Jumat, 19 April 2019
  • Home
  • PROFIL
  • Abdul Gafar : Pada PIleg 2019 , Saya Optimis Partai NasDem Dapil IV Mampu Memperoleh Lebih Dari Satu Kursi
Minggu, 24 Maret 2019 23:57:00

SEPUTAR PILEG 2019

Abdul Gafar : Pada PIleg 2019 , Saya Optimis Partai NasDem Dapil IV Mampu Memperoleh Lebih Dari Satu Kursi

Oleh: Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019 23:57:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Abdul Gafar, Caleg 2019 Kota Dumai Partai NasDem, Dapil IV, No. Urut 2.

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang mencalonkan dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Daerah Pemilihan (Dapil) IV yakni Kecamatan Dumai Barat dan Dumai Selatan dengan Nomor Urut 2 ini optimis mengikuti perhelatan kontestasi politik pada tahun ini.

H. Abdul Gafar yang juga sebagai Bendahara Partai NasDem ini mengatakan optimis dengan megikuti diperhelatan kontestasi Pileg 2019 ini dengan pernah memperolehan suara diurutan kedua pada pileg 2014 silam dan sekaligus menghantarkan Partai Nasdem Dapil IV mendapatkan kursi DPRD Kota Dumai.

Ketika dikonfirmasi POROSRIAU.COM, Minggu (24/03), “ Insya Allah pada Pileg 2019 ini, saya optimis sekali dengan bahwa pada perhelatan politik tahun 2019 ini, ada penambahan jumlah perolehan Kursi baik di Dapil IV maupun jumlah total kursi diseluruh Dapil” tegas H. Abdul Gafar, Bos Apotik Rizki yang berada dijalan Sultan Syarif Kasim tersebut.

Rasa optimisme selaku kader partai yang sejak berdiri dikota Dumai ini mengakui bahwa diperhelatan kontestasi politik 2019 ini, DPD Partai NasDem Kota Dumai dalam melakukan perekrutan para kontestan Pileg 2019 sangat selektif dan tetap mengutamakan kaderisasi.

“Saat Pileg 2014 Silam, saya memperoleh suara diurutan kedua setelah pak Sutrisno, Insya Allah pada Pileg 2019 ini, Partai NasDem dapat memperoleh lebih dari satu kursi” ungkap H. Abdul Gafar yang juga Bendahara PMI Kota Dumai ini.

Politik Tanpa Mahar dan mengutamakan politik yang santun, bersih, optimisme dan keyakinan yang tinggi tetap kepada niat yang baik dan tulus jika Allah SWT mengizinkan serta meridhoi setiap langkah dan perbuat sebagai Anggota DPRD Kota Dumai.

“ Setiap kontestan politik wajib memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, bukan dengan membeli suara mereka, dan apabila cara politik seperti ini terus menerus dilakukan, maka jangan harap akan lahir Wakil Rakyat yang mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat nantinya” tegas H. Abdul Gafar, Caleg yang saat ini berusia 59 tahun, bapak 3 orang anak ini.    

H. Abdul Gafar yang juga aktif diberbagai kegiatan masyarakat dan keagamaan ini juga menambahkan “ “Bahwa saatnya pola politik yang pragmatis ini dibumi hanguskan, sehingga masyarakat tidak apatis dan bahkan alergi dengan namanya politik “ harap caleg yang juga Bendahara Mesjid Nurul Falah dan Ikatan Kelaurga Kampar. (Red)

 

 

 

  Berita Terkait
  • Yunadri Sihombing : Dukungan Keluarga Adalah Hal Yang Sangat Penting Untuk Mengikuti Perhelatan Politik

    3 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Yunandri Sihombing, AMd adalah salah satu kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Dumai yang mencoba kembali peruntungan diperhelatan kontestasi politik

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Pekat IB Kota Dumai, Deklarasi Dan Pernyataan Sikap Dukungan Kepada Sabar Bakara

    2 minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) yang eksis dikota Dumai, Pembela Kesatuan Tanah Air  Indonesia Bersatu atau disingkat Pekat IB Kota Dumai ini, memenuhi u

  • Banyak Yang Memprediksikan, Caleg Incumbent 2019 Kota Dumai Berjatuhan

    satu minggu lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Peserta Pemilu Legislatif 2019 Kota Dumai diikuti sebanyak 15 Partai Politik (Parpol). Partai Perindo sebagai Parpol yang satu satunya yang tidak memiliki Calon Legisl

  • H. Syahrial, S.Pd, MM, Sosok Pendidik Legendaris Akan Menghiasi Kontestasi Politik Pileg 2019

    7 hari lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM)  - Pensiunan ASN Kota Dumai yang telah mengabdi sebagai seorang pendidik selama puluhan, Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai dari Partai Demokrasi Perjuangan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.