Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • BENGKALIS
  • Gelar Deklarasi Dua Periode Jokowi, SOJO Bengkalis: Kita Akan Dor to Dor
Senin, 01 Oktober 2018 18:07:00

Gelar Deklarasi Dua Periode Jokowi, SOJO Bengkalis: Kita Akan Dor to Dor

Oleh: Deri
Senin, 01 Oktober 2018 18:07:00
BAGIKAN:
Sojo Bengkalis.(Foto: Der)


BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Sekitar lima ratusan warga Bengkalis yang tergabung dalam Soloritas Jokowi (SOJO) berkumpul di depan Gedung daerah jalan Ahmad Yani Bengkalis, pada minggu (30/09).

Para  Sojo tersebut melakukan deklarasi dukungan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melanjutkan kepemimpinannya dua periode.

Hadir pada saat itu Anggota DPRD Bengkalis dari fraksi PDI Perjuangan Syopian mengatakan, Sojo merupakan salah satu dari kelompok relawan Jokowi di provinsi Riau yang terbentuk dari inisiatif.

"SOJO adalah salah satu dari relawan kita, dan selain SOJO ada juga tim PROJO. Semua ada 57 tim relawan Jokowi yang resmi terbentuk di Riau ini", paparnya. " SOJO adalah salah satu relawan yang terbentuk di Riau, ini inisatif dari kawan-kawan dan kita berikan apresiasi," tambanhnya.

Lanjut Syopian, kedepannya kita berikan untuk berkordinasi denga Partai Koalisi karna bagaimana pun secara resmi yang terdaftar di KPU adalah Partai pendukung.

"Kita berharap ada kebersamaan kita untuk turun bersama-sama dengan  masyarakat, satu kata menjelaskan tentang prestasi dan apa yang sudah dilakukan oleh pak Jokowi dan konsep besar membangan Indonesia kedapan seperti apa, kita juga akan melakukan pertemuan lanjutan dengan tim Relawan untuk menyatukan presepsi dengan sodara-sodara relawan kita, intinya kita akan "dor to dor" untuk menyampaikan ke masyarakat program-program yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat, kemudian yang paling penting bagaiman program pak Jokowi khususnya di Riau akan kita sampaikan ke masyarakat secara luas," terangnya lagi.

Untuk mengatasi isu yang menyebar diberbagai media sosial dan sebagainya tentang Jokowi Syopian selaku Tim Pembina SOJO menerangkan, "Kita sudah menyiapkan, yaitu berbentuk video dan ada juga berbentuk tulisan yang akan kita bagikan ke masyarakat biar masyarakt yang menilai bahwa apa yang disampaikan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab diberbagai media sosial dan sebagainya itu tidak benar, akan kita buktilan dengan karya nyata Jokowi yang sebenarnya beliau sangat berpihak kepada masyarakat", pungkas Syopian lagi.

Sementara Ketua Tim Relawan Yulianto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan support Soloritas jokowi (Sojo) yang ada di Bengkalis atas kinerja pemerintah selama ini yang telah memberikan sumbangsih besar terhadap Rakyat.

“Saya selaku ketua Tim Relawan Soloritas jokowi (Sojo) Bengkalis sangat mengapresiasi pemerintahan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, merupakan sebuah penghargaan besar Soloritas jokowi (Sojo) yang ada diBengkalis atas perjuangan ," ungkap yulianto.

Selain Soloritas jokowi (Sojo)  , ia mengatakan, pemerintahan hari ini juga telah mengangkat harkat martabat para Ulama dengan mengangkat para Ulama berperan aktif memberikan kesejukan dalam berbangsa dan bernegara.(der)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Kampanye di Bengkalis, Syamsurizal Bilang Firdaus-Rusli Paling Pas untuk Riau

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon gubernur dan Wakil Guberur Riau, DR Firdaus-Rusli Effendi melaksanakan kampanye dialogis di Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/2018).

  • Usai Dilantik, Kepala Desa Meskom Gelar Kenduri syukuran

    2 tahun lalu

    Sebagai ungkapan rasa syukur, Usman, SP Kepala Desa Meskom periode 2017-2023 yang telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Bengkalis bersama 38 kades di Kecamatan Bengkalis dan Bantan pada Senin (28/8/2017) pagi menggelar Syukuran.

  • Besok, Masyarakat Meranti Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Ramlan Abdullah Ketua Panitia Pelaksana deklarasi  dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, bersama elemen masyarakat Kepulauan Meranti akan&

  • Sukses, Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Targetkan Jokowi Menang di Meranti.

    8 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Dunia, Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, gelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.