Rabu, 22 November 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Enrique Sebut Penampilan Barcelona Kurang Oke di Babak Pertama
Minggu, 30 April 2017 08:10:00

Enrique Sebut Penampilan Barcelona Kurang Oke di Babak Pertama

Oleh: Redaksi
Minggu, 30 April 2017 08:10:00
BAGIKAN:
int
Pelatih Barcelona, Luis Enrique

POROSRIAU.COM--Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyebut timnya tampil kurang meyakinkan pada babak pertama saat bersua Espanyol dalam pekan ke-35 La Liga Spanyol, Sabtu (29/4/2017). Meski begitu, Enrique puas Barca sukses meraih kemenangan.

Melawat ke markas Espanyol di RCDE Stadium, Los Cules tampil dengan kekuatan terbaiknya, termasuk memainkan Neymar. Bomber timnas Brasil itu sempat absen dalam tiga laga terakhir karena menjalani hukuman dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Akan tetapi, Barcelona kerepotan membongkar rapatnya pertahanan Espanyol. Blaugrana tak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran pada paruh pertama. Alhasil, skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Masuk interval kedua, Barcelona mulai menemukan permainan terbaiknya. Mereka pun sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol El Barca disarangkan Luis Suarez (50', 87') dan Ivan Rakitic (76').

"Mungkin pada babak pertama tidak seefektif atau spektakuler seperti yang kami inginkan, namun kami berhasil mengatasi Espanyol. Kami tahu kami harus bermain dengan kecepatan tinggi, karena mereka melakukan banyak rotasi dan kami banyak mengistirahatkan pemain," kata Enrique.

"Tempo permainan kami yang tinggi memaksa mereka membuat kesalahan pada babak kedua. Kami memiliki dua tujuan yang sangat jelas dan tepat (trofi La Liga dan Copa del Rey), dan kami akan memberikan segalanya untuk meraih hal tersebut," paparnya.

Kemenangan ini membuat Barcelona masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 81. Mereka unggul head to head atas Real Madrid yang berada di peringkat kedua.(bola)

Editor: Chaviz

Iklan Lowongan
copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Barcelona Taklukkan Tim Juru Kunci Berkat Gol Rafinha

    tahun lalu

    Barcelona menuai angka penuh setelah menang atas Granada dengan skor 1-0, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu (30/10/2016) dini hari WIB. Rafinha menjadi pahlawan Barcelona setelah mencetak gol pada me

  • Manchester City Libas Barcelona

    tahun lalu

    Pertandingan matchday keempat Grup C mempertemukan Manchester City melawan Barcelona. Pertandingan ini dilangsungkan di Etihad Stadium pada hari Rabu (02/11).

  • Ditahan Villarreal, Barcelona Gagal Gusur Sevilla

    11 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Barcelona harus puas bermain imbang saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

  • Luis Enrique: Hasil Real Betis Vs Barcelona Memalukan

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan jika timnya mendapat hasil memalukan setelah bermain 1-1 kontra Real Betis pada laga pekan ke-20 La Liga, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017).

  • Barcelona Raih Kemenangan di Markas Atletico

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol-gol mengejutkan untuk membawa Barcelona mendekati final Piala Raja untuk keempat kalinya secara beruntun, dengan kemenangan 2-1 di markas Atletico Madrid pada Rabu (1/2), meski sang juara bertahan b

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.