Senin, 22 Juli 2019
  • Home
  • ROHUL
  • Lidia Alias Dewi Ditemukan Tewas Secara Tidak Wajar
Selasa, 03 Januari 2017 12:41:00

Lidia Alias Dewi Ditemukan Tewas Secara Tidak Wajar

Oleh: Toni
Selasa, 03 Januari 2017 12:41:00
BAGIKAN:
Toni
Lidia alias Dewi, Diduga korban pembunuhan.

ROHUL (POROSRIAU.COM)-- Lidia alias Dewi, seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditemukan meninggal dengan tidak wajar.

Diduga, perempuan berusia 36 tahun ini merupakan korban pembunuhan, namun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Jenazah korban sudah dibawa dan menjalani otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas Polres IPDA Suheri Sitorus mengatakan kejadian berawal pada Ahad (1/1/2017) malamsekitar pukul 21.30 WIB. 
Saat itu, abang angkat korban sekaligus pelapor, Agus Slamet (45) bersama istri dan anaknya baru saja pulang dari Pasir Pengaraian dan tiba di rumahnya di Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai Kecamatan Ujungbatu yang dititipkan kepada korban Lidia alias Dewi.

Saat itu Ros, anak pelapor Agus akan beranjak tidur. Saksi ini melihat korban Dewi tengah tidur, sedangkan seluruh tubuh dan wajahnya tertutup selimut. Pelapor kemudian menyuruh istrinya untuk membangunkan Dewi.

Karena dipanggil istri pelapor tidak menyahut, istri pelapor kemudian membuka kain selimut yang menutupi korban. Namun ketika selimut dibuka, istri pelapor menjerit dan mengatakan "Dewi Meninggal".

"Saat selimut dibuka pelapor, kondisi korban sudah berdarah di bagian hidung dan terdapat memar pada leher," ungkap IPDA Suheri, Senin (2/1/2017) sore.

Lantas pelapor memanggil tetangganya bernama Beri untuk mengecek kondisi korban Dewi, dan saksi ini memastikan bila korban sudah meninggal.

"Kemudian pelapor (Agus) menelepon anggota Polsek Ujungbatu Aiptu Musriadi untuk datang ke TKP guna mengecek kondisi korban. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjalani otopsi," jelasnya.

IPDA Suheri mengatakan anggota Polsek Ujungbatu sudah mengamankan barang bukti berupa selimut dari TKP, yakni di rumah Agus, abang angkat korban Dewi di Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai. (toni)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Pembunuh Dewi di Durian Sebatang Ujung Batu Terungkap

    3 tahun lalu

    ROHUL (POROSRIAU.COM)--Tim gabungan dari Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Rohul dan Polsek Ujung Batu berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Lidia alias Dewi (36) warga Dusun Durian Sebatang, Desa Sukadamai, Kecamatan Ujung Batu, Ahad (1/1/2017) sek

  • The Godfather Of Jakarta John Kei Masuk Islam?

    2 tahun lalu

    Team Mualaf Center Darussalam diwakili Harsha Agousta Brahma Sadewa dan ibu Jenderal Lisze Dewi Purnamawati berangkat ke LP Batu Nusakambangan Cilacap memastikan niat John Kei masuk Islam.

  • Tubuh Sudah Tak Utuh Lagi, Diduga Ujang Diterkam Buaya

    9 bulan lalu

    Kecamatan Merbau,Kepulauan Meranti, Zaini alias Ujang ditemukai tidak bernyawa, Selasa (31

  • Tersulut Api Cemburu, Kakek Oma Habisi Nyawa Nenek Fatimah Secara Sadis

    9 bulan lalu

    Nenek Fatimah berusia 50 tahun dibunuh oleh kakek Ahmad Hidayat alias Oma yang berusia 63 tahun. Aksi pembunuhan Kakek Oma terhadap Nenek Fatimah itu terjadi di Kampung Mangkalaya, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

  • Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti ke-8, Bupati Ajak Segenap Masyarakat Bersatu Padu Bangun Meranti

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG (POROSRRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-8 Tahun 2016. Upacara dalam rangka mengenang terbentuknya Kabupaten Meranti pada Tanggal 19 Desember 20

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.