Selasa, 10 Desember 2019
  • Home
  • DUMAI
  • Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai
Rabu, 18 September 2019 19:42:00

Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

Rabu, 18 September 2019 19:42:00
BAGIKAN:
ist
Ahmad Maritulius bersama ketua PDI-P Kota Dumai Uber Firdaus

DUMAI, porosriau.com - Salah satu tokoh melayu, putra asli Kota Dumai, Ahmad Maritulius dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Maritulius kepada awak media Rabu (18/09/2019)."Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita kembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P," ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Maritulius telah resmi menyambangi kantor PDIP pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Formulir sebelumnya kita ambil pada hari pertama pembukaan, dan semua berkas sudah lengkap tinggal mengembalikan saja besok," ungkapnya.

Ahmad Maritulius yang merupakan salah seorang pejuang kota Dumai jauh hari telah melakukan safari politik dan silaturahmi kepada ketua partai di Kota Dumai.

Dokumentasi dirinya bertemu dengan petinggi partai di Dumai pun tersebar di media sosial. Adapun pimpinan parpol yang telah ditemui AHmad Maritulius diantaranya, Gerindra, PDIP, PPP, PAN dan Nasdem.(egi/grc)

  Berita Terkait
  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    3 bulan lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Peduli Sesama, Bang Lius Serahkan Paket Sembako

    3 bulan lalu

    Sejak awal berangkat menuju Kantor PDIP Dumai, memang sudah terlihat sikap peduli sesama dari Bang Lius. Baik ibu-ibu penabuh kompang, abang-abang becak serta simpatisan yang mengiringi roombongan menuju kantor PDIP diberi masker gratis. Mereka dengan ant

  • 3.000 Lowongan Kerja Tersedia, Ayo Datangi Riau Job Fair 2016

    3 tahun lalu

    Ribuan pencari kerja dari berbagai daerah di Riau memadati arena Riau Job Fair tahun 2016 di Hotel Ratu Mayang Garden, Selasa (1/11/2016) pagi. Kegiatan ini akan digelar selama tiga hari mulai Selasa (1/11/2016) hingga Kamis (3/11/2016) besok. Sebanyak 3.

  • Wakil Sekretaris DPW PBB Riau Sarwan Kelana Kembalikan Formulir Bacaleg 2019

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Putra kelahiran Selatpanjang 30 tahun yang lalu Sarwan Kelana, menyatakan Siap untuk Menjadi Wakil Rakyat yakni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru Priode 2019-2024.

  • Terima Mandat, Ahmad Dahlan Segera Bentuk Kepengurusan SMSI Kota Dumai

    satu bulan lalu

    Dimana kehadiran wadah baru itu telah di sambut oleh Dewan Pers Pusat. Kehadiran SMSI ini merupakan wadah untuk para pengusaha atau pemilik media online yang bertujuan untuk membantu pengusaha media online dalam verifikasi media online ke Dewan Pers.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.