Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Kamisan : Kemenangan Dapil III, Sinyal Kemenangan Total Partai Demokrat Kota Dumai
Sabtu, 13 April 2019 01:57:00

SEPUTAR PILEG 2019

Kamisan : Kemenangan Dapil III, Sinyal Kemenangan Total Partai Demokrat Kota Dumai

Oleh: Redaksi
Sabtu, 13 April 2019 01:57:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Kamisan, Caleg 2019 Kota Dumai, Partai Demokrat Dapil III, No.Urut 1

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Pengusaha Bukit Kayu kapur ini adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai dari Partai Demokrat yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) III yakni Kecamatan Bukit Kapur dan Sei Sembilan.

Beliau adalah Kamisan, Caleg yang mendapat nomor urut 1 ini optimis Partai Demokrat mendapat jatah kursi pada perhelatan kontestasi 17 April 2019 nanti. Sebagai seorang sosok andalan dari Demokrat Dapil III ini, beliau mengharapkan kepada seluruh Caleg Dapil III Partai Demokrat agar bersama sama bekerja keras dan optimis pada kontestasi Pileg 2019 ini.

“Siapapun yang terpilih nanti, saya optimis dan meyakini pada Perhelatan Kontestasi Politik 2019 ini, Partai Demokrat mampu bertengger di 8 kursi Dapil III” ungkap Khamisan pada POROSRIAU,Jumat (12/04).

Tokoh masyarakat Kayu Kapur yang memiliki usaha Perternakan ayam potong ini optimis mampu meraup suara masyarakat. Sebagai orang yang baru perdana dalam megikuti perhelatan ini, Kamisan mendapat dukungan yang besar dari masyarakat untuk mengikuti Pileg 2019. Masyarakat menyakini bahwa sepak terjang Khamisan sudah tidak diragukan selama membantu penggalangan massa baik di Pileg maupun di Pilkada yang lalu.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada masayarakat yang masih optimis mendukung pencalonan saya menuju ke Parlemen. Saya tidak terlalu pandai berkata kata banyak, Keyakinan masyarakat kepada saya adalah modal kemenangan saya pada 17 April 2019 nanti” ujar Caleg yang sudah berdomisili sejak tahun 1989 silam.

Sosok yang sudah tidak asing dikalangan khususnya pelanggan dan pedagang ayam potong ini adalah pengusaha sukses yang rendah hati dan bersahaja. Kesuksesan dalam kemandirian kewirausahaan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar,  dalam keuletan merintis usaha Caleg yang berasal dari Nganjuk tersebut.

Salah satu pengurus IKJS Kota Dumai ini juga mengharapkan pada 17 April 2019 nanti, Partai Demokrat Dapil III mampu menyumbang Kursi sehingga harapan Kursi Ketua DPRD Kota Dumai sudah didepan mata. “ Dengan rekruitmen Caleg Partai Demokrat yang selektif, saya optimis seluruh baik Dapil III dan Dapil Dapil lainya mumpuni sebagai peroleh suara terbanyak pada 17 April 2019 nanti”  optimis Caleg yang genap berusia 52 tahun ini.

Sebagai kader, Kamisan optimis dan menyakini bahwa pada perhelatan kontestasi Politik 2019 ini , perolehan  suara di Dapil III sebagai sinyal kemenangan Partai Demokrat Kota Dumai. “Perhitungan diatas kertas, hanya Dapil III yang masih diragukan oleh pihak lawan. Saya optimis seluruh Caleg Caleg Dapil III Partai Demokrat sudah berusaha dan berkerja keras untuk memenangi kontestasi ini” ungkapnya lagi, Caleg yang beralamat dijalan Harapan RT 04, Kelurahan Kayu Kapur tersebut. (Red)

 

  Berita Terkait
  • Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM Relawan PAS  02 (Barisan Emak-Emak Militan ) Relawan Prabowo Sandi Kota 02 Dumai mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    satu bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Abdul Gafar : Pada PIleg 2019 , Saya Optimis Partai NasDem Dapil IV Mampu Memperoleh Lebih Dari Satu Kursi

    4 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang mencalonkan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Dumai Barat dan D

  • Yunadri Sihombing : Dukungan Keluarga Adalah Hal Yang Sangat Penting Untuk Mengikuti Perhelatan Politik

    3 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Yunandri Sihombing, AMd adalah salah satu kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Dumai yang mencoba kembali peruntungan diperhelatan kontestasi politik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.