Selasa, 25 Juni 2019
Iklan PT Zulkarnain
  • Home
  • POLITIK
  • Masyarakat Antusias Menghadiri Acara Silahturahmi Akbar Rahma Yani, Caleg NasDem Kota Dumai Dapil IV
Minggu, 24 Maret 2019 06:05:00

Masyarakat Antusias Menghadiri Acara Silahturahmi Akbar Rahma Yani, Caleg NasDem Kota Dumai Dapil IV

Oleh: Redaksi
Minggu, 24 Maret 2019 06:05:00
"Jumlah Masyarakat Yang Hadir Membludak, Tidak Diduga Yang Hadir Sebanyak Ini"
BAGIKAN:
Terlihat membludaknya masyarakat Yang Menghadiri Acara Silahturahmi Akbar Caleg NasDem Dapil IV No.Urut 3, Rahma Yani dikediamannya dijalan Budi Utomo, Bumi Ayu (21/03).

DUMAI (POROSRIAU.COM) – Antusias masyarakat para pendukung Caleg Nasdem, Dapil IV,  No. Urut 3 ini, mendapatkan sambutan yang luar biasa dalam rangka menghadiri Silahturahmi Akbar yang dihadiri hampir  ribuan para pendukung dan simpatisan, Kamis (21/03).

Acara Silahturahmi tersebut yang dilaksanakan di kediaman Caleg NasDem Dapil Kecamatan Dumai Barat dan Dumai Selatan yang beralamat  dijalan Budi Utomo RT 03 Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan bak seperti Kampanye Akbar yang lazim dilaksanakan di lapangan luas.

Tampak hadir juga Ketua DPD NasDem Kota Dumai Yusman, Caleg DPRD Provinsi Riau Dapil V Farida H Saad, Caleg DPR RI Iskandar Hoesin yang juga Ketua DPW NasDem Provinsi Riau serta caleg caleg Partai NasDem Se – Kota Dumai.

Dalam sambutan Rahma Yani, mengatakan bahwa beliau merasa terharu sekali dengan membludaknya masyarakat yang telah bersedia menghadiri undangannya dalam rangka konsolidasi para pendukung dan relawan yang ditaja dalam sebuah kegiatan Silahturahmi Akbar dengan tidak memperkirakan jumlah masyarakat yang hadir dengan lokasi acara yang kurang memadai,

“Alhamdulillah saya merasa terharu sekali dengan antusias dan semangat para masyarakat atau Relawan Rahma Yani, yang telah sudi meringankan langkah  dan saya tidak menyangka yang hadir akan sebanyak ini “ Kata sambutan Rahma Yani sambil terharu dan bangga.

Rahma Yani yang biasa akrab disapa Yenni ini, juga mengatakan didalam sambutannya bahwa selama ini kegiatan sosialisasi yang beliau lakukan dengan mendatangi masyarakat secara “door to door”. Kegiatan yang hampir setiap hari beliau lakukan disaat masa kampanye ini dan tidak terkadang beliau pulang hingga larut malam kerumahnya.

Yenni yang dikenal sebagai seseorang yang memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada sesama, sehingga banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat dan meminta beliau untuk melakukan sosialiasasi diberbagai tempat. Alhasil perjalanan politik yang beliau lakukan dengan banyak menyita waktu dan menguras tenaga, membuahkan hasil dengan sambutan hangat dari masyarakat dengan acara yang ditajanya.

“ JIka saya terpilih sebagai Anggota Dewan, Bapak Bapak dan Ibu Ibu sekalianlah yang sebenarnya “Dewan”nantinya, saya hanya akan menjadi seorang “Wakil” Bapak Bapak dan Ibu Ibu sekalian “ Tegas Yenni dalam orasinya dengan penuh semangat.

Kata Sambutan Caleg NasDem Kota Dumai ini disambut hangat oleh masyarakat yang hadir dengan bersorak ria dengan kata “ Pilih Partai NasDem Coblos Caleg No. 3 Rahma Yani”.

Caleg DPR RI yang juga Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Iskandar Hoesin didalam sambutannya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan Konsolidasi dengan mengusung Wakil Rakyat pada tanggal 17 April 2019 dengan menempatkan wakil rakyat yang dekat dengan rakyat.

Farida H Saad yang saat ini juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau dan Mencalonkan kembali sebagai Caleg Incumbent juga mengharapkan kepada masyarakat yang hadir juga ikut memberikan dukungan kepada Caleg Caleg Partai NasDem baik tingkat Kota, Provinsi dan Pusat.

“JIka seandainya pendukung ibu Yenni yang hadir sebanyak ini, saya yakin beliau terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Dumai, Jika Bapak Bapak dan Ibu Ibu tidak memilih Ibu Yeni, sangat disayangkan orang yang sangat baik, peduli dan telah banyak berbuat untuk masyarakat selama ini” Kata Farida H Saad.    

 

  Berita Terkait
  • Rahma Yani : Kaum Hawa Tidak Harus Hanya Berdiam Diri Dirumah, Perjuangan Aspirasi Perempuan Menjadi Prioritas Saya Jika Terpilih Nanti

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Politisi Perempuan yang sudah lama berkecimbung di Partai Politik Nasional Demokrat (NasDem) Kota Dumai ini, adalah Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Dumai 2019 da

  • Antusias Masyarakat Menghadiri Acara Temu Ramah Dan Pemantapan Tim Pemenangan Sahabat Bakara

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Perhelatan Kontestasi Politik  pada 17 April 2019 yang sudah tinggal 11 hari lagi, Paket Pasangan Kontestan Pileg 2019, Sabar Bakara dan Roni Ganda Bakara y

  • Capres 01 Joko Widodo, Direncanakan Akan Menghadiri Kampanye Akbar Dikota Dumai

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) –  Kedatangan Capres No. Urut 01, Ir. H. Joko Widodo ke kota Dumai, sehubungan dengan agenda Jadwal Kampanye Nasional yang akan direncanakan menghadiri Kampanye Rap

  • Berkemungkinan Besar Dalam Waktu Dekat, Capres Prabowo Subianto Akan Menyambangi Kota Dumai

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) – Ada yang menarik dan menjadi tanda tanya bagi masyarakat Kota Dumai, pada perhelatan kontestasi politik pada tahun ini dengan menjadikan Kota Dumai khususnya sebagai &

  • Deklarasi BEM Relawan PAS 02 Kota Dumai, Disambut Antusias Oleh Masyarakat

    3 bulan lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Puluhan ibu-ibu yang tergabung dalam BEM Relawan PAS  02 (Barisan Emak-Emak Militan ) Relawan Prabowo Sandi Kota 02 Dumai mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.