Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Demokrat dan PAN Merapat, Paisal Pilih Siapa?
Selasa, 11 Juni 2024 20:16:00

Demokrat dan PAN Merapat, Paisal Pilih Siapa?

Selasa, 11 Juni 2024 20:16:00
BAGIKAN:
Sucahyo dan Sugiyarto
DUMAI- Jauh hari, Partai Demokrat yang dinakhodai Sucahyo Supapto telah melakukan pendekatan politk kepada Paisal SKM Mars, angin segarpun berhembus kencang harapan untuk bisa berdampingan dengan petahana menunggu waktu yang tepat.
 
Tak ayal, Partai Demokrat memacu laju gerakan politiknya dengan menabur sejumlah baner maupun baleho dengan tema lanjutkan.
 
Informasi yang dirangkum, Partai Demokrat tidak memberi peluang bakal calon lain untuk mendaftar dengan cara tidak membuka penjaringan calon.
 
Bahkan, Sucahyo dengan sigap memboyong  calon walikota petahana  langsung menghadap ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau.
 
Disatu sisi, Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional juga berharap bisa berpasangan dengan calon Petahana, bahkan dari awal Partai Amanat Nasional telah menyatakan sikap mendukung kembali Paisal SKM meski tidak ada kader yang siap maju.
 
Belakangan, Partai Amanat Nasional mengkaderkan Sugiyarto mantan Anggota DPRD Dumai dari fraksi PAN periode 2019-2024, meski pada pemilihan legislatif lalu Sugiyarto maju melalui Partai Nasdem.
 
Pencalonan Sugiyarto melalui Partai Amanat Nasional dikabarkan telah mendapat restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional, bahkan diinformasikan telah mendapat rekomendasi untuk berpasangan dengan Paisal SKM Mars Walikota petahana.
 
Kini, tinggal Paisal SkM Mars memilih pasangannya, Sucahyo dari Demokrat atau Sugiyarto dari PAN.? Allahualam. (red)
  Berita Terkait
  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    5 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Sejumlah Anggota DPR Kritik Surat Setya Novanto Ke KPK

    7 tahun lalu

    Ketua DPR Setya Novanto mengajukan permohonan penundaan pemeriksaan dirinya di KPK sebagai tersangka kasu‎s korupsi proyek e-KTP. ‎Dia meminta pemeriksaannya ditunda hingga sidang gugatan praperadilannya selesai.

  • Jubir BPN Ungkap Gelagat Jokowi Tawarkan Gerindra Masuk Kabinet

    5 tahun lalu

    JAKARTA (POROSRIAU.COM) - Penjajakan atau komunikasi politik pasca pemilihan presiden yang lalu disebut-sebut telah dilakukan oleh sejumlah pihak.   Anggota Badan Komunikasi Partai Ger

  • Benarkah Ada Penguasa yg Incar Dahlan Iskan Hingga Jadi Tersangka?

    8 tahun lalu

    Penetapan Dahlan Iskan menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pelepasan 33 aset PT Panca Wira Usaha (PWU), berupa tanah dan bangunan milik BUMD Provinsi Jawa Timur, oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, memunculkan isu baru.

  • Pandangan Umum Fraksi - Fraksi Tentang Nota Keuangan Kabupaten Kepulauan Meranti 2018

    7 tahun lalu

    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, menargetkan Pendapatan pada tahun 2018 sebesar Rp. 1,08 Triliun lebih. Pendapatan Asli Daerah Pada tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan meranti menargetkan sebesar Rp. 93 Milyar lebih, terjadi pe

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.