Sabtu, 16 Februari 2019
  • Home
  • HUKUM
  • Tujuh Orang Pemuja "Barang Haram" Dibekuk Polisi, Tiga Diantaranya Emak-emak
Kamis, 22 November 2018 23:37:00

Tujuh Orang Pemuja "Barang Haram" Dibekuk Polisi, Tiga Diantaranya Emak-emak

Oleh: Redaksi
Kamis, 22 November 2018 23:37:00
Turut Diamankan Hampir 1 Kg Sabu
BAGIKAN:
Penangkapan tujuh tersangka narkoba.(Foto:Int)

DURI(POROSRIAU.COM)--Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau Kabupaten Bengkalis, Riau berhasil membekuk tujuh orang tengah asik berpesta barang haram (narkoba, red) dengan jenis Sabu, satu di antaranya oknum polisi. 

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengatakan, tujuh orang yang diamankan itu terdiri dari empat pria tiga emak emak. Mereka adalah SF (48), SR (40), IG (34) serta oknum polisi BG (33). Sementara wanita yang diamankan adalah WW (21), NS (45) dan EP (32).

"Oknum polisi yang diamankan adalah warga Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan. Semua tersangka warga Dumai," ucap AKBP Yusuf Rahmanto Rabu (21/11) lalu.

Pengungkapan kasus ini bermula, saat anggota Polsek Mandau mendapat informasi ada pesta sabu di sebuah rumah Jalan Lintas Duri-Dumai Duri XIII Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan.

Sejumlah anggota polisi yang dipimpin Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo menggerebek rumah dan mendapati ketujuh orang tersebut sedang fly karena mengkonsumsi sabu.

"Dari lokasi diamankan juga sabu hampir 1 Kg dengan harga sekitar Rp1 miliar," ucapnya.

Selain sabu, didapat juga narkoba lain 54 butir pil esktasi dan ganja seberat 21 gram. Mereka dikenakan Pasal 114 ayat 2 dan Pasal 112 ayat 2 dan 111 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati.

"Dari pengakuan tersangka, sabu tersebut dari Malaysia. Kasusnya masih kita kembangkan," terang Yusuf.(tnr)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Kaban Satpol PP Pekanbaru Mengaku Sulit Tertibkan Kafe Di SM Amin

    2 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - Ada yang aneh dari pernyataan Kepala Badan (Kaban) Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. Dirinya mengaku sulit untuk menertibkan usaha tak berizin yang berdiri diatas lahan milik pribadi.

  • Waduh..! Kepergok Nyabu Di Kandang Ayam, Oknum Lurah Mempura Diringkus Polisi

    tahun lalu

    Peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Siak sudah semakin mengkhawatirkan, terutama bagi kalangan remaja dan pelajar. Sehingga hal tersebut menjadi perhatian serius aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak untuk menumpas jaringan Narkotika hingga ke akar-

  • Nyabu Di Kandang Ayam, Dua Pemuda Ditangkap Polisi

    tahun lalu

    Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar kembali ungkap pelaku narkoba, kali ini 2 orang pemuja barang haram ini diciduk disebuah pondok kandang ayam yang berlokasi di Desa Bukit Payung Kec. Bangkinang pada Kamis siang (16/11) pukul 14.30 wib.

  • Pembobol Brangkas Bank BRI Kotabaru Behasil Dibekuk Polisi

    tahun lalu

    Setelah berkerja keras, akhirnya Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, berhasil mengungkap pencurian brankas milik BRI Unit Kotabaru, sekaligus menangkap tiga orang pelakunya, di Sungai Gergaji Kelurahan Kotabaru Reteh, pada hari Rabu, tanggal 3

  • Kasus Sabu, Empat Warga Bengkalis Dibekuk Polisi

    7 bulan lalu

    Tim opsnal Polsek Bantan berhasil mengamankan (membekuk) 4 orang pria yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis sabu, pada Selasa (24/7/2018) pukul 22.00 Wib.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.