Selasa, 27 Oktober 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Tiga Program Unggulan Paisal-Amris untuk Kota Dumai
Sabtu, 17 Oktober 2020 22:31:00

Tiga Program Unggulan Paisal-Amris untuk Kota Dumai

Sabtu, 17 Oktober 2020 22:31:00
BAGIKAN:
DUMAI, POROSRIAU.COM - Kesehatan adalah titik awal pembicaraan utama bagi calon wakil Walikota Amris dihadapan pendukung Paisal-Amris ditempat kediaman ketua kordinator Ekonomi dan Pangan Ilham Hadi di RT.05 Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai, Sabtu (17/10/2020)
 
Acara dihadiri para Tokoh Masyarakat Ibu-ibu para RT dan Pemuda Karang Taruna serta Pengurus Inti Melayu Bangkit yang diketuai Muhammad Fauzi juga sebagai kordinator penanggung Kampanye PAS beserta jajaran ketua dibidang masing-masing.
 
Serius dan antusias para pendukung Paisal-Amris mendengarkan penyampaian satu persatu program yang disampaikan oleh calon wakil walikota dengan no urut 3.
 
Amris dengan tegas mengatakan, jika kami diberikan kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi pemimpin Kota Dumai ini kami siap dengan hati nurani saya untuk membangun Kota Dumai ini kedepannya yang lebih baik lagi. 
 
"Jika kami diberikan amanah, saya janji akan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan turun langsung bersama-sama agar tahu keluhan masyarakat selama ini," katanya. 
 
Ditambahkannya, masyakarat yang selama ini sama sekali tidak pernah diperhatikan terutama dibidang UMKM dan lapangan pekerjaan serta pendidikan.
 
"Bagi ibu-ibu, kami akan anggarkan biaya yang nantinya untuk membuat pelatihan menjahit, agar bisa membuat pola,  memotong dan sampai mahir membuat pakaian," ucap Amril. 
 
Melalui tiga program yakni Pendidikan, Kesehatan dan Lapangan Pekerjaan yang diangkat Amris bisa terujudkan, jika masyarakat bisa memberikan amanah dan memenangkan pada tanggal 9 Desember nantinya. 
 
Menurut Amris, generasi muda dan pengusaha sangat penting, merka harus dirangkul, diberi bekal agar menjadi mandiri dan bisa membuka lapangan pekerjaan. Hal ini yang harus dilakukan oleh para pemimpin kedepanya demi untuk memajukan dan membangunkan Kota Dumai.
 
Lebih lanjut ia menjelaskan rasa keperdulian dan kebersamaan harus tertanam, kita tahu Dumai terdapat bermacam-macam suku yakni 16 suku baik itu suku Melayu, Minang, Jawa, Batak dan lain-lain. Nanti kedepannya akan dibuatkan Rumah Adat masing-masing suku di Taman Bukit Gelanggang. Bertujuan supaya tidak ada lagi membedakan antara satu dengan yang lainnya. 
 
"Kita ini disisi Allah sama semuanya apalagi saya sudah tua dengan sisa umur ini, saya berniat seandai PAS diberi kesempatan oleh masyarakat untuk memimpin kota Dumai, saya akan buktikan kinerja saya nanti untuk masyarakat, seratus hari setelah pelantikan ungkap," ucap Amris sembari mengucapkan aamiin. 
 
Niar Ketua RT 05 Kelurahan Teluk Makmur  sebagai Bendahara Melayu Bangkit Kecamatan Medang Kampai, dihadapan para pendukung PAS menegaskan sepakat dan siap menangkan pasangan No urut 03 ini. 
 
"Mengenai lapangan pekerjaan akan kita usahakan semaksimal mungkin untuk membuka investor asing untuk Kota Dumai, ini bertujuan memberi peluang kepada anak tempatan supaya ada kesempatan bekerja di daerahnya sendiri," pungkasnya. (fauzi)
  Berita Terkait
  • Mengulik Bursa Calon Pilkada Dumai, Masih Ada Yang Jomblo !!

    4 bulan lalu

    Dinamika politik kota Dumai kian seru menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada Desember tahun 2020 nanti.

  • Paisal-Amris: Pendidikan Modal Hidup Bagi Generasi Muda Kota Dumai

    2 minggu lalu

    Pendidikan yang berkualitas dan memadai adalah salah satu faktor dalam mengentaskan kemiskinan.

  • Amirudin Layak Gantikan Said Mustafa

    4 tahun lalu

    Saya yakin Zulkifli As akan memilih Amirudin sebagai Sekdanya. Karena Amirudin sudah terbukti loyalitasnya terhadap pimpinan.

  • Program Air Bersih Kota Dumai,Masih Jadi Keluhan Warga

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Program unggulan yang digadang gadang pejabat orang nomor satu Pemko Dumai saat janji Politik yang disampaikannya pada  Pemilukada lalu  hingga kini masih men

  • Naker lokal Antara Angan-angan dan Kenyataan

    4 tahun lalu

    Jika kita mengilas balik program kampanye pasangan Zulkifli As dan Eko Suharjo saat Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)  Desember 2015 silam, membuat kita masyarakat menaruh harapan besar de

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.