Jumat, 10 Juli 2020
  • Home
  • PERISTIWA
  • Di Tengah Pandemi Virus Corona, 14 Remaja Malah Pesta Seks di Hotel
Sabtu, 11 April 2020 20:29:00

Di Tengah Pandemi Virus Corona, 14 Remaja Malah Pesta Seks di Hotel

Sabtu, 11 April 2020 20:29:00
BAGIKAN:

MAKASSAR, POROSRIAU.COM – Ada-ada saja tingkah laku remaja di tengah-tengah mewabahnya pandemi virus corona (covid-19). Saat warga diimbau untuk mengisolasi mandiri dan menerapkan social serta physical distancing, 14 remaja malah ketahuan pesta seks di sebuah hotel di Makassar, Jumat (10/4) dini hari.

Ironisnya, ke-14 muda mudi itu berpesta seks karena difasilitasi muncikari, yang ternyata merupakan pasangan suami istri. Akibatnya, saat sedang asyik-asyiknya mengumbar syahwat, mereka tak sadar saat personel Polrestabes Makassar menggerebek mereka.

Karuan saja remaja putra dan putri itu kalang kabut menghindari petugas. Hanya saja, petugas yang memang sudah mengantongi informasi tak mau kehilangan targetnya, dan langsung membawa mereka ke kantor polisi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, pasangan suami istri yang ditangkap berprofesi sebagai mucikari,” kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda, Jumat (10/4), yang dilansir dari poskupang.com.

Dari hasil penyidikan dikethaui pasangan mucikari itu merupakan penyedia enam remaja wanita yang masih berusia di bawah umur. Mereka diduga PSK dari praktik prostitusi online.

Dari penggerebekan itu, selain menangkap sepasang suami istri dan enam remaja wanita, polisi juga menangkap delapan pria yang berada di kamar hotel. Kini belasan orang yang terjaring razia tersebut ditahan di Mapolrestabes Makassar. Polisi juga menyita alat kontrasepsi dan sabu.***

  Berita Terkait
  • Virus Corona: Antara 600.000 hingga 700.000 'Berisiko Terpapar', Pemerintah Indonesia Lakukan Rapid Test

    4 bulan lalu

    Tepat tiga pekan setelah Indonesia mengonfirmasi kasus pertama virus yang punya nama resmi Covid-19 tersebut, pemerintah memulai tes massal.

  • Covid Terus Menjepit, Di Mana Kelas Atas Kita?

    2 bulan lalu

    Di saat semua orang harus waspada agar tidak terpapar dan terkapar virus asal Wuhan, China itu, di situ pula banyak orang yang terancam kelangsungan hidupnya, gara-gara kehilangan pekerjaan.

  • Stok Beras di Riau di Pastikan Aman , Bulog : Stok 14 Ton

    3 bulan lalu

    Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau pastikan ketersedian beras di Riau aman untuk tiga bulan kedepan, baik itu selama masa penanganan penyebaran pandemi virus Corona, Ramadhan maupun Hari Raya Idul Fitri.

  • Marak Dengan PHK Tenaga Kerja, Ekonomi Dumai Mulai Tergerus

    2 bulan lalu

    Dan ternyata semua kebijakan itu berdampak kepada yang vital, yaitu Dampak Ekonomi. hal ini dapat dilihat secara kasat mata dari sepinya transaksi jual beli para pedagang, tentu ini ada kaitannya dengan penghasilan masyarakat kota Dumai yang notabenenya a

  • Diduga Pesta Sabu, 4 Orang Diangkut Dari Sebuah Hotel

    2 bulan lalu

    Team opsnal Satres Narkoba Polresta Pekanbaru berhasil ringkus 4 orang diduga melakukan pesta sabu di salah satu hotel Pekanbaru Jalan Khadijah Ali, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Sabtu (9/5/2020)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.