Selasa, 16 Juli 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • BISNIS
  • Saling Bersinegi, Go-Jek Kantongi Pendanaan dari Mitsubishi
Selasa, 09 Juli 2019 23:48:00

Saling Bersinegi, Go-Jek Kantongi Pendanaan dari Mitsubishi

Selasa, 09 Juli 2019 23:48:00
BAGIKAN:
JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Decacorn Indonesia Go-Jek dikabarkan telah mengantongi investasi dari Mitsubishi Motors Corporation, Mitsubishi Corporation, dan Mitsubishi UFJ Lease & Finance dalam pendanaan Seri F. 
 
Investasi baru ini memungkinkan Mitsubishi untuk memanfaatkan keahlian dan kehadiran Go-Jek, di pasar transportasi dan layanan konsumen. 
 
"Dengan kekuatan merek dari Mitsubishi Motors dan Mitsubishi Corporation di Asia Tenggara, serta potensi bisnis unik dan beragam yang dimiliki Go-Jek, kami perkirakan penciptaan sinergi dan inovasi besar akan mendorong pertumbuhan ketiga pihak," kata pimpinan Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko sepeeti dikutip dari Deal Street Asia, Selasa (09/07). 
 
Presiden dan CEO Leasing & Finance Mitsubishi UFJ, Takahiro Yanai mengatakan, penyedia layanan keuangan Mitsubishi akan memperkuat kemitraannya dengan Go-Jek mengeksplorasi model bisnis baru yang berfokus pada layanan digital dan mobilitas.
 
“Kemitraan dan komitmen ini memungkinkan kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan kami untuk menjangkau lebih banyak orang dan menciptakan nilai lebih besar di kawasan ini,” kata Andre Soelistyo, Presiden Direktur, Go-Jek. 
 
Beberapa investor Go-Jek lainnya antara lain Provident Capital, Google, JD.com dan Tencent. Go-Jek telah berkembang secara agresif ke tiga negara lain di kawasan Asia Tenggara yakni Vietnam, Singapura dan Thailand.   
 
Go-Jek juga akan memperluas layanannya ke Malaysia, Myanmar dan Kamboja tahun ini. Adapun, kesulitan yang dialami untuk merambah ke beberapa negara seperti di Filipina. Salah satu faktornya yaitu mengenai peraturan kepemilikan asing. ***
Editor: Redaksi

Sumber: kompas.com

  Berita Terkait
  • Caleg PPP DPR RI Blusukan Ke Pasar Pasar Dumai

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP DPR RI Dapil Riau 1, Drs. H. MISHAR, melakukan kampanye dialogis dengan menyapa masyarakat yang difokuskan pada hari ini, Rabu &nb

  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    3 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  • Sabarudin: Bakohumas Banyak Yang Harus Di Kembangkan Agar Masyarakat Memperoleh Imformasi

    3 tahun lalu

    Kabag Humas Setda Kampar Sabaruddin S. Sos menghadiri Acara Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) se Indonesia di Hotel Haris Bandung Jawa Barat yang dimulai tanggal 17 dan berakhir tanggal 19 November 2016. (Jumat/18/11/16)

  • Komisi D DPRD Provinsi Riau Kunjungan Kerja ke Negeri Serambi Mekkah

    3 tahun lalu

    Komisi D DPRD Provinsi Riau, jumat yang lalu, (20/5) melakukan kunjungan ke negeri serambi mekah, Nangroe Aceh Darussalam yang disambut baik oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan di ruang Potensi Daerah Kantor Gubernur Aceh.

  • HMD Sesalkan Kebijakan Walikota

    3 tahun lalu

    Ketua Himpunan Mahasiswa Dumai M. Aderman menyesalkan kebijakan Walikota Dumai yang meminta seluruh Kepala Dinas untuk tidak membagikan proyek Penunjukan Langsung (pl) sebelum ada instruksi darinya.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.