Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • ROHIL
  • Wujud Kepedulian Sesama, PT. Maju Jaya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Panipahan
Minggu, 07 Juli 2019 04:46:00

Wujud Kepedulian Sesama, PT. Maju Jaya Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Panipahan

Oleh: Redaksi
Minggu, 07 Juli 2019 04:46:00
BAGIKAN:
Bantuan berupa paket sembako yang diserahkan oleh PT. Maju Jaya kepada korban musibah kebakaran di Panipahan. (Foto : Ist)

PANIPAHAN (POROSRIAU.COM) – Sebagai bentuk kepedulian sesama dengan musibah kebakaran yang menimpa warga Jalan Bakti Komplek Pasar Pemda, RT/RW 04/08, Desa Kepenghuluan Panipahan Darat, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, PT. Maju Jaya salurkan bantuannya.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh H. Idroes Soeheri yang didampingi menantunya Tommy, Jumat (05/07).

Musibah kebakaran yang menghanguskan sebanyak 21 petak rumah ini, baik permanen maupun semi permanen yang terjadi pada 26 Juni 2019 lalu, Tommy yang juga adalah menantu H.Idroes Soeheri, owner PT. Maju Jaya yang berdomisili di Kota Dumai menyebutkan bahwa ini adalah wujud kepedulian sesama baik secara pribadi maupun perusahaan kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran.

“Saya mewakili pihak keluarga dan perusahaan ikut belangsukawa dengan kejadian menimpa saudara kita dalam musibah kebakaran yang terjadi baru baru ini” ungkap Tommy.

Saat penyerahan bantuan ,juga disaksikan Camat Pasir Limau Kapar (Palika) Idris, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB PALIKA) H. Abdurrahmanyus, S,Pdi, Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar SH, Kepala Dusun Jakpar Matin, Syahbandar Kubu Elsye Chaniago, dan juga tokoh tokoh masyarakat Panipahan.  

PT. Maju Jaya yang juga memiliki perwakilan usaha di Panipahan ini juga merasa terpanggil untuk meringankan beban warga Panipahan yang sedang kehilangan harta benda ini. Bantuan yang disalurkan oleh PT. Maju Jaya dengan total sebesar Rp. 30. 290.000 berupa paket sembako, langsung diterima oleh Ketua Posko Bantuan secara simbolis.

Tommy juga menceritakan bahwa ia mendapat kabar bahwa terjadi musibah kebakaran tersebut dari pegawainya langsung. Saat itu, H. Idroes Soeheri langsung memerintahkan untuk segera membantu dan mengkonfirmasi kepada Camat Palika berapa jumlah korban kebakaran.

“Pak H. Idroes Soeheri itu kelahiran Panipahan, beliau sangat peduli dan ikut berduka ketika mendengar kabar warga di Panipahan mengalami musibah tersebut. Alhamdullilah, bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban kepada saudara kita yang mengalami musibah” ujar menantu H. Idroes Soeheri.

Camat Palika, Idris juga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya kepada donator yang telah ikut peduli membantu para korban musibah kebakaran, semoga ini dapat membantu meringankan beban dan sebagai pengobat rasa duka kepada para korban yang telah kehilangan harta bendanya.

“Alhamdullilah, bantuan terus menerus datang ke Posko Bantuan Bencana, baik dari donator yang berasal dari warga Palika maupun dari luar Palika.  Saya juga ucapakan kepada PT. Maju Jaya yang telah jauh jauh datang mengantarkan bantuannya kepada korban kebakaran. Semoga ini menjadi lading amal bagi donator yang telah sudi ikut peduli kepada sesame” pungkas sambutan Camat Palika. (red)

 

  Berita Terkait
  • PT SJAL Dan PT BPSJ Bantu Korban Galodo, Berharap Tepat Sasaran

    2 tahun lalu

    Pasca banjir bandang (Galodo) yang melalanda Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan KPGD minggu lalu mendapat perhatian dari sejumlah perusahaan besar yang ada di Kabupaten Solok Selatan (Solsel).

  • Peduli Korban Gempa Aceh, Sejumlah Sekolah di Siak Galang Bantuan

    3 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Sebagai wujud kepedulian dan simpati terhadap para korban bencana alam (gempa bumi, red) yang terjadi di Negeri Serambi Mekah Aceh Darussalam, sejumlah sekolah di Kabupaten Siak melakukan penggalangan dana/bantuan berupa sumbangan y

  • Iwan, ASN Staff Kantor Camat Palika : Tidak Tahu Mengenai Adanya Rekaman Percakapan

    2 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Pemberitaan yang sempat heboh dibeberapa media media massa, Samin (38) alias  Oliong warga Jalan Udang, RT 05 RW 03, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau

  • Wakil Bupati Meranti Buka Musrenbang Kec. Rangsang, Himpun Program Prioritas Kecamatan

    tahun lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim bersama Ketua DPRD H. Fauzy Hasan, mengikuti kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan Rangsang (Musrenbang), kegiatan

  • Martonilius : Menjadi Wakil Rakyat Bukan Menjadi Ambisi Pribadi Saya

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU ) - Kiprah politik Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN), Martonilius sudah tidak diragukan lagi. Maju melalui Daerah Pemi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.