Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Walikota Dumai Tinjau Bantuan Gelombang II Tahap I
Sabtu, 30 Mei 2020 08:32:00

Walikota Dumai Tinjau Bantuan Gelombang II Tahap I

Sabtu, 30 Mei 2020 08:32:00
BAGIKAN:
DUMAI,  POROSRIAU. COM - Selesai melaksanakan ibadah Shalat Jum’at (29/05), Walikota Dumai Zulkifli AS meninjau sekaligus menyerahkan secara simbolis Bantuan Sosial Non DTKS kepada masyarakat di Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.
 
Walikota melakukan peninjauan untuk memastikan bantuan Gelombang II Tahap I dari Pemerintah Kota Dumai benar-benar tersalurkan kepada yang terdampak akibat Pandemi Virus Corona.
 
Sebelumnya, pada Gelombang I Tahap I Pemko Dumai sudah menyerahkan sekitar 13 ribuan KK. Jadi untuk Gelombang ke II ini sekitar 14 ribu KK dari total keseluruhan 28 Ribu KK.
 
Pada hari ini Bantuan Sosial Non DTKS diserahkan kepada warga Kecamatan Bukit Kapur sekitar 2.504 KK, dengan rincian Kelurahan Bukit Nenas sebanyak 460  KK, Kelurahan Bagan Besar 788 KK, Kelurahan Bukit Kayu Kapur 767 KK, Kelurahan Gurun Panjang 220 KK, dan Kelurahan Kampung Baru sebanyak 269 KK.
 
Walikota mengapresiasi kepada semua pihak atas apa yang dilakukan pada hari ini berjalan dengan baik, dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada Camat beserta Lurah, unsur TNI dan POLRI dan lainnya. Mari terus kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, ucap Walikota.
 
Walikota menambahkan, tampak animo masyarakat sangat besar mengharapkan bantuan. Untuk itu, semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.
 
Turut hadir mendampingi Walikota Dumai pada peninjauan penyerahan bantuan adalah Inspektur Pembantu (Irban) Inspektorat Kota Dumai Resiana, Kepala Dinas Sosial Hasan Basri, Camat Bukit Kapur Agus Gunawan beserta Lurah, Kapolsek Bukit Kapur Iptu Akira.(dsk) 
  Berita Terkait
  • Terkait Orasi H Gedang, Walikota Dumai Akan Tempuh Jalur Hukum

    2 tahun lalu

    Masyarakat Kota Dumai sempat dibuat geger oleh pernyataan Awaluddin saat menggelar aksi unjuk rasa bersama para pedagang di pasar Panglimo Gedang beberapa hari lalu, ucapan yang dilontarkan pengelola pasar tersebut berbuntut panjang.

  • Bantuan Covid 19, Walikota : Minta Masyarakat Bersabar, Pemerintah Usahakan Dalam Minggu Ini

    2 bulan lalu

    Pendistribusian bantuan penanggulangan covid - 19 yang selama ini ditunggu - tunggu masyarakat akhirnya mendapat jawaban. Walikota Dumai dalam kesempatan press release di kantor Dinas Sosial, senin (27/04/20), menyampaikan Pemerintah sudah dalam tahap va

  • Warga Heran, Lurah Batalkan Sepihak Penerima Bansos Non DTKS Gelombang II

    3 minggu lalu

    Salah satu warga kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, merasa heran terkait pembatalan sepihak Lurah Teluk Binjai kepada beberapa warga yang mendapatkan Bantuan Sosial Non DTKS gelombang II tahap I. Minggu, 21/06/20.

  • Syafruddin Atan Wahid : Kemenangan PKS Dan Paslon 02 adalah Satu Paket Menuju Indonesia Menang

    tahun lalu

    DUMAI (POROSRIAU.COM) - Sosok Calon Anggota Legislatif (Caleg) 2019 Kota Dumai yang maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 2 ini, sudah tidak asing lagi dikalangan birokrasi Pemerintah Daerah Kota

  • Manajemen Kualitas, Hindari Balas Budi Kontraktor Nakal

    4 tahun lalu

    POROSRIAU.com- Dari segi definisi kata, sinonim kontraktor adalah Pemborong, definisi lain “Kontraktor” berasal dari kata “kontrak” artinya suatu perjanjian atau kesepa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.