Sabtu, 19 September 2020
  • Home
  • DUMAI
  • Babinsa Kawal Pembagian BLT di Kelurahan Teluk Makmur
Jumat, 14 Agustus 2020 17:54:00

Babinsa Kawal Pembagian BLT di Kelurahan Teluk Makmur

Jumat, 14 Agustus 2020 17:54:00
BAGIKAN:
dok. babinsa
DUMAI, POROSRIAU.COM – Personel Badan Pembina Desa (Babinsa) Teluk Makmur bersama Kamtibmas mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Keluarahan Teluk Makmur,  Jumat (15/8/2020).
 
Pembagian BLT Tahap III gelombang I dan II berbentuk uang tunai dimana dana dari Pemerintah Kota Dumai, yang dibagikan pada hari Jumat, pukul 14.00 WIB  sampai selesai. 
 
Lurah Teluk Makmur Ismail Sos menyampaikan, bagi penerima BLT tahap III gelombang I dan II di Kelurahan Teluk Makmur ini bisa membantu meringankan beban serta bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.
 
Lurah menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan, Babinsa, Kamtibmas, LPMK dan Mahasiswa yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kami dalam kegiatan ini.
 
Dalam pembagian BLT tersebut juga mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker. Dikelurahan juga menyediakan hendsanitizer, menyesuaikan jarak, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. 
 
“Kebersamaan ini sangat saya harapkan. Kami menjadi lebih aman dalam bekerja melayani masyarakat,” ucap Lurah.
 
Sedangkan Sertu Arip Lubis selaku Babinsa Teluk Makmur menuturkan, penyaluran BLT tahap III ini diperuntukan bagi warga pra sejahtera. Dan meminta kepada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan uang bantuan sebaik mungkin dengan membeli kebutuhan bahan pokok serta kebutuhan lainnya.
 
"Semoga dana bantuan yang dibagikan oleh Pemerintah untuk membutuhi gizi guna menambah imun,” pungkas Sertu Arip Lubis. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Teluk Makmur Ismail. Sos, Babinsa Teluk Makmur Sertu Arip Lubis, Ketua LPMK Budi,  RT 02 Atan Safri dan Mahasisawa. (ahmad) 
  Berita Terkait
  • Launching Program "Kampung Tangguh",AKP Ade Rukmayadi Minta Semua Pihak Bersinergi

    2 bulan lalu

    DUMAI,POROSRIAU- Demi mensukseskan program Kampung Tangguh dengan tema kearifan lokal 'Gerakan Jaga Kampung', Kapolsek Medang Kampai,AKP Ade Rukmayadi meminta semua pihak bersinergi. Program ini dimaksudkan, meningkatkan taraf ekonomi masyara

  • Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Warga Laksanakan Goro di Jalan Lintas Dumai-Pakning

    2 bulan lalu

    Kegiatan Goro membersihan lingkungan dari Jalan Protokol Lintas Dumai-Pakning, Jalan M.Yusuf, Jalan. H. Husin sampai ke Jalan Perumahan BTN Panorama Teluk Makmur.

  • PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Lokasinya

    3 tahun lalu

    PT PLN Persero kembali melakukan pemadaman bergilir. Kali ini pemadaman akan dilakukan dari tanggal 20 November hingga 23 November 2017. Tak tanggung-tanggung pemadaman akan dilakukan selama 4 jam.

  • Dari Uin Suska Riau, untuk Teluk Makmur Gemar Membaca

    4 tahun lalu

    Editorial(POROSRIAU.com) - Pada zaman teknologi maju saat ini membaca ialah suatu kegemaran yang sangat jarang dilakukan oleh anak-anak, Sebab mereka lebih sering menghabiskan waktu dengan bermain smartphone, Oleh karena itu penting bagi kita membudayakan

  • Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau Lakukan Kegiatan Magrib Mengaji

    4 tahun lalu

    Dumai (POROSRIAU.com) - Mahasiswa KKN UIN SUSKA Riau yang mengabdi di Kelurahan Teluk Makmur Kecamatan Medang kampai Kota Dumai dalam program kerjanya mengajak masyarakat Teluk makmur khususnya remaja dan anak-anak agar dapat memakmurkan masjid, karena me

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.