Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • NASIONAL
  • Politikus Golkar Indra Piliang Dicokok Polisi, Yorrys: Tak Ada Toleransi Untuk Narkotika
Kamis, 14 September 2017 10:19:00

Politikus Golkar Indra Piliang Dicokok Polisi, Yorrys: Tak Ada Toleransi Untuk Narkotika

Oleh: Redaksi
Kamis, 14 September 2017 10:19:00
BAGIKAN:
Indra J Piliang ditangkap polisi karena pakai sabu. (foto/Merdeka)

JAKARTA(POROSRIAU.COM)--Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, menangkap politikus Partai Golkar, Indra J Piliang terkait kasus narkoba. Indra ditangkap di Room Opal Diamond karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9).

Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan partainya tak ada toleransi bagi kader yang terjerat kasus korupsi dan narkoba. Dia mengatakan, untuk dua hal ini partainya berkomitmen tegas memberikan sanksi kepada kader.

"Kalau soal itu kita satu, tidak ada toleransi untuk korupsi dan narkotika!," kata Yorrys Kamis (14/9).

Yorrys mengatakan narkoba merupakan musuh bersama. Dia mengatakan dapat merusak generasi bangsa sehingga harus dilawan. "Bagaimana pun narkotika merusak generasi bangsa. Jadi kalau saya pokoknya tidak boleh narkotika. Narkotika ini masalah bangsa," tegasnya.

Selain Indra J Piliang, polisi juga menangkap dua rekan Indra yakni RF dan MIJ di tempat yang sama. Ketiganya juga sudah diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu mereka juga sudah menjalani tes urine.

"Iya sudah (tes urine)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (14/9).

Argo memaparkan dari hasil tes tersebut mereka positif menggunakan sabu. Sampai saat ini, pihaknya masih memeriksa ketiganya.

"Positif ketiganya," pungkas dia.(viz/merdeka)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Kerap Transaksi Narkoba, Cewek Cantik Ini Dicokok Polisi

    9 bulan lalu

    INHIL(POROSRIAU.COM)--Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Inhil Tangkap Seorang Perempuan Pelaku Tindak Pidana Narkotika Jenis Extacy. Rabu (23/2/2017).

  • Simpan Sabu Dalam Kotak Permen, Warga Inhil Dicokok Polisi

    7 bulan lalu

    Sat Narkoba Polres Indragiri Hilir (Inhil) berhasil mengamankan Pria dengan inisial B (41) warga Jalan Sederhana Kel. Tembilahan Hulu Kec. Tembilahan Hulu, Kab. Inhil, Minggu (7/5) sekitar puku 20.00 Wib yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu-

  • Dua Saudara Di Kotabaru Reteh Ini Dicokok Polisi, 10 Paket Sabu Dan Satu Set Bong Diamankan

    3 bulan lalu

    Lokasi penangkapan pertama di Parit Kemang Kelurahan Kotabaru Reteh Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau

  • Lagi Nyabu, Warga Kampung Bukit Agung Dicokok Polisi

    5 hari lalu

    MW (35 tahun) tak berkutik lagi, dia dibekuk sedang mengkosumsi narkoba jenis sabu di rumahnya Jalan Flamboyan, Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan, Siak. Sedangkan dua temannya lintang pukang alias kabur dan masih diburu polisi.

  • Setya Novanto Minta Perlindungan Ke Polri, Irjen Setyo Wasisto: Sama Saja Semacam Mengadu Domba Ke KPK

    20 jam lalu

    Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mempertanyakan sikap Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang meminta perlindungan kepada Polri saat terbelit kasus dugaan korupsi e-KTP.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.