Senin, 20 November 2017
  • Home
  • OLAHRAGA
  • Luis Enrique: Hasil Real Betis Vs Barcelona Memalukan
Minggu, 29 Januari 2017 22:05:00

Luis Enrique: Hasil Real Betis Vs Barcelona Memalukan

Oleh: blc
Minggu, 29 Januari 2017 22:05:00
BAGIKAN:
int
Pelatih Barcelona, Luis Enrique

POROSRIAU.COM--Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan jika timnya mendapat hasil memalukan setelah bermain 1-1 kontra Real Betis pada laga pekan ke-20 La Liga, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/1/2017). 

"Hasil ini memalukan setelah apa yang telah kami lakukan, tetapi inilah sepak bola. Masih ada beberapa pertandingan tersisa yang akan kami mainkan," kata Luis Enrique.

"Namun, yang terpenting kami bisa mendulang poin dan hal tersebut berdampak positif bagi tim ini. Betis bermain baik pada babak pertama dan dan juga paruh kedua," tutur Luis Enrique.

Dalam pertandingan tersebut, Real Sociedad sempat memimpin lebih dulu melalui gol Alexander Alegria pada menit ke-75. Barcelona mampu menyamakan kedudukan lewat Luis Suarez (90).

Menurut statistik sepanjang laga, Barcelona mampu tampil dominan dengan penguasan bola sebesar 66 persen, berbanding 34 milik Real Betis. Akan tetapi, tim tuan rumah lebih agresif ketika berbicara peluang mencetak gol.

Real Betis tercatat mampu meraih total 17 tembakan dan tujuh yang mengarah ke gawang. Barcelona hanya mendapat empat peluang emas dari 10 percobaan.

Hasil ini membuat Barcelona berada di urutan kedua klasemen sementar La Liga dengan 42 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Real Madrid, yang masih memiliki tabungan dua pertandingan.(blc)

 

Editor: Chaviz

copy code snippet
Kirimkan opini Anda seputar politik, isu sosial dan peristiwa yang terjadi disekitar Anda. Redaksi Porosriau.com mengutamakan opini yang ditulis dengan baik dan disertai dengan identitas yang jelas. Setiap Opini yang diterbitkan di luar dari tanggung jawab redaksi. KIRIM KE Email: pkuporosriau@gmail.com
  Berita Terkait
  • Barcelona Taklukkan Tim Juru Kunci Berkat Gol Rafinha

    tahun lalu

    Barcelona menuai angka penuh setelah menang atas Granada dengan skor 1-0, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Sabtu (29/10/2016) atau Minggu (30/10/2016) dini hari WIB. Rafinha menjadi pahlawan Barcelona setelah mencetak gol pada me

  • Ditahan Villarreal, Barcelona Gagal Gusur Sevilla

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Barcelona harus puas bermain imbang saat menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

  • Ivan Rakitic Siap Gantikan Peran Sergio Busquets Sebagai Gelandang di Barcelona

    10 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku siap menggantikan peran Sergio Busquets sebagai gelandang bertahan. Rakitic pun optimistis bisa menjadi solusi di lini tengah jika dimainkan pelatih Barca, Luis Enrique.

  • Barcelona Cukur Sporting Gijon

    9 bulan lalu

    POROSRIAU.COM--Trio MSN Barcelona, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar berhasil mencetak gol sekaligus membantu timnya menang 6-1 atas Sporting Gijon pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/3/2017).

  • Miliki Banyak Modal, Barcelona Bakal Berpesta Gol ke Gawang Osasuna

    7 bulan lalu

    Barcelona menjalani laga mudah, setidaknya di atas kertas, kala menjamu Osasuna, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Estadio Camp Nou, Rabu (26/4/2017) atau Kamis (27/4/2017) dini hari WIB. Barcelona memiliki banyak modal untuk berpesta gol ke gawang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Poros Riau. All Rights Reserved.