Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Warga Laksanakan Goro di Jalan Lintas Dumai-Pakning
Minggu, 26 Juli 2020 11:07:00

Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Warga Laksanakan Goro di Jalan Lintas Dumai-Pakning

Minggu, 26 Juli 2020 11:07:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijrah, melalui Camat Medang Kampai, Lurah Teluk Makmur, LPMK, RT 02 dan Babinsa Teluk Makmur mengajak masyarakat melaksanakan karya bakti gotong royong (Goro), Minggu (26/07/2020)
 
Kegiatan Goro membersihan lingkungan dari Jalan Protokol Lintas Dumai-Pakning, Jalan M.Yusuf, Jalan. H. Husin sampai ke Jalan Perumahan BTN Panorama Teluk Makmur.
 
Lurah Teluk Makmur Ismail S. Sos menuturkan sasaran goro meliputi membersihkan disepanjang jalan yang sudah direncanakan.
 
Dikatakannya, pihaknya bersama warga melakukan goro agar nantinya di hari raya Idul Adha lingkungan kelihatan bersih.
 
Ketua LPMK, Budi juga menjelaskan pelaksanaan goro ini dilakukan atas dasar keinginan kita semua, baik itu lurah, RT,  masyarakat yang mana menyambut hari raya Qurban ini terlihat bersih.
 
Salah seorang warga yang terlibat dalam kegiatan ini menyebutkan, pihaknya berterima kasih kepada lurah, ketua LPMK,  RT 02 dan Babinsa Teluk Makmur yang selama ini aktif memonitor Kamtibmas dan ikut membina di Kelurahan Teluk Makmur. 
 
"Terima kasih kepada Pak Lurah, Ketua LPMK, pak RT 02 dan Bapak Babinsa yang menginisiasi gotong royong bersama warga membersihkan lingkungan, jalan dan memberi kenyamanan bagi warga yang dalam persiapan menyambut hari raya Idul Adha ini," pungkas Fauzi. (ahmad)
  Berita Terkait
  • Kampanye di Dompas, Syamsurizal Garansi Namanya untuk DR Firdaus

    3 tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau, melanjutkan sesi kampanye dialogisnya ke Desa Dompas, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis, Sabtu (31/3/2018) siang.

  • Pedagang Pasar Senggol Turun ke Jalan Menolak PSBB

    4 bulan lalu

    Pemantauan di lapangan, pedagang bercampur dengan warga ini turun ke jalan dan menyuarakan aspirasi menolak petugas menutup tempat usaha mereka, karena aktivitas jual beli terhambat.

  • Apical Group Sumbangkan Hewan Kurban Kepada Warga Sekitar

    2 bulan lalu

    Perayaan Idul Adha 1441 H tahun 2020, PT SDS juga tak tinggal diam akan momen tahunan bagi umat Islam ini. Kepedulian tersebut dengan berbagi hewan kurban kepada warga masyarakat sekitar perusahaan, Jum’at (31/7/2020)

  • Pelaksanaan Ibadah Qurban Idul Adha 1441 H di RT 07 Berjalan Dengan Baik

    2 bulan lalu

    Pengurus Mesjid Alhuda mempunyai peran besar dalam pelaksanaan ibadah qurban Idul Adha 1441, untuk tahun ini ada 4 ekor sapi, 3 ekor kambing yang menjadi hewan qurban.

  • Operasi Zebra di Dumai, Polres Dumai Sudah Keluarkan 505 Surat tilang

    4 tahun lalu

    DUMAI (Porosriau.com) - Dimulainya Operasi Zebra Siak 2016 tanggal 16 November 2016 hingga hari ini, jumlah penindakan pelanggaran lalu lintas di Kota Dumai, Riau, sebanyak 817 berkas yang terdiri 505 tilang dan 312 teguran. Sepeda motor masih mendominasi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.