Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • ROHIL
  • Hari ini, Jemaah Haji Rohil Tergabung di Kloter 14 Menuju Dumai Esok Lanjut ke Batam
Jumat, 24 Mei 2024 18:01:00

Hari ini, Jemaah Haji Rohil Tergabung di Kloter 14 Menuju Dumai Esok Lanjut ke Batam

Jumat, 24 Mei 2024 18:01:00
BAGIKAN:
ROHIL - Hari ini pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji Rohil menuju Dumai, sebelum berangkat jamaah akan diinapkan di Hotel Dumai dan esok harinya berangkat menuju Batam menggunakan Kapal Fery.
 
" Kami akan standby di Batam dan jemaah haji Rohil untuk menjaga kesehatan hingga sampai ketempat ketujuan," kata Bupati Rohil Afrizal Sintong, Jumat (24/5/24). Saat pelepasan jemaah Haji di Masjid Annur Affandi Kepenghuluan Ujung Tanjung.
 
Ditambahkannya, seluruh jemaah Haji tetap menjaga kondisi fisik selama dalam perjalanan mulai dari Dumai menuju Batam hingga sampai ke madinah.
 
Sementara petugas pembimbing Ibadah Haji Rohil, Drs Naini, Mpd mengungkapkan tidak semua kabupaten dan kota menyediakan fasilitasi, tetapi Pemkab Rohil menyediakan fasilitas untuk jamah haji
 
Mantan Kakan Kemenag Rohil ini mengapresiasi kepada bupati yang senantiasa menyiapkan kebutuhan untuk jemaah haji.
 
" Kita selayaknya mengucapkan terima kasih kepada Bupati, yang telah mengayomi masyarakat Rohil hidup beragam suku dan agama," pujinya.
 
Naini lanjut menjelaskan bahwa jemaah haji Rohil ini tergabung di Kloter 14 termasuk jemaah Haji Indragiri Hilir dan jemaah haji Pekanbaru.
 
Selain itu Naini berpesan kepada jamaah senantiasa untuk berkomukikasi kepada petugas mau pun ketua regu jika ada kendala saat berada di Madina. 
 
Untuk diketahu bagi jamaah haji Rohil Dimekah, Suhu diperkirakan 42 Derajat Celsius diminta jemaah supaya menjaga stamina serta hindari keluar dari penginapan jika tidak perlu, pesan Naini lagi (*) 
  Berita Terkait
  • Jemaah Haji Rokan Hilir Tiba Di Tanah Air

    7 tahun lalu

    Mereka disambut petugas PPIH dan sanak keluarga yang sejak malam tadi sudah menunggu di asrama Haji Batam. Namun sayang, dari keseluruhan jemaah, ada dua jemaah haji yang tidak bisa pulang ke tanah air karena meninggal dan sakit keras.

  • Hari Kedua, 899 Jamaah Haji Telah Diberangkatkan ke Madinah

    4 minggu lalu

    Jemaah Riau saat ini sudah ada yang sampai di Madinah dan mulai melaksanakan Arbain.

  • Wabup Khairizal Resmi Lepas Keberangkatan JCH Asal Inhu

    8 tahun lalu

    Inhu(POROSRIAU.com) - 177 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) resmi dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Inhu H Khairizal, di halaman Kantor Bupati Inhu, Kamis (11/08/2016) pagi.

  • Bupati Harris Lepas Keberangkatan Jemaah Haji

    7 tahun lalu

    Pelepasan hari pertama keberangkatan kloter 6 Jemaah haji Kabupaten Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah.

  • Kloter Terakhir Riau Dilepas Sekda Inhil Sahid Sahifudin

    5 tahun lalu

    PEKANBARU, POROSRIAU.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Sahid Sahifudin melepas Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter terakhir Riau, yakni kloter 20 di Aula Keberangkatan Em

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.