Kamis, 18 April 2019
  • Home
  • INHIL
  • Empat Pemuda Digulung Polsek Tembilahan Hulu
Kamis, 08 November 2018 20:13:00

Empat Pemuda Digulung Polsek Tembilahan Hulu

Oleh: Redaksi
Kamis, 08 November 2018 20:13:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

INHIL(POROSRIAU.COM)--Empat pemuda digulung (Ditangkap, red) jajaran Polres Inhil, Selasa(6/11/2018). Diketahui, empat pemuda ini telah melakukan pencurian di sebuah rumah milik warga di jl Harapan, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil) Riau, beberapa waktu lalu.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra, melalui Kapolsek Tembilahan Hulu, AKP AR Tarigan mengatakan saat mendapatkan laporan pencurian, kita langsung lakukan penyelidikan dan diketahui pelakunya merupakan tetangga korban.

BACA JUGA: Residivis Kambuhan Digelandang ke Kantor Polisi

“ Dari Keempat tersangka diketahui berinisial R,A, S dan F." jelas
AR Tarigan,” Rabu (7/11/2018) kemaren.

Lanjut Tarigan, pemilik rumah baru menyadari saat dirinya baru datang dari Guntung, saat tiba di rumah ia pun terkejut melihat pintu rumahnya terbuka dan dua unit sepeda motornya sudah raib beserta barang-barang lainnya seperti TV, mesin pompa air dan lain-lain.

“ Pihak kepolisi berhasil mengamankan barang-barang hasil curian dari
keempat tersangka, yaitu kipas angin yang sudah berhasil terjual,” pungkas Kapolsek Tembilahan Hulu AR Tarigan.(viz)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Narkoba Hasil Tangkapan Bernilai Puluhan Miliar Diblender di Mapolda Riau

    5 bulan lalu

    Sebanyak lebih dari 33 kilogram sabu dan 81.213 butir pil ekstasi hasil sitaan dimusnahkan hari ini Mapolda Riau. Pemusnahan dilakukan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Riau serta sejumlah instansi terkait lainya, Kamis 8 November 2018.

  • Mulai Hari Ini PLN Kembali Lakukan Pemadaman Bergilir, Berikut Jadwalnya

    2 tahun lalu

    PT PLN Persero kembali akan melakukan pemadaman listrik bergilir. Pemadaman ini akan dilakukan dari Senin (16/10/2017) hingga Sabtu (21/10/2017).

  • Aset Wisata yang Mengagumkan, Ciptakan Pelalawan Exotis

    8 bulan lalu

    - Indahnya alam ciptaan Tuhan yang maha Kuasa di kabupaten Pelalawan menjadi daya tarik yang sungguh mempesona. Pelalawan layak bersyukur dan berbangga hati karena Potensi alam yang terletak di teritorial kabupaten Pelalawan sungguh amat mengagumkan.

  • Putuskan Cinta, Jumaida Dipukuli Hingga Tewas

    2 tahun lalu

    INDRAGIRI HULU (porosriau.com) - Tak terima hubunganya diputuskan, seorang pemuda di kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang sedang dimabuk asmara nekat menghabisi nyawa kekasihnya.

  • Sering Dilalui Kendaraan Bermuatan Berat, Kondis Jembatan Kayu Rokan IV Koto Rusak Parah

    2 tahun lalu

    Beberapa jembatan kayu di Kecamatan Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto, Rokan Hulu (Rohul), Riau, saat ini kondisinya sangat memprihatinkan, kayunya sudah lapuk dan bolong bolong, sehingga sangat membahayakan bagi masyarakat yang melintas diatas jembatan

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.