Sabtu, 19 Oktober 2019
  • Home
  • MERANTI
  • Sukses, Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Targetkan Jokowi Menang di Meranti.
Minggu, 14 Oktober 2018 13:46:00

Sukses, Deklarasi Relawan Satu Telunjuk Targetkan Jokowi Menang di Meranti.

Oleh: Manik
Minggu, 14 Oktober 2018 13:46:00
BAGIKAN:
Foto: Ramlan Abdullah Ketua Panitia Deklarasi bersama Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, di acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin, pada Minggu (14/10/18).
MERANTI(POROSRIAU.COM) - Bertepatan dengan Hari Kesehatan Jiwa Dunia, Massa Relawan Satu Telunjuk Kabupaten Kepulauan Meranti, gelar acara deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin, pada
Minggu (14/10/18) pagi tadi.
 
 
Mengambil tempat di Alun-alun Taman Cik Puan, jalan Merdeka Kota Selatpanjang, Deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin berlangsung sukses yang dihadiri berbagai elemen masyarakat Kepulauan Meranti.
 
 
Selain Deklarasi dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin, kegiatan ini juga dikemas dengan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama masyarakat.
 
Dari pantauan, kondisi hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat peserta Deklarasi yang berjumlah lebih kurang lima ratusan massa bahkan petinggi partai koalisi tetap semangat berapi-api menunjukkan keseriusan untuk kembali memenangkan Jokowi di Priode ke-II.
 
Ketua Panita Deklarasi, Ramlan Abdullah mengatakan, melalui deklarasi dan sosialisasi ini sebagai upaya untuk mengulang kembali kemenangan Jokowi di Pilpres 2014 lalu di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Pak Jokowi menang dengan 68 persen di Pilpres 2014 lalu di Kepulauan Meranti, Kemenangan ini akan kita pertahankan kembali di 2019," tutur Ramlan didampingi Ketua Relawan Satu Telunjuk, Zainuddin Hs.
 
Menurutnya, di kepemimpinan Jokowi sebagai Presiden di Priode 2014-2019 sudah memberikan perhatian khusus terhadap Kepulauan Meranti sebagai daerah terdepan Republik Indonesia.
 
Ramlan menuturkan, terkait suport di era pemerintahan Jokowi terhadap pembangunan, itu sudah diakui langsung Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi dengan sikap dukungannya di Pilpres 2019.
 
 
"Bahkan, baru 6 bulan  dilantik diperiode pertama, pak Jokowi langsung datang menginjakan kaki ke tanah Meranti, tepatnya ke Desa Sungai Tohor, Kec. Tebingtinggi Timur,
ungkapnya.(nik)
 
Editor: Chaviz fernandes

  Berita Terkait
  • Besok, Masyarakat Meranti Gelar Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.

    12 bulan lalu

    MERANTI(POROSRIAU.COM) - Ramlan Abdullah Ketua Panitia Pelaksana deklarasi  dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin, bersama elemen masyarakat Kepulauan Meranti akan&

  • Ini Harapan Wabup Saat Ikuti Musrenbangnas 2018 : Pusat Perhatikan dan Prioritaskan Pembangunan Meranti

    tahun lalu

    JAKARTA(POROSRIAU.COM) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim yang didampingi Kepala Bappeda Kepulauan Meranti H. Makmun Murod menghadiri acara Musyarawah Rencana Pembangunan Nasional (

  • Gelar Deklarasi Dua Periode Jokowi, SOJO Bengkalis: Kita Akan Dor to Dor

    tahun lalu

    BENGKALIS(POROSRIAU.COM)--Sekitar lima ratusan warga Bengkalis yang tergabung dalam Soloritas Jokowi (SOJO) berkumpul di depan Gedung daerah jalan Ahmad Yani Bengkalis, pada minggu (30/09).

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    6 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Isu Merapat ke Jokowi, Ketum PAN: Tunggu Tanggal Mainnya

    4 bulan lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum menegaskan sikap yang akan diambil partainya bila Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kalah dalam sengketa Pilpres 2019. Ia menegaskan masih

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.