Senin, 21 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Mimi Lutmila Bertekad Benahi Dumai
Selasa, 07 Januari 2020 18:56:00

Mimi Lutmila Bertekad Benahi Dumai

Selasa, 07 Januari 2020 18:56:00
BAGIKAN:
afn
Mimi Lutmila dan Hendri Sandra

DUMAI, POROSRIAU.COM - Jelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020, sejumlah bakal calon rutin melakukan komunikasi politik.Mimi Lutmila, salah seorang kader PDI Perjuangan Riau yang dikabarkan bakal mendapat restu dari partai besutan Megawati Soekarno Putri, terlihat mulai turun ke "arena" dalam rangka melakukan komunikasi politik dengan para bakal calon.

"Komunikasi dilakukan untuk melihat sejauh mana dukungan dan peluang menang pada pesta demokrasi Pilkada 2020," ungkapnya Senin (06/01/2020) di salah satu hotel kota Dumai.
 
Bertekad ingin membenahi Dumai dari sektor kemaritiman menjadi alasan kuat bagi kader perempuan PDIP ini menjatuhkan pilihannya untuk mengabdi di kota Dumai.
 
"Dumai yang berbatasan langsung dengan negara tetangga mempunyai potensi ekonomi dari sektor maritim dan hal ini perlu dikembangkan demi kesejahteraan rakyat masa mendatang,"cetusnya.
 
Masih menurut Mimi mengatakan, untuk melakukan pembenahan dan meningkatkan pendapatan Dumai dari sektor kemaritiman perlu adanya regulasi baru yang berpihak sama  kepentingan daerah.
 
 pdip2-2
 
"Untuk itu perlu diperjuangkan bersama , ini program utama saya jika mendapat amanah dari rakyat Dumai," tegasnya.
 
Terkait siapa sosok yang bakal mendampinginya bertarung pada Pilkada Dumai mendatang. Disebutkan PDIP masih melakukan survey dan menjalin komunaksi politik dengan setiap bakal calon.
 
"Yang jelas kader murni partai PDIP salah satunya , siapa pasangan kita lihat dan tunggu saja," pungkas nya tersenyum.
 
Terlihat pada kesempatan tersebut hadir  Hendri Sandra, salah seorang pejabat eselon II kota Dumai  yang juga dikabarkan bakal meramaikan pesta demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai  mendatang. (Afran)
  Berita Terkait
  • Partai NasDem Usulkan Nama Ahmad Maritulius

    7 bulan lalu

    Pengusulan nama Ahmad Maritulius tersebut berdasarkan hasil Keputusan Rapat Pleno DPW NasDem Propinsi Riau yang digelar, Selasa (03/03/20) di Pekanbaru.

  • Pengidap AIDS Di Riau Terdeteksi 1.926 Kasus

    3 tahun lalu

    Jumlah kasus pengidap Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) di Provinsi Riau mulai awal tahun hingga Oktober 2017 mencapai sebanyak 109 kasus. Dengan demikian, total kasus AIDS sejak 1997 hingga 2017 mencapai sebanyak 1.926 kasus.

  • Edis Wan : Membentuk Lembaga Pinjaman Tanpa Riba Melalui Efesiensi Zakat Mal, Solusi Mengatasi Jeratan Praktek Rente Dimasyarakat

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Pria kelahiran Alahan Panjang, Solok, Sumatera Barat, 16 April 1973 adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju melalui Partai Amanat Nasiosal (PAN).

  • Cerita Pilu PNS Dumai Punya Suami Pecandu Narkotika

    4 tahun lalu

    DUMAI(POROSRIAU.com) – Nv (35) berkulit putih rambut ikal sebahu dan berparas menawan, merupakan seorang oknum PNS yang bekerja di lingkungan Pemerintahan Kota Dumai, belum sempat miliki ketu

  • Zulkifli AS: HUT Dumai ke 18 Momentum untuk Menyatukan Visi dan Persepsi

    3 tahun lalu

    Walikota Dumai, Zulkifli AS memimpin upacara Peringatan HUT Kota Dumai ke -18 di Lapangan Kantor Walikota Dumai, Kamis (27/4/2017). Pada kesempatan tampak hadir peserta dari perwakilan instansi pemerintah, TNI, Polri, akademis hingga ormas di Kota Dumai.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.