Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Pengukuhan LPMK dan RT se-Kecamatan Medang Kampai Masa Bakti 2020-2023
Selasa, 21 Juli 2020 18:08:00

Pengukuhan LPMK dan RT se-Kecamatan Medang Kampai Masa Bakti 2020-2023

Selasa, 21 Juli 2020 18:08:00
BAGIKAN:
Pengukuhan pengurus LPMK dan RT se-Kecamatan Medang Kampai masa bakti 2020-2023
DUMAI, POROSRIAU.COM – Pengukuhan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK)  dan Rukun Tetangga (RT)  se-Kecamatan Medang Kampai masa bakti 2020-2023 dihadiri Walikota Dumai H. Zulkifli AS bertempat di Kantor Camat Medang Kampai, Selasa (21/07/2020).
 
Dikutip dari pidato Wako H. Zulkifli AS, beliau mengucapkan selamat kepada pengurus LPMK dan para RT, semoga dengan dikukuhkan pengurus ini ada perubahan yang lebih baik kedepannya di daerah Kecamatan Medang Kampai.
 
Lebih lanjut, dimasa pendemi Covid-19 kita punya harapan, bisa percepat penanganan virus corona di Kota Dumai dan tidak mengurangi semangat kita dalam mengemban amanah.
 
"Kita sedang dihadapkan dengan pendemi Civid-19 hal ini tidak mengurangi semangat kita semua didalam mengemban amanah dan dapat bersama-sama percepat penangan viris corona di Kota Dumai yang kita cintai ini," jelas wako
 
Ditempat yang sama, M. Zakir selaku camat Medang Kampai dalam sambutannya juga menyampaikan selamat kepada LPMK dan RT yang dikukuhkan.
 
"Kedepan kita mempunyai tugas dalam menyongsong Pilkada 2020 yang akan digelar Desember mendatang dan saat ini tahapan-tahapannya pun sudah berjalan," jelas M. Zakir.
 
Maka dari itu, Camat Medang Kampai berharap kepada seluruh perangkat di Kecamatan agar turut bekerjasama dan berkolaborasi untuk menyukseskan perhelatan tersebut.
 
Pada acara pengukuhan LPMK tampak hadir Danramil PWK 04/MK Lettu Inf Syuar Hendri, Kanit Intel Polsek Medang Kampai Ipda A. Munthe, Lurah se-Kecamatan Medang Kampai, Ketua LPMK Kec. Medang Kampai Budi, Ketua RT se-Kecamatan Medang Kampai. (adv/amd)
  Berita Terkait
  • 30 Anggota DPRD Kota Dumai Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

    tahun lalu

    Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Dumai masa jabatan 2019-2024 dipimpin Ketua DPRD Dumai Gusri Effendy, Idrus ST, Zainal Abidin serta dihadiri Walikota Dumai Zulkifli AS, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo dan segenap

  • Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Warga Laksanakan Goro di Jalan Lintas Dumai-Pakning

    2 bulan lalu

    Kegiatan Goro membersihan lingkungan dari Jalan Protokol Lintas Dumai-Pakning, Jalan M.Yusuf, Jalan. H. Husin sampai ke Jalan Perumahan BTN Panorama Teluk Makmur.

  • Warga BTN Panorama Teluk Makmur Meriahkan Tahun Baru Islam 1442 H

    4 minggu lalu

    Pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H yang digelar di perumahan BTN Panorama Jalan M. Yusuf, Kelurahan Teluk Makmur, Kecamatan Medang Kampai Dumai.

  • Pengurus PKDP Kepulauan Meranti Masa Bakti 2016 - 2021 di Kukuhkan

    3 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, bersama Wakil Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Walikota Pariaman Drs. H. Mukhlis Rahman MM menghadiri pengukuhan peng

  • Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Lakukan Kegiatan Magrib Mengaji

    4 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau yang mengabdi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang kampai Kota Dumai dalam program kerjanya mengajak masyarakat Teluk makmur khususnya remaja dan anak-anak agar dapat memakmurkan masjid, karena me

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.