Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • MERANTI
  • Besok, Masyarakat Meranti Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.
Sabtu, 13 Oktober 2018 20:27:00

Besok, Masyarakat Meranti Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

Oleh: Manik
Sabtu, 13 Oktober 2018 20:27:00
BAGIKAN:
Foto: Ramlan Abdullah, Ketua Panitia Pelaksana deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.
MERANTI(POROSRIAU.COM) - Ramlan Abdullah Ketua Panitia Pelaksana deklarasi  dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, bersama elemen masyarakat Kepulauan Meranti akan  mendeklarasi dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 tersebut, pada Ahad (14/10/18).
 
Kegiatan tersebut mengambil tema '"Deklarasi Relawan Satu Telunjuk For Jokowi-Ma'ruf Amin" yang dijadwalkan berlangsung di alun-alun Taman Cik Puan, Jalan Merdeka, Kota Selatpanjang, Kecamatan Tebingtinggi.
 
Sedangkan agenda Deklarasi tersebut akan dikemas dalam kegiatan Jalan Santai, Senam sehat dan kegiatan deklarasi dari simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin.
 
"Kita targetkan dalam agenda deklarasi besok akan dihadirkan lebih dari seribu massa simpatisan Jokowi-Ma'ruf Amin,"tutur Ramlan didampingi Ketua Relawan, Zainuddin Hs.
 
Selain itu, Kata Ramlan, pihak panitia juga dalam agenda penggerak simpatisan ini sudah berkoordinasi dengan partai koalisi pengusung dan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.
 
Dia menjelaskan, terkait mengarah dukungan ke Jokowi sebab selama kepemimpinannya, dinilai sudah banyak dukungan nyata terhadap pembangunan dan pengembangan kearifan lokal terhadap Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Ramlan menambahkan, kalau diuraikan ini panjang, dan  Bupati Kepulauan Meranti Drs. Irwan Nasir  mengakui yang terlebih dahulu bersikap memberikan dukungannya kepada pak Jokowi,"tutup Ramlan.(nik)
Editor: Chaviz fernandes

  Berita Terkait
  • Sukses, Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Targetkan Jokowi Menang di Meranti.

    9 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Dunia, Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, gelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi

  • Gelar Deklarasi Dua Periode Jokowi, SOJO Bengkalis: Kita Akan Dor to Dor

    10 bulan lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Sekitar lima ratusan warga Bengkalis yang tergabung dalam Soloritas Jokowi (SOJO) berkumpul di depan Gedung daerah jalan Ahmad Yani Bengkalis, pada minggu (30/09).

  • Gelar Pertemuan Dengan BRG dan Peneliti UGM Bahas Pengelolaan Restorasi Gambut, Bupati Irwan: berharap kedepan komunikasi yang baik itu akan terus terbina.

    tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, menggelar pertemuan dengan Badan Restorasi Gambut (BRG RI), dalam rangka membahas Pengelolaan Pilot Project Restorasi Gamb

  • Tanggapi Meranti Berdarah, Komnas HAM Berkunjung ke Selatpanjang

    3 tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.com) - Komisioner Komnas Hak Asasi Manusia (HAM) Natalius Pigai datang ke Selatpanjang sebagai bukti tanggapan serius mereka terhadap kasus Meranti Berdarah tanggal 25 Agustus 2016 lalu. Tiba di Kota Sagu itu, Natalius langsung mengunju

  • Sekitar 7000 Massa Dan Petinggi Partai Pendukung Akan Hadiri Deklarasi Zulher-Dasril

    3 tahun lalu

    Bangkinang(POROSRIAU.com) - Hari ini 7000 masa akan mengguncang Kota Bangkinang saat deklarasi dan mengantarkan Pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kampar pasangan Zulher - Dasril di lapangan merdeka Bangkinang pada Rabu tanggal 21/9/2016.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.