Minggu, 31 Mei 2020
  • Home
  • INHIL
  • Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Cegah COVID-19 Satpol PP Inhil
Jumat, 10 April 2020 14:30:00

Delapan Pasangan Mesum Terjaring Razia Cegah COVID-19 Satpol PP Inhil

Jumat, 10 April 2020 14:30:00
BAGIKAN:
ANTARA
Delapan pasangan bukan suami istri saat diamankan di kantor Sapol PP Inhil.
INHIL, POROSRIAU.COM - Delapan pasangan bukan suami istri yang lagi asyik "ngamar" di tengah pandemi COVID-19 terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hili, Riau. Kamis malam (9/4).
 
Pelaksana Tugas (Plt) Kasatpol PP Inhil Tantawi, melalui Sekretaris Roni menerangkan bahwa pasangan ini diangkut kedapatan berada di sebuah penginapan hingga terjaring dalam razia yustisi.
 
“Yustini ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, serta menegakkan Perda tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat," sebut Roni. Jumat (10/4).
 
Dia mengatakan, saat pelaksanaan Yustini, pihaknya melakukan penyisiran disejumlah hotel, wisma dan tempat-tempat hiburan diwilayah Tembilahan maupun Tembilahan Hulu.
 
“Dari hasil razia yang dilakukan ini, kami mengamankan delapan pasangan yang bukan suami istri berada dibeberapa tempat penginapan,” kata Roni.
 
Kemudian, pasangan yang tidak bisa menunjukan identitas bahwa suami istri ini akhirnya digiring ke Kantor Satpol PP di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. 
 
“Kami mengamankan mereka semua untuk dilakukan pendataan,” katanya.
 
Lanjut ungkap Roni dalam razia yustisi ini, pihaknya tidak menemukan adanya tempat-tempat hiburan malam yang kedapatan tengah beroperasi.
 
Sesuai dengan intruksi dan himbauan pemerintah mengenai tempat-tempat hiburan harus ditutup hingga 15 April 2020.
 
“Jika masih ada yang tidak mengindahkan himbauan itu, maka tim yustisi akan melakukan penutupan serta pencabutan izin usaha tersebut,” tutup Roni.
 
Yustisi ini digelar Satpol PP dan didukung tim gabungan dari Polres Inhil dan Kodim 0314, Kejaksaan Negeri, PM dan Pengadilan Negeri.**
Sumber: antaranews.com

  Berita Terkait
  • 28 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru

    3 tahun lalu

    PEKANBARU (POROSRIAU.COM) - 62 orang, dengan rincian 28 pasangan diduga mesum, satu wanita tanpa identitas dan lima waria terjaring razia petugas Satpol PP Kota Pekanbaru, (8/9/2017) dini hari.

  • Gelar Razia Pekat Satpol PP Kepulauan Meranti Berhasil Jaring Oknum PNS Lagi Ngamar.

    2 tahun lalu

    SELATPANJANG(POROSRIAU.COM) - Satpol PP Kabupaten Kepulauan Meranti gelar Razia Pekat, gabungan bersama TNI dan Polri ke tempat hiburan dengan sasaran pujasera alang,  pujasera dragon indoor

  • Di Tengah Pandemi Virus Corona, 14 Remaja Malah Pesta Seks di Hotel

    2 bulan lalu

    Ironisnya, ke-14 muda mudi itu berpesta seks karena difasilitasi muncikari, yang ternyata merupakan pasangan suami istri. Akibatnya, saat sedang asyik-asyiknya mengumbar syahwat, mereka tak sadar saat personel Polrestabes Makassar menggerebek mereka.

  • Satpol PP Jaring 7 Wanita Penghibur di Kecamatan Rambah Hilir

    3 tahun lalu

    ROHUL(POROSRIAU.COM)--  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, kembali menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah itu, dalam rangka komitmen &

  • Oalaahh, Kena Razia Satpol PP, Niat Bulan Madu Pasangan Ini Berantakan

    3 tahun lalu

    SUMUT(POROSRIAU.COM)--Dua sejoli berinisial PG dan PN yang mengaku baru saja menikah di Pematangsiantar, Sumut, benar-benar lagi apes. Niat kedua sejoli menikmati bulan madu dan ‘belah du

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.