Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Ini Tiga Persoalan Investasi Yang Disorot Wakil DPRD Dumai
Sabtu, 25 Juli 2020 15:27:00

Ini Tiga Persoalan Investasi Yang Disorot Wakil DPRD Dumai

Sabtu, 25 Juli 2020 15:27:00
BAGIKAN:

DUMAI, POROSRIAU.COM - Wakil Ketua DPRD Dumai Mawardi menyoroti beberapa persoalan yang kerap timbul sehingga menganggu investasi di Kota Dumai, hal tersebut diungkapkannya dalam diskusi publik yang ditaja oleh Forum Kita, malam ini Jumat (24/07/2020).

Mawardi menilai adanya proses yang tidak transparan oleh pihak-pihak terkait, diantaranya Perijinan yang tidak tuntas namun sudah berjalan operasinya. Tak hanya menggangu dunia Invesatasi, namun kerap menimbulkan gejolak di Masyarakat. Hal ini, katanya sering ditemukan di Kota Dumai.

Kedua Persoalan-persoalan yang timbul akibat pembangunan industri terkait kerusakan lingkungan, seperti pencemaran, sehingga memicu protes dari masyarakat dimana berdirinya perusahaan tersebut.

Kemudian yang ketiga masalah rekrutmen tenaga kerja, Mawardi berharap baik investor maupun perusahaan agar memprioritaskan tenaga kerja lokal, sehingga tidak menimbulkan gejolak bagi masyarakat setempat.

Terakhir Ia mengajak semua pihak agar selalu bergandengan tangan, untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Kota Dumai, agar Investor tidak takut dengan modal yang ia tanamkan di Kota ini. (red)

Sumber: RiauGreen.com

  Berita Terkait
  • Sukses Bangun Pekanbaru, Warga Rumbai Pesisir Dukung Firdaus Gubernur Riau

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Warga Lembah Sari, Rumbai Pesisir mengungkapkan suara hatinya tentang pembangunan di sekitar tempat tinggal mereka yang demikian pesat.

  • Digelar PJC, Forum Kita Angkat Tema Diskusi Keamanan dan Kenyamanan Dalam Investasi

    2 bulan lalu

    Mengambil tema "Keamanan dan Kenyamanan Dalam Investasi di Kota Dumai", panitia menghadirkan narasumber seperti Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) yang diwakili oleh Kabid Perizinan dan Non Perizinan serta Kabid Kabid d

  • Warga Simpang Tiga, Siap Menangkan Paslon Nomor 5

    4 tahun lalu

    PEKANBARU(POROSRIAU.COM)-- Dalam kampanye pasangan nomor urut 5 yakni Pasangan Bibra-Said di RW 18 RT 5 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya warga menyatakan siap menangkan pasangan nomor urut 5.

  • Komisi 3 DPRD Kota Dumai Jangan Hanya Diam

    4 tahun lalu

    Kendati proyek lanjutan over lay jalan Bintan senilai Rp.2,3 M dihentikan pekerjaannya untuk perbaikan bes akibat tidak sesuai bestek. Hendra,warga sekitar meminta kasus ini menjadi skala prioritas penegak hukum untuk dipantau bahkan mengusutnya.

  • Skandal Pajak 'Paradise Papers' Seret Nama Prabowo Subianto

    3 tahun lalu

    POROSRIAU.COM--The International Consortium of Investigative Journalists (ICIJ) mempublikasikan hasil investigasi 13,4 juta dokumen mengenai miliarder seluruh dunia yang secara sembunyi-sembunyi me

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.