Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • POLITIK
  • Ferdiansyah Kembalikan Berkas ke PDIP Dumai, Bakal Jadi Koalisi Besar di Pilwako Dumai 2024
Sabtu, 11 Mei 2024 11:32:00

Ferdiansyah Kembalikan Berkas ke PDIP Dumai, Bakal Jadi Koalisi Besar di Pilwako Dumai 2024

Sabtu, 11 Mei 2024 11:32:00
BAGIKAN:
net
DUMAI - Ketua Dewan perwakilan daerah (DPD) II Partai Golkar Dumai, Ferdiansyah mengembalikan berkas pendaftaran calon kepala daerah untuk Pilwako Dumai 2024 di kator DPC PDIP Dumai, Jumat (10/5/2024).
 
Ferdiansyah diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PDIP Dumai, Uber Firdaus dan Ketua Panitia Penjaringan Agoes Budianto.
 
Saat mengembalikan formulir tersebut, Ferdiansyah yang mengenakan baju putih didampingi oleh Sekretaris DPD II Golkar Dumai, Yusrizal dan pengurus Golkar Dumai lain serta sejumlah tokoh masyarakat.
 
Ketua DPC Partai PDI-P Dumai, Uber Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Ferdiansyah yang telah mengembalikan berkas pendaftaran untuk Pilwako Dumai 2024 .
 
"Ini menandakan, kesungguhan Ferdiansyah dan lampu hijau terbentuknya kekuatan besar koalisi untuk mengusung calon walikota dan wakil walikota Dumai di Pilkada Dumai 2024," katanya.
 
Dijelaskannya, PDIP memiliki 5 kursi di DPRD Dumai. Jumlah yang sama juga diraih Golkar Dumai.
 
Menurut Uber, koalisi dua partai tersebut akan menjadi kekuatan baru dan besar.
 
Ditambahkan Ketua Panitia Penjaringan Agoes Budianto, pengembalian berkas pendaftaran Ferdiansyah sebagai calon walikota Dumai ini dilakukan di hari terakhir jadwal penjaringan calon kepala daerah yang dibuka PDIP Dumai sejak 25 April 2024.
 
"Berkasnya sudah lengkap. Selanjutnya kami akan melakukan survei terhadap bakal calon yang telah mendaftar," imbuhnya.
 
Sementara itu, Ferdiansyah ‎mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus DPC PDIP Dumai yang telah menerima berkasnya.
 
Ia menegaskan, bahwa hal tersebut adalah bentuk keseriusannya untuk maju sebagai calon walikota Dumai 2024, seperti yang dilansir dari tribunnews.(*)
  Berita Terkait
  • Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

    5 tahun lalu

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Maritulius kepada awak media Rabu (18/09/2019)."Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita kembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P," ujarnya.

  • Partai NasDem Usulkan Nama Ahmad Maritulius

    4 tahun lalu

    Pengusulan nama Ahmad Maritulius tersebut berdasarkan hasil Keputusan Rapat Pleno DPW NasDem Propinsi Riau yang digelar, Selasa (03/03/20) di Pekanbaru.

  • Syamsuar: Jika Tidak Dilanjutkan Jokowi, Banyak Proyek yang Mangkrak

    5 tahun lalu

    SIAK (POROSRIAU.COM) - Gubernur Riau Syamsuar meminta warga Provinsi Riau untuk memenangkan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’aruf Amin, karena pemerintahan yang kini banyak melaku

  • Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ Diarak Tetabuan Kompang dan Puluhan Becak

    5 tahun lalu

    Genderang Pemilukada Dumai 2020 segera ditabuh. Satu persatu tahapan pesta demokrasi lima tahunan itu mulai berlanjut. Sejumlah partai pun menggelar penjaringan bakal caLon kepala daerah (Balonkada). Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjua

  • Aswin: Ferdi Lebih Unggul

    4 tahun lalu

    Musda Partai Golkar Kota Dumai yang akan dilaksanakan 22 Agustus mendatang diprediksi bakal seru.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.