Rabu, 29 September 2021
  • Home
  • INHU
  • Oknum Dukun Diciduk Lantaran Ngaku Anggota TNI Aktif, Modusnya Bikin Geleng-geleng
Sabtu, 08 Desember 2018 20:59:00

Oknum Dukun Diciduk Lantaran Ngaku Anggota TNI Aktif, Modusnya Bikin Geleng-geleng

Oleh: Redaksi
Sabtu, 08 Desember 2018 20:59:00
BAGIKAN:
Ilustrasi.(Foto:Int)

INHU(POROSRIAU.COM)—T (44), pria yang dalam keseharianya berprofesi sebagai tukang pasang susuk ini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya warga Air Kuning RT 012 RW 004 Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan itu dalam menjalalankan praktek perdukunanya di Blok C Desa Buluh Rampai, Seberida, Indragiri Hulu mengaku seorang anggota TNI aktif.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk melalui PS humas Bripka Misran, membenarkan oknum tentara gadungan dicokok anggota Polsek Seberida. Penangkapan tentara gadungan dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Aman Roni didampingi Kanit Intel Ipda H Simanjuntak bersama anggota didampingi Danramil 03 Kapten Inf PT Situmorang, Letda Inf Diwar Asman dan unit Intel kodim 0302 Inhu dan anggota.

BACA JUGA

Sudah Satu Minggu Ika Risma Tak Pulang ke Rumah

 

Siswa SLB Ditemukan Warga Tewas Telanjang di Semak-semak

 

“Giat penangkapan dilakukan setelah melakukan penyelidikan di kawasan tempat tersangka melakukan praktek perdukunan,” ungkap PS Humas, Sabtu (8/12/2018).

Sedangkan dari hasil penggeledahan di rumah sewa tersangka tidak ditemukan senjata api (senpi). “ Yang ada hanya sehelai baju kaos yang bertuliskan Kostrad, sepatu Pdlt, dan topi komando dan tidak ada senpi,” papar Bripka Misran.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Seberida Iptu Aman Roni mengatakan oknum tentara gadungan dikerahkan langsung ke Makodim 0302 Inhu di Rengat.

“Karena yang bersangkutan belum ada laporan tentang tindak pidana tapi hanya mengaku seorang TNI,” sambung Kanit. 

Dugaan sementara motivasi inisial mengaku seorang tentara untuk menakut-nakuti dan atau menciptakan rasa segan warga setempat.(*/Riaunet)

Editor: Chaviz

  Berita Terkait
  • Memahami Kepanikan Prabowo agar Bisa Melawan Lupa

    3 tahun lalu

    CALON Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hari demi hari tampaknya semakin panik. Portal berita metrotvnews.com hari Rabu (5/12) menurunkan berita berjudul "Prabowo Sebut Jurnalis Antek Pe

  • Peras Sepasang Kekasih, Oknum Satpol PP Pelalawan Diciduk Polisi

    5 tahun lalu

    PANGKALAN KERINCI(POROSRIAU.COM) - Oknum anggota Satpol PP Pelalawan berinisial SY (30), diciduk polisi karena diduga melakukan tindak pemerasan kepada sepasang kekasih di hutan taman kota Pangkalan Kerinci.

  • Ayu Bahas Mandi Bareng Raffi, Berikut 5 Gosip Artis Terhangat Pekan Ini

    4 tahun lalu

    Lima gosip artis terhangat yang dirangkum di akhir pekan, berdasarkan berita yang paling disorot warganet, termasuk datang dari Teuku Wisnu yang dikabarkan akan berpoligami.

  • Bikin Geleng-Geleng! 2 Gadis Kembar Ini Rela Dimadu, Asalkan . . .

    4 tahun lalu

    Seumur hidup akan dihabiskan bersama orang yang sama.Banyak wanita jelas tak ingin dimadu.Namun, berbeda dengan dua wanita ini.

  • Ridwan Beberkan Dugaan Aksi Tipu-tipu Oknum Karyawan Bank Danamon dan Notaris

    3 tahun lalu

    Ridwan Kreditur Bank Danamon beberkan kebobrokan Bank Danamon dan Notaris & PPAT Eva Anggraini,SH pada awak media. Hal tersebut dipicu lantaran dirinya merasa ditipu oleh oknum Notaris Eva Anggraini,SH dan oknum Bank Danamon.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.