Sabtu, 25 Mei 2024
  • Home
  • DUMAI
  • Sahabat Paisal 2 Periode Bakal Terbentuk Hingga di Kecamatan dan Kelurahan
Sabtu, 09 Maret 2024 20:47:00

Sahabat Paisal 2 Periode Bakal Terbentuk Hingga di Kecamatan dan Kelurahan

Sabtu, 09 Maret 2024 20:47:00
BAGIKAN:
Tim pemenangan H Paisal 2 periode resmi dibentuk, setelahnya pengurus Kecamatan dan Kelurahan akan digesa untuk memenangkan H Paisal sebagai Wali Kota Dumai lima tahun kedepan.
DUMAI, POROSRIAU.COM – Menjelang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah di Kota Dumai, tim pemenangan Wali Kota H Paisal 2 periode tingkat kota telah resmi terbentuk. Setelahnya pengurus ditingkat Kecamatan pun segera akan dirampungkan.
 
Ketua Tim Pemenangan H Paisal 2 Periode, Evanda Putra didampingi Sekretaris Feri Windria menjelaskan bahwa secepatnya struktur ditingkat Kecamatan dan kelurahan akan segera dibentuk.
 
“Kita gesa penyusunan struktur hingga pada tingkat Kecamatan dan Kelurahan. Sehingga kedepan kita bisa berfokus pada program kerja,” jelas Evanda.
 
Dijelaskan Evanda, tim pemenangan H Paisal 2 periode merupakan relawan yang menginginkan H Paisal selaku Wali Kota untuk dapat meneruskan program kerja beliau lima tahun kedepan.
 
“Kita bisa saksikan dimana-mana pembangunan dan perubahan kota Dumai dibawah kepemimpinan Wali Kota H Paisal begitu nyata. Sehingga kita ingin beliau melanjutkan program kerja untuk membangun Dumai lebih baik kedepannya,” terangnya.
 
Dijelaskan Evanda, tim pemenangan H Paisal 2 periode merupakan relawan yang menginginkan H Paisal selaku Wali Kota untuk dapat meneruskan program kerja beliau lima tahun kedepan.
 
“Kita bisa saksikan dimana-mana pembangunan dan perubahan kota Dumai dibawah kepemimpinan Wali Kota H Paisal begitu nyata. Sehingga kita ingin beliau melanjutkan program kerja untuk membangun Dumai lebih baik kedepannya,” terangnya."""
  Berita Terkait
  • Dukung Penuh Pasangan AYO, Ketua Pelko Duri: Kami Yakin Riau Akan Lebih Maju Di Tangan Pak Andi

    6 tahun lalu

    Hadir pada Milad Pelko Duri yakni Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Bupati Rokan Hilir, Suyatno. Hadir juga Asisten II Bidang Ekonomi Setda Kota Payakumbuh, Amri. Kemudian Sekda Kabupaten Lima Puluh Kota, Taufik Hid

  • Ahmad Bilal : Yudha Jangan Permalukan Walikota

    2 tahun lalu

    Kinerja Yudha Pratama Putra sebagai KaSatpol PP Kota Dumai dinilai lemah, yang berpotensi menjatuhkan marwah kepala daerah. Disatu sisi terkesan garang dengan pedagang kaki lima, disisi lain dengan pengusaha hiburan malam dibuat tak berdaya. Jika tak mamp

  • Hebat, Jelang Akhir Periode Anggota DPRD Pekanbaru Ini Tuntaskan Semua Janjinya ke Masyarakat

    6 tahun lalu

    Ketua Panitia acara reses Ida Yulita Susanti, yang juga tokoh masyarakat, Hasan Basri dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, selama ini Ida Yulita Susanti sudah banyak berjanji untuk membangun kampung, dan hingga akhir periode 2014-2019, Politisi peremp

  • Asnawi Kurniawan : Menjadi Pelopor Generasi Muda Di Parlemen Dengan Mengutamakan Transparansi Dan Track Record Yang Bersih

    5 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai, Asnawi Kurniawan adalah sosok muda, energik dan aktif diberbagai kegiatan masyarakat. Caleg Partai Amanat Nasional (PA

  • Ini Program HM Wardan-Syamsudin Uti untuk Inhil

    6 tahun lalu

    Bupati Indragiri Hilir (Inhil), M Wardan didampingi Wakil Bupati, Syamsudin Uti menyampaikan program 100 hari kerjanya pada Rapat Paripurna Istimewa di aula gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Jalan HR Soebrantas Tembilahan, Senin (26/11/2018).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.