Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • POLITIK
  • Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat
Jumat, 05 April 2019 03:02:00

Diawali Senam Bersama Dengan Masyarakat Dan Relawan

Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

Oleh: Edriwan
Jumat, 05 April 2019 03:02:00
Ns.Nita Ariani, S.Kep, M.Kep Optimis Memenangi Paslon 02 Oleh Militansi Kaum Emak Emak Se - Kota Dumai
BAGIKAN:
Foto Para Relawan Barisan Emak Emak Militan (BEM) PAS 02 Kota Dumai.
DUMAI (POROSRIAU.COM) - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM Relawan PAS  02 (Barisan Emak-Emak Militan ) Relawan Prabowo Sandi Kota 02 Dumai mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Prabowo-Sandi pada 17 April 2019 yang sudah tidak lama lagi.
 
Deklarasi dilaksanakan dijalan Gadjah Mada, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur,  yang dimulai sekitar pukul 09.00 Wib ini, diawali dengan Senam Bersama dengan masyarakat dan serta para pendukung paslon 02 ini, diikuti seluruh oleh para militansi kaum hawa tersebut pada hari Kamis pagi  (04/04).
 
 
Selanjutnya setelah dilaksanakan Senam Bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan SK BEM Relawan PAS 02  Kota Dumai, oleh Ketua BEM PAS 02  Provinsi Riau, Oky Tripratiwi kepada Ns. Nita Ariani, S.Kep, M.Kep.
 
Ketua BM PAS Relawan 02 Kota Dumai, Ns. Nita Ariani mengatakan didalam kata sambutannya bahwa  Ibu-ibu anggota BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai mengaku siap mengkampanyekan Prabowo-Sandi dengan "metode door to door " kepada orang-orang terdekat di lingkungan sekitar mereka.
 
 
Dalam kata sambutan, Ketua BEM Relawan PS 02 Kota Dumai ini juga menambahkan, “Saya meyakinkan bahwa para kaum militan emak emak sekota Dumai  akan berusaha memenangkan Prabowo-Sandi sebagai  Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024 dengan cara cara yang bermartabat menuju Indonesia adil dan makmur” kata Nita Ariani yang juga Caleg Partai Gerindra Kota Dumai.
 
Nita Ariani, Caleg Perempuan dari Partai Gerindra Kota Dumai Dapil II ini,  juga menyebutkan bahwa kekuatan kaum ibu-ibu ini akan menjadi pembeda selama pilpres dan sebagai kekuatan yang disebut  "The power of emak-emak"  ini, akan mampu sebagai penggalangan kekuatan yang luar biasa. 
 
 
Ketua BEM Relawan PAS 02 Provinsi Riau, juga menyebutkan didalam sambutannya bahwa Barisan Emak-Emak Militan tersebut merupakan salah satu sayap dari pemenangan Paslon 02 yang terbentuk dari antusias masyarakat dikalangan Emak-Emak yang ingin bergabung sebagai Relawan PAS dalam mendukung dan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres nanti.
 
Pantauan POROSRIAU.COM, acara yang dilanjutkan dengan membentangkan Spanduk disepanjang jalan yang bertulisan “Deklarasi BEM PAS 02 Kota Dumai” dan pembagian Masker  kepada masyarakat dibeberapa titik persimpangan lampu merah, antara lain disimpang Jalan Subrantas, Simpang Jalan Bumi Ayu, Simpang Jalan Budi Kemuliaan dan Simpang Jalan Cempedak  oleh para Relawan BEM PAS Kota Dumai  dengan antusias.
 
 
Ditempat terpisah, Nita Ariani juga mengatakan bahwa Deklarasi BEM PAS 02 Kota Dumai yang diikuti oleh kaum yang didominasi para ibu ibu ini, mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dan antusias dari masyarakat Kota Dumai sebagai salah satu mesin pemenangan Paslon 02 Prabowo Sandi.
 
 
“Saya berharap dengan rangkaian kegiatan Deklarasi BEM PAS 02 Kota Dumai ini, yang mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Kota Dumai, Insya Allah akan menjadi sinyal kemenangan kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan H. Salahuddin Sandiaga Uno, pada Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti” tegas Ketua BEM PAS 02 Kota Dumai yang juga optimis memenangi Kontestasi Pileg 2019 Kota Dumai tersebut. (Red)
  Berita Terkait
  • Masyarakat Antusias Menghadiri Acara Silahturahmi Akbar Rahma Yani, Caleg NasDem Kota Dumai Dapil IV

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Antusias masyarakat para pendukung Caleg Nasdem, Dapil IV,  No. Urut 3 ini, mendapatkan sambutan yang luar biasa dalam rangka menghadiri Silahturahmi Akbar yang d

  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai &

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    4 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Disambut Ratusan Warga Rupat di Pelabuhan Batu Panjang, Firdaus Terharu, Begini Katanya...

    tahun lalu

    BENGKALIS (POROSRIAU.COM) - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, DR H Firdaus - H Rusli Effendi, MSi melaksanakan kampanye dialogis di Desa Kebumen Kecamatan Rupat,Jumat (13/4/2018).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.