Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Barca Persembahkan Kemenangan Untuk Korban Teror
Senin, 21 Agustus 2017 07:20:00

Barca Persembahkan Kemenangan Untuk Korban Teror

Oleh: Redaksi
Senin, 21 Agustus 2017 07:20:00
BAGIKAN:
int
Barcelona fc

POROSRIAU.COM - Kemenangan 2-0 didapat Barcelona di pekan pertama La Liga 2017/2018. The Catalans mempersembahkannya pada korban serangan teror yang menyerang kota mereka.

Barcelona tampil dengan jersey khusus saat menjamu Real Betis di pekan pertama Liga Spanyol. Tidak ada nama pemain di punggung kostum Barca, sebagai gantinya terpampang teks Barcelona. Selain itu di sisi depan juga terpampang hastag #TotsSomBarcelona (kami semua Barcelona).

Aksi tersebut dilakukan Barcelona sebagai bentuk duka cita atas serangan teror yang terjadi di pusat Kota Barcelona beberapa hari lalu.

Memakai seragam spesial tersebut, Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis. Poin penuh yang didapat di Camp Nou, Senin (21/8/2017) dinihari WIB dipersembahkan Barcelona untuk korban teror.

"Itu (kemenangan) yang bagus. Kami ingin menang dan mendedikasikannya pada korban. Itu sungguh mengerikan. Kami berharap (serangan teror) itu bisa berhenti. Kami tidak takut, tapi itu harus dihentikan. Kemenangan ini untuk semuanya yang terpengaruh kejadian tersebut," ucap Gerard Deulofeu seperti dikutip dari Sport.(detik.com)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Manchester City Libas Barcelona

    tahun lalu

    Pertandingan matchday keempat Grup C mempertemukan Manchester City melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (02/11).

  • Barcelona Raih Kemenangan di Markas Atletico

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol-gol mengejutkan untuk membawa Barcelona mendekati final Piala Raja untuk keempat kalinya secara beruntun, dengan kemenangan 2-1 di markas Atletico Madrid pada Rabu (1/2), meski sang juara bertahan b

  • PSG Cukur Barcelona 4-0

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Paris Saint Germain cukur Barcelona 4-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). Dua gol Angel Di Maria serta dua gol lain dari Julian Draxler dan Edinson Cavani melicinkan jalan PSG.

  • Kalahkan Atletico, Barcelona Pepet Real Madrid

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, menyebut timnya akan terus meraih kemenangan demi pepet Real Madrid di klasemen sementara La Liga Spanyol.

  • Barcelona Cukur Sporting Gijon

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Trio MSN Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar berhasil mencetak gol sekaligus membantu timnya menang 6-1 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/3/2017).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.