Rabu, 19 Februari 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Camat dan Lurah, PAC PP Dumai Timur Gelar Baksos di Kelurahan Buluh Kasap
Minggu, 12 Januari 2020 18:07:00

Camat dan Lurah, PAC PP Dumai Timur Gelar Baksos di Kelurahan Buluh Kasap

Minggu, 12 Januari 2020 18:07:00
BAGIKAN:
Monitorriau
Suasana goro di lingkungan kelurahan bulu kasap

DUMAI,POROSRIAU.COM - Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Timur menggelar bakti sosial (baksos) di lingkungan Kelurahan Buluh Kasap yang dipusatkan di jalan Hang Tuah, Minggu (12/01/2020).

Baksos yang berbentuk gorong royong dan bersih-bersih ini juga dihadiri Ranting PP Buluh Kasap selaku tuan rumah serta pengurus ranting di Kecamatan Dumai Timur.

Selain itu dihadiri Camat Dumai Timur, Zulfahren, Lurah Buluh Kasab Ganda Pranata, Babinsa Buluh Kasab Peltu Wawan dan LPMK serta masyarakat dan tokoh Pemuda setempat.

Camat Dumai Timur Zulfahren, dalam sambutannya saat mengawali kegiatan merasa bangga dengan program kerja PAC PP Dumai Timur saat ini yang mau terjun ke masyarakat langsung.

"Ini suatu contoh yang bagus. Saya salut dan bangga dengan bung Ahmad Dahlan dan kawan-kawan," kata Camat. "Jika dulu-dulu melihat anggota PP pegang parang yang terbayang oleh kita adanya perkelahian. Tapi kalau sekarang anggota PP pegang parang pasti mau goro," ujar Camat dengan candanya.

Sementara itu Lurah Buluh Kasap Ganda Pranata juga menyambut baik program kerja PAC PP Dumai Timur ini. Ia berharap kedepannya terus terjalin sinergi dan kerja sama antara PP dan kelurahan.

"Alhamdulillah sudah terjalin sinergi yang baik. Semoga berlanjut kedepannya," ujar lurah muda ini.

Ketua PAC PP Dumai Timur, Ahmad Dahlan berterima kasih atas kehadiran Camat, Lurah, Babinsa, LPMK, anggota PAC PP dan pengurus ranting se Kecamatan Dumai Timur serta seluruh masyarakat yang hadir.

"Kita aplause khusus tuan rumah, Ranting Buluh Kasap dan ranting Bukit Batrem yang sudah mengerahkan anggotanya. Kedepan program baksos ini terus berlangsung di wilayah-wilayah ranting di Dumai Timur," jelasnya.

Disela-sela kegiatan goro dan bersih-bersih, Anggota DPRD Dumai dari Partai Golkar Syarifah turut hadir dan berbaur bersama warga. Goro dimulai sekitar pukul 8.00 WIB dibuka dengan sambutan Camat Dumai Timur.

Lalu dilakukan bersih-bersih dan penggerukan saluran drainase dan parit. Serta bersih-bersih sampah dan rumput liar. Kegiatan ini berakhir sekira pukul 10.00 WIB dan diakhiri dengan minum dan makan snack bersama yang sudah disediakan. (MR/amd)

  Berita Terkait
  • Istiqomah Pejuang Muda Adalah Motto Rezi Andika Putra

    11 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU) -  Persepsi konvensional bahwa di Parlemen hanya dimiliki sebagian kalangan tua. Anggapan yang keliru tersebut harus dibantah, bahwa dibutuhkan generasi muda yang berbakat da

  • Dua Orang Wanita Pengedar Narkoba Dicokok Polisi

    3 tahun lalu

    Dua orang wanita ditangkap polisi lantaran berporofesi sebagai pengedar narkoba jenis pil ekstasi, Kedua wanita tersebut ditangkap saat berada di jalan Tega Lega Gang Lega Jaya, Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Jumat (28/10) Pikul 15.00 Wib.

  • Polres Dumai Gelar Pengobatan Gratis Untuk Korban Banjir

    3 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.COM)--Polres Dumai gelar kegiatan bakti sosial / pemeriksaan kesehatan berupa pengobatan gratis kepada korban banjir di Jalan Garuda RT 01 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai tadi pagi (03/02/2017).

  • Ribuan Botol Miras Digiling di Halaman Mapolres Dumai

    3 tahun lalu

    Kepolisian Resor (Polres) Dumai laksanakan Pemusnahan Barang Bukti yang merupakan hasil sitaan dari pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)

  • Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

    11 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM Relawan PAS  02 (Barisan Emak-Emak Militan ) Relawan Prabowo Sandi Kota 02 Dumai mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.