususnya kelurahan Bukit Nenas yang selama ini kurang sentuhan pembangunan dari anggaran Kota Dumai.

Tokoh pemuda dan masyarakat Kelurahan Bukit Nenas ini juga mengkritisi acap kali setiap Musrembang tingkat kota yang diajukan baik ditingkat kelurahan dan bahkan kecamatan tidak terealisasi oleh Pemko Dumai.

“ Ketika saya ketua LPMK Bukit Nenas dulu, banyak yang telah diajukan disetiap adanya rapat rapat di musrembang, baik ditingkat kelurahan dan maupun juga ditingkat kecamatan, tapi selalu gagal dipembahasan ditingkat kota, apakah gara gara kami tidak ada Anggota Dewan yang berasal dari kelurahan Bukit Nenas? “ tegas Marlin sambil bertanya tanya.

Minimnya pembangunan yang terealisasi oleh anggaran Pemko Dumai khususnya  dikelurahan Bukit Nenas, sehingga beliau (Marlin) melakukan terobosan dengan meminta bantuan langsung kepada salah satu perusahaan swasta pembangunan Jalan Tol melalui dana bantuan CSR agar dibantu untuk dilakukan semenisasi dan sekaligus pegaspalan di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Bukit Nenas yang semakin memprihatinkan.  

Marlin Hidayat dan bersama segenap unsur tokoh masyarakat serta ketua ketua RT setempat, berusaha segenap tenaga agar bantuan kepada perusahaan yang sedang mengerjakan proyek jalan tol tersebut dapat dikabulkan . Usaha yang maksimal membuahkan hasil sehingga akses jalan yang terdapat  dua sarana pendidikan yakni SMPN 5 Dumai dan SMAN 3 Dumai dapat sedikit terobati adanya pembangunan jalan tersebut.   

“Mencalonkan sebagai Calon Anggota DPRD Kota Dumai pada tahun ini, menjadi panggilan bathin saya kelak terpilih dan nantinya sebagai perwakilan yang akan memperjuangkan aspirasi yang selama ini minim terealisasi” tegas Marlin Hidayat, yang juga Penasehat PK KNPI Bukit Kapur tersebut.

Terwujudnya pembangunan Jalan Abdul Rahman Hakim ini, disambut antusias oleh  masyarakat dengan kegembiraan yang sudah lama dinanti nantikan yang selama ini jalan tersebut dalam kondisi yang sangat memprihatikan.

“ Tidak ada kata yang tidak mungkin, jika kita yakin dan optimis ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat, menjadi Anggota Dewan bukan menjadi Anggota Dapil saja, kritis dan peduli melihat kondisi tanpa memandang kita berasal dari Dapil mana” pungkas Caleg, Bapak 4 orang anak ini. (Red)

 

  Berita Terkait
  • Banyak Yang Memprediksikan, Caleg Incumbent 2019 Kota Dumai Berjatuhan

    satu minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Peserta Pemilu Legislatif 2019 Kota Dumai diikuti sebanyak 15 Partai Politik (Parpol). Partai Perindo sebagai Parpol yang satu satunya yang tidak memiliki Calon Legisl

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • 315 Badan Publik Sumatera Barat Belum Respon Keterbukaan Informasi

    4 bulan lalu

    Sebanyak 315 Badan Publik (60,12 persen) di Provinsi Sumatera Barat belum merespon Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

  • Nita Ariani : Caleg Perempuan Jangan Hanya Menjadi Pelengkap Saja

    4 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) -  Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai dari Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) ini  adalah salah satu sosok Caleg Srikandi Kota Dumai yang m

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.