Minggu, 24 Januari 2021
  • Home
  • POLITIK
  • Mengulik Bursa Calon Pilkada Dumai, Masih Ada Yang Jomblo !!
Selasa, 16 Juni 2020 22:49:00

Mengulik Bursa Calon Pilkada Dumai, Masih Ada Yang Jomblo !!

Selasa, 16 Juni 2020 22:49:00
BAGIKAN:
Ilustrasi
Dumai, POROSRIAU.COM - Dinamika politik kota Dumai kian seru menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Dumai yang akan dilaksanakan pada Desember tahun 2020 nanti.
 
Terhitung lebih kurang tiga bulan lagi jadwal pendaftaran di KPU, sudah banyak beredar didunia maya nama-nama pasangan calon walikota dan wakil walikota yang digadang-gadang akan ikut dalam bursa pencalonan.
 
Belakangan ini sudah beredar nama seperti Hendri Sandra yang berpasangan dengan Rizal Akbar, inilah adalah pasangan dengan paduan Birokrat dan akademisi.
 
Kemudian Pasangan Paisal - Amris, Pasangan ini sudah lama ditunangkan dengan paduan Birokrat dan Tokoh masyarakat.
 
Selanjutnya adalah Eko Suharjo sang incumbent yang juga Wakil Walikota Dumai saat ini, yang menarik untuk ditebak adalah siapa pasangan yang akan mendampingi eko dalam pertarungan perebutan pemimpin Dumai kedepan.
 
Dari beberapa tokoh tersebut diatas, masih ada nama - nama yang juga muncul menjadi perbincangan masyarakat.
 
Salah seorang masyarakat Dumai yang tidak ingin namanya disebutkan, mengatakan bahwa dirinya berharap dalam pertarungan Pilkada kedepan, hendaknya mendapatkan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan kepada kota Dumai.
 
"Saya berharap dalam Pilkada mendatang, kita bisa mendapatkan pemimpin yang benar-benar membawa perubahan terhadap kota Dumai", ujarnya.
 
Sudah saatnya masyarakat kota Dumai mendapatkan pemimpin yang mengerti benar akan persoalan Dumai yang kompleks, karena dengan letak Kota Dumai yang strategis dibidang Laut dan darat, seharusnya kota ini lebih maju dari saat ini.
 
Sekarang mari kita nantikan detik-detik pencalonan, siapa sajakah yang akan berani masuk kedalam gelanggang memperebutkan kekuasaan kota Dumai. (Red)  
 
Editor: Muhammad Adhhari

  Berita Terkait
  • Roni Samudra Viral di Medsos, Masyarakat Minta Ikut Pilkada Meranti 2020

    2 tahun lalu

    MERANTI (POROSRIAU.COM) - Roni Samudra,SH (RS) merupakan sosok tokoh muda yang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat Selatpanjang sekitanrnya. Dia di kenali kalangan masyarakat sebagai or

  • Editorial : Siapakah yang Akan Menjadi Rival Sang PETAHANA? (Part I)

    2 tahun lalu

    POROSRIAU.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai yang dijadwalkan pada tahun 2020 mendatang, disambut apresiasi masyarakat dengan banyaknya nama nama yang mencuat dibeberapa pembe

  • Eko Suharjo - Suardi Potret Kekuatan Nasionalisme

    tahun lalu

    Sinyal ini menandakan jika Suardi sebelumnya sudah menjalin kontrak politik dengan ketua DPC Demokrat Dumai,Eko Suharjo yang juga merupakan Wakil Walikota saat ini.

  • Kamisan : Kemenangan Dapil III, Sinyal Kemenangan Total Partai Demokrat Kota Dumai

    2 tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Pengusaha Bukit Kayu kapur ini adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai dari Partai Demokrat yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni Kecama

  • Mimi Lutmila Bertekad Benahi Dumai

    tahun lalu

    "Komunikasi dilakukan untuk melihat sejauh mana dukungan dan peluang menang pada pesta demokrasi Pilkada 2020," ungkapnya Senin (06/01/2020) di salah satu hotel kota Dumai.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.