Sabtu, 30 Mei 2020
  • Home
  • DUMAI
  • FPI dan Persaudaraan Muslim Kota Dumai Desak Akun "Relawan Cekgu Hebat" Minta Maaf
Jumat, 01 Mei 2020 16:51:00

FPI dan Persaudaraan Muslim Kota Dumai Desak Akun "Relawan Cekgu Hebat" Minta Maaf

Jumat, 01 Mei 2020 16:51:00
BAGIKAN:
Postingan Facebook Relawan Cekgu Hebat
DUMAI, POROS RIAU.COM - Persaudaraan Muslim Kota Dumai mendesak akun facebook atas nama Relawan Cekgu Hebat meminta maaf atas postingan facebooknya yang berbau sara. Jum'at (01/05/20).
 
Ibar salah satu perwakilan persaudaraan musllim Kota Dumai mengecam postingan Relawan Cekgu Hebat yang berbau sara tersebut. dia mendesak kepada yang bersangkutan untuk segera meminta maaf kepada masyarakat Kota Dumai. karena sudah membuat gaduh netizen  dan meminta untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.
 
"Kita minta siapapun dibalik akun itu untuk meminta maaf kepada masyarakat Dumai dan berjanji untuk TIDAK mengulanginya."
 
Terpisah Ketua FPI Dumai, Ustadz Azwar Djaz sudah berkoordinasi dengan Luhut Arianja selaku ketua IKMBD. Beliau berharap ketua IKMBD dapat memberikan nasehat dan teguran kepada Erwin, S yang diduga berada dibalik akun Relawan Cekgu Hebat tersebut.
 
"Saya tadi sudah berkoordinasi dengan Ketua IKMD, Ananda Luhut Arianja, kami meminta kepada beliau untuk memberikan teguran dan menasehati saudara Erwin s, yang diduga ada dibalik akun tersebut".
 
Diketahui Akun relawan cekgu tersebut membuat postingan yang berbunyi " Buat Non Muslim. Jangan Pilih bakal calon Walikota berjenggot. Bahayo nanti. pilih bakal calon walikota yang nasionalis & tidak berjenggot".  (ary)
  Berita Terkait
  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Iwan, ASN Staff Kantor Camat Palika : Tidak Tahu Mengenai Adanya Rekaman Percakapan

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Pemberitaan yang sempat heboh dibeberapa media media massa, Samin (38) alias  Oliong warga Jalan Udang, RT 05 RW 03, Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    2 tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Hadiri Kenduri Sekampung, Sekda Yulianis Berharap Pembangunan Roro Segera Dituntaskan

    tahun lalu

    Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM, mengikuti kegiatan Kenduri Sekampung bersama Warga Desa Tj. Kulim Kec. Merbau, dihalaman MDA Jamiatul Iman, Rabu (26/12/2018).

  • Catatan Akhir Tahun PT Pertamina RU II Dumai: "Reputasi Elok Dalam Gugatan"

    5 bulan lalu

    Oleh M. Syahrul Aidi Pemimpin Redaksi porosriau.com Tulisan mengutip data dari berbagai sumber   SEPANJANG tahun 2019 ini PT Pertamina RU II  Dumai menikmati fase-fase ind

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.