Kamis, 13 Juni 2024
  • Home
  • KAMPAR
  • 3 Orang Dilarikan ke RS, Mobil Terjun ke Jurang 20 Meter
Jumat, 26 April 2024 19:50:00

3 Orang Dilarikan ke RS, Mobil Terjun ke Jurang 20 Meter

Jumat, 26 April 2024 19:50:00
BAGIKAN:
net
Lokasi kecelakaan tunggal mobil minibus terjadi di Kampar
KAMPAR- Kecelakaan tunggal mobil minibus terjadi di Kampar, Riau. Mobil tersebut terjun ke jurang hingga menyebabkan 3 orang luka-luka.
 
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Viola Dwi Angraeni mengatakan kecelakaan tunggal terjadi di KM 79. Lokasinya tepat di wilayah Desa Merangin, Kecamatan Kuok.
 
"Benar, telah terjadi laka lantas tunggal di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat, Polres Kampar. TKP jalan raya Pekanbaru-Sumbar KM 79," kata Viola saat dimintai konfirmasi, Jumat (26/4/2024).
 
Viola menyebut mobil minibus BM 1107 FA yang dikemudikan Rasmat (45) mengalami kecelakaan tunggal dan terjun bebas. Akibatnya, ada 3 orang dilarikan ke rumah sakit Husada Bunda Salo.
 
"Kondisi korban 3 orang mengalami luka-luka dibawa ke RSIA Husada Bunda Salo," kata Viola.
 
Ketiga korban adalah Rasmat, Heri Susanto (54) dan Syahrum (40). Ketiganya tercatat warga warga Salo, Kampar dan Pekanbaru.
 
Kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Pekanbaru menuju Sumbar. Di lokasi, sopir hilang kendali dan masuk ke jurang sedalam 20 meter.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Walau ketiganya dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka.
 
"Mereka dari arah Pekanbaru menuju arah Sumbar. Setibanya di lokasi KM 79 hilang kendali dan masuk ke dalam jurang lebih kurang sedalam 20 meter," kata Kasat. (dtc)**
  Berita Terkait
  • Korban Tewas Akibat Longsor Jalur Sumbar-Riau Bertambah

    7 tahun lalu

    Tim gabungan evakuasi korban longsor, pada Kamis (9/3/2017) kembali menemukan tambahan korban jiwa akibat tanah longsor di jalur Sumatera Barat-Riau atas nama Azwar Hasibuan asal Kota Padang Sidempuan.

  • Sejarah Pacu Jalur Kuantan Singingi

    7 tahun lalu

    Pacu Jalur adalah sejenis lomba dayung tradisional khas daerah Kuantan Singingi (Kuansing) yang hingga sekarang masih ada dan berkembang di Propinsi Riau. Lomba dayung ini menggunakan perahu yang terbuat dari kayu gelondongan yang oleh masyarakat sekitar

  • Truk Pengangkut Alat Berat Masuk Jurang, Sopir Meninggal Dunia

    7 tahun lalu

    Akibat ban pecah saat menuruni tanjakan, satu truk pengangkut alat berat hilang kendali dan terjun masuk ke jurang yang terdapat di desa Pulau Padang kecamatan Singingi.

  • Tragis!! Pengendara KLX Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 150 Meter

    7 tahun lalu

    Kecelakaan maut terjadi di jembatan Timbulun, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) Rabu (4/10), sekitar pukul 18.00 Wib.

  • Minibus yang Dikemudikan Lelo Nyunsep ke Sungai, Dua Penumpang Meninggal Dunia

    6 tahun lalu

    Diduga akibat supir mengantuk, satu unit travel dari Bukittinggi menuju Tembilahan, terjun bebas (nyunsep, red) ke Sungai Indragiri, tepatnya di Jalan Lintas Rengat Tembilahan Desa Sungai Raya Rengat, Selasa (24/7) sekira pukul 05.00 dini hari. Travel

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2024 POROSRIAU.COM. All Rights Reserved.