Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • PROFIL
  • Yunadri Sihombing : Dukungan Keluarga Adalah Hal Yang Sangat Penting Untuk Mengikuti Perhelatan Politik
Senin, 01 April 2019 03:49:00

SEPUTAR PILEG 2019

Yunadri Sihombing : Dukungan Keluarga Adalah Hal Yang Sangat Penting Untuk Mengikuti Perhelatan Politik

Oleh: Solihin
Senin, 01 April 2019 03:49:00
Rubrik : Mengenal Lebih Dekat Kontestan Pileg 2019
BAGIKAN:
Yunandri Sihombing, Caleg DPRD 2019 Kota Dumai Partai NasDem, Dapil II, No,Urut 6 berpose besama Capres Joko Widodo saat Kampanye di Dumai.

DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Yunandri Sihombing, AMd adalah salah satu kontestan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 Kota Dumai yang mencoba kembali peruntungan diperhelatan kontestasi politik pada tahun ini. Sebagai Tokoh Pemuda Masyarakat Batak yang sekaligus pengusaha yang sukses, Yunandri optimis mengikuti memperebutkan Kursi DPRD Kota Dumai.

Mencalonkan sebagai Calon Anggota DPRD 2019 Kota Dumai dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) dari Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni Kecamatan Dumai Timur dan Medang Kampai dengan nomor urut enam (6), siap berkompetisi dengan para senior seniornya yang sudah lama malang melintang didunia politik.

“Puji Tuhan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya diamanahkan kembali dalam kompetisi politik pada tahun 2019 ini, saya mengapresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepadanya kembali sebagai Caleg 2019 Kota Dumai” ungkap Caleg kelahiran 1981 yang memiliki 3 orang anak tesebut kepada POROSRIAU.COM, Sabtu (31/03), dikediamannya yang didampingi ayahnya Pendeta TW. Sihombing.

Caleg NasDem ini adalah Alumni ITB Bandung Jurusan Keuangan Perbankan dan Tata Kota yang memiliki kelulusan dengan predikat terbaik. Pada Pileg 2014 silam, belaiu pernah mencalonkan sebagai Caleg, tapi keberuntungan belum berpihak kepadanya dengan perolehan suara yang sangat memumpuni sehingga mengantarkann Partai Politiknya dulu (PAN,Red), sebagai kursi kelima dengan urutan peringkat kedua dari total delapan kursi.

Anak Pertama dari Pendeta Tumbur Wesly Sihombing, STh ini adalah seorang anak yang cerdas, santun dan sangat patuh kepada kedua orang tua. “ Sebagai orang tua, saya merasa berhasil dan bangga dapat mendidik anak seperti Yunandri yang cerdas dan juga patuh kepada kedua orang tuanya” ungkap Pendeta GPI Jalan Air Bersih Dumai tersebut.

Prestasi dan kecerdasan yang terlihat dari sosok Caleg Dapil II ini, mulai sejak kecil di Sekolah Dasar (SD), sehingga beliau bisa diterima di SMA Santo Thomas Medan. Sekolah favorit dan salah satu SMA yang terbesar dikota Medan ini, sekolah yang hanya menerima  untuk anak anak yang cerdas dan berprestasi.

“Dulu banyak yang menawarkan kepada saya, untuk dicalonkan sebagai Caleg DPRD Kota Dumai, tapi saat itu selalu saya tolak. Pada Pileg 2014 silam, saya mencoba untuk mengusung anak kandung saya, Yunandri Sihombing. Alhasil pada Pileg 2014 silam, beliau hanya mampu bertengger diurutan kedua dengan perolehan suara dibawah Zainal Abidin saat itu” kenang Pendeta Sihombing yang juga adalah mantan Petinggi IKMBD Kota Dumai.

Pendeta Sihombing juga menambahkan bahwa pencalonkan kedua ini, Yunandri akan mampu memperoleh dukungan yang sangat besar. “ Pribadi Yunandri itu melekat kepada diri saya, memilih Yuhandri sama juga memilih diri saya. Selama ini, banyak masyarakat yang meminta kepada saya untuk mengikuti kontestasi politik, tapi biarlah perjuangan ini, saya titipkan kepada anak saya” tegas Pendeta Sihombing.

Yunandri juga menambahkan bahwa merasa bangga memiliki sosok seorang ayah yang begitu menanamkan nilai nilai religius kepada anak anaknya dan selalu peduli kepada sesama. “ Mohon Doa dan Dukungannya kepada saya agar ikut memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Dumai. Rasa Optimis saya adalah ketika mendapat dukungan pertama dari pihak keluarga” tegas Dirut PT. Tri Tunggal Dumai,Rekanan PT.Pertamina dan PT. Sinarmas tersebut. (Iin/Red)

 

Editor: Redaksi

  Berita Terkait
  • Putra Minta Dukungan Masyarakat Riau Agar Lolos Pada Audisi The Voice Kids Global TV Di Jakarta

    2 tahun lalu

    Karena kalau tidak ade polling sms maka tidak ade artinya perjuangan Putra di Jakarta nantinye. Dan siape saje yang minat dengan Putra, kami minta dukungan dengan mengirim SMS dukungan

  • Dedi Syafrianto : Bekerja Dengan Ikhlas Dan Berpijak Kepada Kebenaran, Insyaallah Amanah

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROS RIAU.COM) – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai ini yang berparas ganteng ini. Bagi kaum hawa atau tepatnya emak emak yang memili

  • Sri Wanah : Mengutamakan Kejujuran, Keikhlasan Serta Kerja Keras Sehingga Akan Indah Pada Waktunya

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif (Caleg) Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik 2019 tersebut membuat dirinya semakin peduli dan lebih dekat dengan

  • Syafrizal : Sebagai Pilar Keempat Demokrasi, Pengabdian Tersebut Sudah Saya Jalani

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Berkecimpung didunia jurnalistik yang sudah sekian lama, Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota yang saat ini menjabat sebagai salah satu elite di Partai Amanat Na

  • Masjid 60 Kurang Aso Wisata Religi Solok Selatan

    3 tahun lalu

    Pada masa lalu, di daerah Solok Selatan terdapat sebuah Kerajaan penting. Kerajaan Alam Surambi Sungai Pagu namanya. Hingga saat ini masih banyak peninggalan-peninggalan bersejarah yang masih terpelihara dengan baik

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.